•••
"Kau yang mendapatkannya?" tanya Luois dengan jarinya yang terus membalikkan halamannya.
Dia sedang membaca informasi yang di dapatkan oleh Freddy dan dia masih tidak percaya dengan apa yang di bacanya.
Ternyata Luisa memiliki saudara dengan Ibu yang berbeda, Austin, Ayah Luisa pernah membuat kesalahan dan menghamili teman istrinya, Lucy. Tapi Lucy tidak mengetahuinya, karena temannya itu menghilang dan tidak ada kabar tentangnya. Sehingga ia tidak mengetahui bahwa Austin menghamilinya dan mungkin saat itu sedang mengandung anaknya, mereka berdua sedang mengandung secara bersamaan dan hanya berbeda dua bulan, yang berarti Luisa lebih dulu di lahirkan di bandingkan saudaranya itu. Dia yang membacanya bahkan tidak percaya.
Freddy mengangguk,"Ya, yang tertulis di sana benar. Aku memiliki foto perempuan itu bersama dengan anaknya," dia mengambil amplop coklat dari saku jasnya dan menaruhnya di depannya.
Dia sendiri bahkan tidak percaya saat mendapatkan informasi itu, dan dia memaksa ia untuk mencari tahu lagi. Tapi informasi itu memang benar dan ia bahkan dengan mudah mendapatkan foto mereka. Dia merasa bangga padanya karena ia bisa dengan cepat mendapatkan informasi apa yang di mintanya.
Luois memandang foto itu dan mengerutkan alisnya saat melihatnya, ternyata anaknya juga perempuan dan umurnya sama dengan Luisa hanya berbeda dua bulan.
Dia merobek foto itu dan menjadi dua bagian,"Dia sangat jelek," dan dia menyalakan korek dan membakar foto anaknya itu.
"Menurutku juga begitu, dia sangat jelek untuk menjadi anak ayahnya itu," Freddy membenarkan.
Luois terdiam saat melihat foto itu yang perlahan terbakar di dalam asbak, dia tersenyum miring melihatnya,"Apakah dia akan ke sini? Dan mengganggu keluarganya?" dia beralih memandang Freddy yang ada di depannya.
Dia tidak akan membiarkan mereka masuk di antara keluarga Luisa apalagi membuat Ayah dan Ibunya itu bertengkar karena mereka. Dan dia juga tidak ingin Luisa membenci Ayahnya itu, karena Ayahnya telah melakukan kesalahan besar yang tidak di inginkannya.
Dia sudah membacanya dan mengetahui bahwa wanita itu yang merencanakannya dan membuat Austin menghamilinya, lalu saat Austin terbangun setelah malam itu dia langsung mengamcamnya untuk menggugurkannya jika wanita itu hamil. Dan ia juga menyuruhnya untuk pergi sejauh-jauhnya darinya. Tentu saja ia tidak ingin Lucy mengetahuinya dan membencinya, ia juga memberikannya uang untuk biaya hidupnya. Tapi siapa sangka bahwa wanita itu hamil dan tidak menggugurkannya, Austin mengetahui saat wanita itu telah melahirkan jelang dua bulan setelah Luisa di lahirkan.
Dan tentu saja Austin tidak ingin mengakuinya karena ia tahu bahwa wanita itu sengaja menjebaknya untuk menghancurkan rumah tangganya. Dan dia merahasiakan ini dari Lucy agar ia tidak mengetahuinya. Karena temannya itu menjebaknya bersamanya dan bahkan sampai melahirkan anaknya, dia tidak tahu bagaimana reaksin Lucy saat mengetahuinya nanti.
Mungkin Lucy akan sangat marah padanya dan temannya itu. Ia tidak ingin hubungan Lucy dan wanita itu hancur karena masalah ini, tapi ia memang ingin ini terjadi. Karena wanita itu sangat licik dan jahat.
Dan sekarang dia akan membantu ayah mertuanya itu untuk menghancurkan masalahnya itu.
Dia menopang dagunya dan memandang Freddy,"Aku tidak ingin mereka membuat masalah di keluarganya, jadi sebelum itu terjadi mari kita mencegah masalah yang akan muncul nanti," di akhir ucapannya dia mengangkat bibirnya menjadi sebuah seringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Psycho Man [S2 Geofrey] END
RomanceSequel My Bastard CEO The Second Series Of Geofrey [BELUM DI REVISI! JADI HARAP MAKLUM JIKA ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU TYPO!] ••• Luois Einstain Geofrey, CEO muda, kaya, tampan dengan sejuta pesonanya. Tetapi tidak ada yang tahu dengan sisi gelap...