•••
Luisa tertegun melihat wajahnya yang sangat dekat dengannya apalagi saat bibirnya merasakan benda kenyal yang terasa dingin yang menempel di bibirnya. Luois ternyata menciumnya! Bukan hanya menciumnya tetapi ia juga menyesap bibirnya!
Pikirannya sangat kosong dan dia terlihat linglung untuk beberapa saat bahkan setelah Luois berhenti menciumnya dia masih tidak menyadarinya.
Luois tersenyum lembut setelah mengambil ciuman pertamanya, dia sudah tahu bahwa ini adalah ciuman pertama Luisa dan dirinya. Dia bahkan merasa sangat senang karena dia yang telah mengambil ciuman pertamanya dan bukan Rafael.
Dia menatapnya yang terlihat linglung,"Ada apa?" dia meraih rambut ke belakang telinganya kerena telah menutup wajah cantiknya itu.
Luisa tersandar dan mengingat ciuman itu, dan jantungnya berdetak dengan sangat cepat. Dan dia merasakan wajahnya yang memanas dan mungkin wajahnya sudah memerah terutama daerah kedua pipinya itu.
Dia masih tidak percaya bahwa Luois yang akan mengambil ciuman pertamanya! Meskipun sebelumnya dia memikirkannya dan sekarang Luois benar-benar telah menciumnya.
"Kalian sangat romantis, dan melupakan keberadaanku," Freddy menghancurkan suasana romantis dari keduanya, karena dia tidak tahan dengan keduanya yang terlihat sangat romantis. Apalagi saat keduanya berciuman, dan mereka melupakan keberadaan dia yang masih ada di sini.Luisa berdehem mencoba terlihat biasa saja dan tidak terlihat malu di depan Freddy. Dan berusaha melupakan kejadian sebelumnya yang terjadi padanya. Dia bahkan baru ingat bahwa bukan hanya dia dan Luois yang ada di sini, tetapi juga Freddy yang selalu mengetir mobil!
Luois mengerutkan alisnya dan menatapnya dengan kesal karena telah menghancurkan suasanya,"Memangnya kau siapa?"
Freddy mengerucutkan bibirnya dan tidak menjawab, dia melengos meninggalkan keduanya dan masuk ke dalam mansion. Karena dia tidak ingin terus disana dan mengganggu keduanya, takut jika Luois akan marah padanya dan tak segan-segan memberinya hukuman.
Luisa melihat kepergian Freddy yang terlihat seperti pemilik mansion ini, padahal pemiliknya adalah Luois.
Luois mengabaikan tingkah Freddy dan memilih untuk menarik tangan Luisa menuntunnya masuk ke dalam mansion.
Luisa diam saat Luois menarik tangannya dan membawanya masuk ke dalam, dan entah kenapa karena sentuhan itu membuat jantungnya berdebar dengan perasaan senang di hatinya. Dia mengulum bibirnya menyembunyikannya senyumannya, karena dia tidak ingin Luois melihatnya.
Dia menyadari bahwa dalam mansion ini sangat mewah, tetapi itu bukan yang harus dia pikirkan sekarang. Karena Luois membawanya ke lift dan dia tidak tahu kenapa ia harus naik lift. Dia mengikutinya masuk ke dalam dan melihat tangan yang masih di genggam Luois,"Hei, kenapa kamu membawaku ke sini?" dia tidak tahan dan memilih bertanya.
Luois meliriknya dan dia segera menarik tangan yang di genggamnya dengan kuat yang membuat tubuh Luisa jatuh ke dalam pelukannya. Dia tersenyum manis dengan tangan kirinya yang memeluk punggungnya untuk memeluknya lebih kencang. Dia merasa senang saat memeluknya dan selalu ingin terus memelukanya dan tidak ingin melepaskannya.
Luisa terdiam dan mengambil nafasnya secara cepat, karena dia merasa jantungnya semakin berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Dia bahkan bisa mendengar suara detak jantung Luois yang kencang, apalagi dengan suara jantungnya. Mungkin Luois juga bisa mendengarnya. Dia bahkan merasakan tubuhnya yang kekar dan tegap, dan juga dia merasakan otot yang keras di dada dan perutnya. Dan berpikir bahwa Luois memiliki tubuh berotot!
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Psycho Man [S2 Geofrey] END
RomantikSequel My Bastard CEO The Second Series Of Geofrey [BELUM DI REVISI! JADI HARAP MAKLUM JIKA ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU TYPO!] ••• Luois Einstain Geofrey, CEO muda, kaya, tampan dengan sejuta pesonanya. Tetapi tidak ada yang tahu dengan sisi gelap...