Cyndi UTS susulan 2 mata kuliah selama lima hari. Dimulai hari ini setelah kemaren mendatangi ruang wakil dekan 1 bagian kemahasiswaan. Mengurus absen dan juga drama catatan yang numpuk.
Jeda kelas kali ini ditemani Lia yang bolos kelas. Alasannya karena malas. Segampang itu alasannya. Gak biasa Lia kayak gini.
"Kamu gak mau mampir ruang ormawa kecil gitu? Vania kan lagi jaga jualan sama Jaehyun" Lia mengintrupsi Cyndi yang nyalin beberapa point dari catatan Vania ke catatannya.
"Ngapain?"
"Liat Jaehyun lah" Lia tersenyum sambil naik turunin alis.
"Aduh... Gak pas waktunya. Lagi hectic gini gak mikirin itu dulu"
Lia ketawa. Hari ini kayaknya Lia lagi kenapa-kenapa makanya jadi gak jelas gini.
"Lia!" Sapa Chaeyeon mentor duta sekaligus kating Lia dan Cyndi.
"Oh halo kak" Karna cuman Lia yang di sapa jadi Cyndi juga diem aja.
"Jangan lupa sabtu ini presentasi buat naik seleksi duta kampus ya. Materinya disiapin baik-baik" Chaeyeon menyempatkan buat ingetin Lia perihal sabtu nanti.
"Iya siap kak. Jumat jadi coba latian dulu kan sama Jihoon?"
"Hmm" Chaeyeon mengangguk.
"Aku sudah kontak Jaehyun buat Jumat, dia bisa tapi gak lama kayaknya"
"Oh iya oke deh kak"
Gak lama Chaeyeon pergi. Cyndi jadi iseng godain Lia yang makin akrab sama Chaeyeon.
"Makin akrab ya sama kak Chaeyeon"
"Ya gimana mentor duta...eh ngomongin Chaeyeon ada cerita nih"
Pandangan Cyndi langsung teralihkan."Sibuk gak? Masih nulis gitu"
Cyndi langsung naruh bolpennya dan memilih mendengarkan Lia. Catatan masih bisa ditulis nanti ya kan.
"Hahaha sudah kuduga. Begini. Kan aku sudah pernah bilang kalau kak Chae ini juga suka Jaehyun" Cyndi mengangguk.
"Kayaknya masih sampek sekarang. Ya mereka chattingan juga. Cuman kayaknya Chaeyeon yang suka cari bahan obrolan"
Cyndi mengangguk, "kasian ya. Kak Jaehyunnya tau kalau kak Chaeyeon suka?"
"Nah itu aku kurang paham. Coba kamu tanya kak Johnny aja. Kan kalian deket tuh. Eh iya... Gak ada yang tumbuh kan?"
"Hah? Gimana-gimana?"
"Sebulan bareng terus tuh. Gak ada yang tumbuh?" Lia memainkan dua jarinya.
"Gak ada ya! Kan kak Johnny suka sama anak kampus seberang"
"Ya siapa tau.."
•
Cyndi Vania bertemu didepan lift mau menuju ke kelas dilantai 7. Cyndi dengan wajah biasa aja, Vania dengan wajah ngantuk.
"Hoy! Gimana jaga ruang ormawa sama duta" tanya Cyndi.
"Biasa aja gak gimana gimana. Eh gimana catatan?" ganti Vania yang tanya.
Cyndi mengembalikan buku catatan ke Vania, "baru beberapa aja belum semua. Jangan lupa share catatan tugas itu"
"Ya nanti aku share"
Lift terbuka dan keluarlah orang-orang dari lift termasuk Johnny dan Taeyong. Melihat Cyndi, Johnny langsung berubah ekspersi wajahnya jadi... 'aku mau ngomong'.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...