PPM|17 Secrets in the past

4.9K 254 2
                                    


•••

"Kamu yang membuat Revita ketakutan?" tanya Luisa yang kini menatap Luois yang ada di sampingnya.

Sekarang dia berada di dalam mobil Luois karena ia datang untuk menjemputnya dan dia juga telah mengetahui salah satu bawahannya yang sekarang sedang menyetir mobil, Freddy. Dia tidak bisa menebeng mobil Elvia dan Elvia harus pulang tanpa menganternya.

Dia bahkan merasa sedikit kecewa karena tidak bisa semobil dengan Elvia, karena dia benar-benar takut dengan Luois yang duduk di sampingnya. Angga telah memberitahunya tentang gosip yang sedang beredar di kampus, di mana Revita seperti orang yang putus asa dan depresi karena di teror oleh seseorang.

Dan dia akhirnya tahu siapa yang melakukannya, itu adalah Luois! Karena ia yang mengetahui kejadian itu dan ia bisa melakukan apapun untuk membalasnya.

Luois menatapnya dengan tenang dan mengakuinya,"Ya, aku melakukannya untukmu. Karena dia berani melakukan kejahatan padamu dan temanmu itu."

Luisa terkesiap seharusnya Luois tidak mengakuinya dengan mudah bukan? Tetapi bukan hanya mengakuinya dia juga mengatakannya dengan tenang tanpa ada rasa bersalah sedikitpun padanya. Dan hatinya sekarang menjadi gusar, dia mulai merasakan ketakutan yang lebih padanya di bandingkan dengan Elvia.

Dia tahu Elvia juga memiliki rasa takut pada Luois, dan dia juga merasakannya!

Luois melihat bahwa Luisa tidak berbicara dia melihat raut wajahnya yang ternyata sedikit tegang dan mungkin karena rasa takut, dia mengira bahwa Luisa kini sangat takut padanya. Dia tidak ingin Luisa memiliki rasa takut padanya dan takut jika kedepannya ia akan menghindarinya.

Dia mengambil tangannya tanpa persetujuannya, dan saat merasakan tangan lembutnya hatinya bergetar. Karena rasa senangnya bisa memegang tangannya yang lembut dan halus, dia bahkan ingin memegangnya kulit lembutnya lebih banyak. Sehingga tatapannya sedikit panas, dia menyadarinya dan berusaha menghapuskan pikiran liarnya.

Dia membuka mulutnya setelah membasahi bibirnya yang sedikit kering,"Aku bisa melukai orang yang telah melukaimu, tetapi aku tidak bisa melukaimu. Kamu tidak bisa terluka oleh orang lain atau diriku, aku hanya ingin kau tetap aman di sampingku. Apakah kamu takut denganku?" dia menatapnya menunggu jawaban darinya.

Luisa tertegun saat tangan dingin itu memegang lengannya, dia bahkan lebih terkejut saat Luois mengatakannya. Dan entah kenapa jantungnya berdetak dengan sangat cepat, dia bisa merasakan bahwa dia terpengaruh olehnya sehingga dia hanya mengangguk setelah mendengar pertanyaannya.

Dia menjadi linglung dan tidak mengerti apa yang terjadi saat ini. Tetapi dia tersadar saat telapak tangannya merasakan sentuhan lembut sedikit basah dan terasa dingin. Dia terbelalak melihat bahwa itu adalah bibir Luois yang menyentuh telapak tangannya, ia menciumnya!

Kedua pipinya menjadi merah dengan udara panas di sekitarnya, bahkan nafasnya menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

Dia masih tidak menyangka Luois akan mencium tangannya, dia bahkan menginginkan jika ia mencium langsung di bibirnya. Dia ingin merasakan bibir lembutnya yang terasa dingin menempel di bibirnya, mungkin dia akan menyesapnya dengan kedua bibirnya untuk merasakan bibirnya. Memikirkannya membuatnya ingin melakukannya terlebih dahulu padanya, tetapi dia sadar bahwa di mobil ini bukan hanya mereka berdua. Tetapi ada Freddy yang sedang menyetir!

Possessive Psycho Man [S2 Geofrey] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang