Nathanio Gracio Rexon

6.2K 259 3
                                    

Nathanio Gracio Rexon atau akrab di panggil dengan sapaan Nio ini merupakan anak ke 2 dari pasangan Al dan Angel yang tak lain juga kembaran dari Niel. Ia memiliki sifat 11 12 sama dengan kakaknya Niel namun ia masih sedikit hangat dibanding kakaknya.

Ia juga telah menyelesaikan pendidikan di jenjang sarjananya sama dengan Niel. Ia juga masuk ke dalam dunia mafia Gold Rose, mafia milik mommy nya sebagai tangan kanan di mafia tersebut. Ia pandai merakit senjata dan juga beladiri.

Ia juga pandai dalam berbisnis, di usia nya yang masih 17 tahun ia sudah membangun cafe dan juga Restorant yang cabangnya sudah ada di dalam maupun luar negeri dengan bantuan dari kakaknya. Mengapa ia tak terjun ke perusahaan? Karena katanya ia malas mengurus berkas setiap hari...
Namun Al dan Angel memang tidak pernah mengekang anak-anaknya ingin menjadi apa yang terpenting mereka bisa bertanggungjawab atas keputusan yang telah mereka ambil.

Gimana perjuangannya belajar di dunia bisnis? Mengurus mafia nya? Pertemanannya dengan orang-orang fake? Bagaimana juga kisah percintaannya dengan seorang gadis?


See you next chapter 😊

Ditunggu saran dan kritik dari kalian, asal jangan saling menghujat karya orang lain

Thank you

THE TWINS BROTHER MAFIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang