Part 23

2.7K 149 5
                                    

Kirania Queenzy. Kirania atau Nia merupakan seorang anak yang dulunya tinggal di Panti Asuhan bersama dengan Reza Abimana sahabatnya, yang sekarang menjadi sekretaris sekaligus asisten pribadinya. Orangtua kandungnya tak diketahui dimana karena pengurus panti asuhan berkata bahwa Nia ditemukan dekat gudang sayuran di pasar. Semenjak SMP, ia dan Reza sudah keluar dari panti dan sekolah sambil bekerja sampai sekarang ia bisa membangun perusahaan. Nia merupakan seorang wanita yang pekerja keras, sedikit bar-bar di kondisi tertentu, lembut, keibuan, dan tegas ketika bekerja. Walaupun memiliki sikap keibuan namun jangan dikira ia akan lemah lembut ketika ada yang mengusiknya, ia jago bela diri.

Back to topic

At markas Gold Rose

Niel dan Nio sudah sampai markas Gold Rose. Setelah sampai di depan pintu utama markas, mereka langsung berlari masuk ke dalam markas tanpa menghiraukan sapaan dari para anggota mafia yang sedang berjaga. Sesampainya di laboraturium yang ada di markas, mereka langsung mengerjakan apa yang sudah di beritahu mommy nya.

Satu jam berlalu

Setelah satu jam berlalu, akhirnya Nio dan Niel sudah menyelesaikan ramuan penawar racunnya dan segera bergegas untuk menuju ke rumah sakit karena waktu untuk kembali ke rumah sakit membutuhkan waktu kira-kira satu jam.

Di dalam perjalanan, Niel mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata. Dengan kondisi jalanan yang macet, ia hanya bisa mengumpat di dalam hati. Namun, Niel mencoba untuk mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan itu. Setelah menemukannya, tak menunggu lama ia langsung menarik pedal gas nya dengan kencang. Namun naas, di tengah jalan yang lumayan sepi itu ada beberapa mobil yang mengikuti mereka.

Dor

Dor

Dor

Bunyi tembakan pistol menggema menuju ke arah mobil yang ditumpangi Niel dan Nio. Untungnya, mobil mereka sudah di design sedemikian rupa oleh sang mommy Angel. Tembakan terus dilancarkan oleh mereka ke arah mobil Niel dan Nio, namun dengan sigap nya Niel mengemudikannya dengan tenang agar bisa menghindari tembakan itu mengenai ban mobilnya.

"Nio, sepertinya mereka ingin mengulur waktu kita untuk memberikan penawar racun ini ke Cello" ucap Niel

"Iya bang, gue bakalan mencoba menghalangi mereka agar kita bisa secepat mungkin sampai ke rumah sakit" balas Nio sambil menyiapkan pistolnya

Dor

Dor

Dor

Tembakan-tembakan terus dilancarkan oleh ke dua kubu, tapi jelas yang memenangkannya adalah Nio. Nio berhasil menembakkan pelurunya tepat di ban mobil yang mengikuti keduanya. 5 mobil oleng karena pecah ban dan terguling ke arah jurang serta trotoar

Boom

Dua diantara lima mobil itu masuk jurang dan seketika meledak membuat suara dentuman yang begitu mengerikan. Terlihat dari kaca spion mobil Niel dan Nio banyak warga sekitar yang berdatangan akibat bunyi ledakan itu, namun Niel dan Nio terus melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata kemudian saling menatap sambil menyeringai.

"Finish" ucap Niel dan Nio bersama

Tak berapa lama, Niel dan Nio pun sudah sampai di AK Hospital. Mereka bergegas ke ruang ICU setelah memberitahu beberapa anak buahnya untuk memberi tahu dokter yang menangani Cello bahwa penawar racunnya sudah mereka bawa.

"Gimana bang? Dapat?" Tanya Cella langsung berdiri saat melihat kedua kakaknya mendekat ke ruang ICU.

"Iya dek, kita berhasil bawa penawar racun itu" jawab Nio

"Alhamdulillah" lirih Cella dan Nia

Btw Nia masih di situ nemenin Cella sama Zack dkk ya

"Ini dok, segera suntikkan cairan ini ke tubuh Cello" perintah Nio saat melihat dokter telah sampai di depan ruang ICU

"Baik tuan" ucap dokter itu

Di dalam ruang ICU

Dokter dan beberapa suster pun mulai menyuntikan cairan itu ke tubuh Cello. Tak berapa lama, tubuh Cello bereaksi kejang-kejang.

"Dok, detak jantung pasien melemah" ucap salah satu suster yang memantau detak jantung pasien

"Cepat...





Hallo... Semoga masih pada nungguin ya hehe

Silahkan bisa kasih kritik atau sarannya tapi jangan menulis kata" yang menyakitkan ya, aku sempet baca ada beberapa yang mengkritik eh bukan lebih ke menghujat sih dan itu bikin aku agak gimana gitu

Nggak sakit hati sih aku, cuma ya saling menghargai aja ya
Boleh kasih kritik tapi dengan kata" yg baik, jangan menghujat karya orang lain
Kalau emang nggak suka bisa di skip aja hehe

Maaf juga aku jg masih penulis pemula, masih perlu banyak belajar

Thanks 😊❤️

THE TWINS BROTHER MAFIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang