Jodoh pasti bertemu...
Kalau gak ketemu berarti gak jodoh, udah gitu aja.
"Anjir li, titip salam deh aku"
Lia kepilih jadi perwakilan angkatan buat join BPMF. Emang ini anak satu ya, apa sih yang gabisa?
Tentunya Lia jadi satu organisasi sama Doyoung. Bye Vania.
"Yaudah jadi panlep aja" Cyndi ngerespon santai.
"Gak ada panlep di BPMF Cyn, yang bener aja"
"Yaudah tuker yuk" Lia pura-pura ngelepas pin BPMF yang dia dapet dari pemilihan tadi.
Sadari udah selesai. Penderitaan tiga hari udah kelar, tapi Vania masih malu kalau ketemu fasil Mark gara-gara kejadian kemaren. Waktu cerita ke Cyndi sama Lia, mereka berdua cuman ngakak aja. Temen laknat emang.
"Oh iya nih aku kasih tau sesuatu"
Cyndi sama Vania jadi penasaran, soalnya posisi duduk Lia yang awalnya saling hadapan sama Cyndi Vania jadi pindah duduk sebelah Vania.
"Liat kearah yang jual minum situ" keduanya ngeliat kearah sana.
"Yang kuncir satu, ya itu golongan anak pemes yang deket sama kak Doy. Saingan lu"
Cyndi Vania memicingkan mata, gak keliatan bor, jaraknya jauh. Pas cewek berkuncir dan teman-temannya itu balik badan selesai beli minum.
"Shuhua?" Vania kaget.
Lia ngangguk.
"Langsung bilang Shuhua aja repot banget kudu nunjuk orangnya" Cyndi nyesel ikut kepo.
Lia menyentuh bahu Vania, "takut kaget"
Tiba-tiba Cyndi memukul lengan Vania, "dia BPMF anjir" untung suaranya gak gede banget. Entar sekantin pada ngeliatin lagi.
Vania cuman bisa ngangguk paham, "oke bye mas crush"
"Katanya gak mungkin naksir" Cyndi nyeletuk sadis.
"Hehe"
•
"Jadi ambil formulir pendaftaran panlep di TU gak?"
Cyndi Vania baru aja selesai kelas matkul pertama mereka. Sayangnya untuk semester 1 ini, kelas gak bisa ngatur sendiri. Alias udah dipilihin dan ditentuin sama fakultas. Lia kepisah sendiri, karna nomor induk dia jauh dari Cyndi sama Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...