Halo! Pembaca Possessive Psycho Man, sekarang cerita ini berbeda dari sebelumnya baik itu alur atau tokohnya. Mungkin beberapa tokoh akan sama seperti sebelumnya, tetapi sisanya akan berubah.Yah, saya cukup senang dengan perubahan ini. Karena memang sangat berbeda dari sebelumnya, saya minta maaf jika tidak sesuai yang kalian harapkan. Tetapi saya akan berusaha menulis ceritanya dengan baik, bahkan mungkin bisa lebih baik dari cerita pertama saya yang berjudul My Bastard CEO. Meskipun akan ada beberapa kesalahan pada kalimat atau typo, di maklumi saja. Karena saya langsung menulisnya jika ide saya lancar, dan akan ada beberapa bagian yang kurang atau salah.
Jadi jika dari kalian yang ingin mengkritik cerita saya dalam komentar negatif atau positif, silahkan berkomentar. Agar saya sendiri bisa mengembangkan cerita ini menjadi lebih baik.
Cerita ini pertama kali dipublish pada bulan mei tanggal 17 tahun 2020,dan sudah cukup lama cerita ini belum tamat. Itu karena saya tidak tahu untuk melanjutkannya, jadi saya selalu jarang update atau hanya seminggu sekali. Tetapi cerita ini saya unpublish, karena untuk merombaknya dan mengubah jalan ceritanya. Dan hari ini saya publish kembali, dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Makasih untuk kalian yang sudah menunggu cerita saya, dan saya sangat berterimakasih.
Maaf jika ada kesamaan dalam cerita ini dengan yang lainnya, seperti latar tempat, waktu alur cerita, itu merupakan ketidaksengajaan.
•••
Possessive Psycho Man
Luois Einstain Geofrey, CEO muda, kaya, tampan dengan sejuta pesonanya. Tetapi tidak ada yang tahu dengan sisi gelapnya yang dia miliki, possessive, psychopath dan sifat kekejamannya yang telah melekat pada dirinya.Dan dia hanya memiliki satu tujuan di hidupnya, yaitu ingin memiliki Luisa dan menggenggamnya dengan erat! Sehingga dia tidak akan selalu melarikan diri darinya.
Luisa Clarance, dia tidak menyangka bahwa pria yang pernah di tolong saat itu, membuat dirinya terjerat erat dengannya. Bahkan pria itu tidak akan pernah mau melepaskannya.
Tapi seberapa jauh dia melarikan diri, Luois akan menemukannya cepat atau lambat dan menangkapnya. Tentu saja dia akan menyerah karena telah jatuh cinta padanya.
•••
Luois Einstain Geofrey
Luisa Clarance
Elvia Fredella
15 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Psycho Man [S2 Geofrey] END
RomanceSequel My Bastard CEO The Second Series Of Geofrey [BELUM DI REVISI! JADI HARAP MAKLUM JIKA ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU TYPO!] ••• Luois Einstain Geofrey, CEO muda, kaya, tampan dengan sejuta pesonanya. Tetapi tidak ada yang tahu dengan sisi gelap...