Jeda Kelas

322 35 3
                                    

"Bisalah, udah mulai kontakan gitu"

Lia menanggapi cerita Cyndi. Lebih tepatnya sedikit keluhan. Setelah denger cerita dari Vania kalau dia emang beberapa kali pulang bareng Jaehyun, Cyndi jadi lebih sering cerita tentang Jaehyun ke Lia dari pada Vania.

"Ya iya sih..."

"Udah ngobrol apa aja sama kak Jaehyun?" Gantian Lia yang tanya.

"Cuman tanya-tanya tugas aja, minta bantu tugas terus dibantuin" cerita Cyndi.

"Setiap hari?" Cyndi ngangguk.

"Nah itu... Pertahanin. Setauku dari cerita kak Chae dia sering dicuekin kak Jaehyun chatnya"

"Chatnya tapi kan?"

Lia mikir, "kalau orangnya percuma mereka partneran juga. Positive thinking aja dulu lah, jangan mikir yang jeleknya"

"Mikir lah... Kemungkinan terburuk kak Jaehyun baik kesemua"

"Ya semua orang juga gitu, pasti baik kesemua. Kan makhluk sosial. Wajar lah baik kesemua orang"

"Gak juga"

Oke pembahasan sepertinya mulai serius.

"Ya terserah deh. Intinya selama bisa kontakan meski secara fisik jarang ketemu atau ngobrol langsung jangan disia-siain"

Lia lanjutin ngomong, "udah berguru sama kak Johnny masa gak sukses?"

"Iya aminin dulu aja"

Haechan dateng pas setelah Cyndi sama Lia ngobrol. Mereka sekarang di lobby fakultas lantai 10. Sambil nunggu kelas selanjutnya, Lia sama Haechan milih buat fix'in ppt presentasi. Setelah Haechan print papernya di tempat print langganan deket ruang ormawa.

"Mahal ya print dibawah. Lain kali mending print dibawah apartmu aja Li"

"Iya kalau kita sekelas dan sekelompok lagi. Udah mau UAS kok"

Haechan nyengir, "Bisa lah siapa tau"

"Semester depan sekelas yuk, janjian gitu sama yang lain. Yena, Jeno, Hyunjin, Jaemin" ajak Cyndi.

"Vania?" tanya Lia.

"Ya iya lah. Include"

"Boleh kuy! Kabarin ambil kelas mana aja habis KRS (kartu rancangan studi) manual. Bener gak?" tanya Haechan.

Lia ngangguk, "Iya, tahun depan"

"Oya chan, ikut games didies natalis nanti ya. Lia ikutan juga ya. Perwakilan angkatan nih" ajak Cyndi.

"Udah didaftarin sama PA (pendamping akademik) langsung. Gak bisa nolak" jawab Haechan kesel.

"Nah iya makanya, gak pake diskusi lagi. Kamu ikut juga?"

Cyndi senyum sambil ngegeleng, "kan panitia gak bisa ikut dong"

"Ah iya... Yah gak bisa liat kak Jaehyun main sky castle dong?" Lia kecewa, padahal dia pengen tau kira-kira kalau misalnya Jaehyun ikut bakalan dipasangin sama siapa.

[Revisi] KAMPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang