•••
Luois mengerutkan kedua alisnya yang tajam dan memandang mereka dengan dingin, entah kenapa suasana hatinya sangat buruk dan hanya ingin melampiaskannya dan dia bisa melampiaskannya kepada para karyawannya.
Ini karena Luisa menghindarinya, dia tahu bahwa ia marah padanya. Dan dia tidak tahu penyebabnya dan itu membuatnya semakin kesal, padahal dia sudah bertanya berkali-kali tetapi ia tidak marah padanya dan hanya tidak ingin melihat wajahnya. Maka berarti dia tidak bisa melihatnya, dia memang menahan untuk mendengarkannya dan tidak mengunjunginya.
Tetapi sekarang dia sudah tidak tahan dan ingin menghampirinya dan bertanya kenapa ia menghindarinya? Dia ingin melakukannya sekarang juga, tapi hatinya mengingatkan bahwa Luisa akan marah jika dia tetap menemuinya jika Luisa belum memintanya untuk melihatnya.
"Mr. Geofrey jadi untuk masalah ini..."
"Diam!" Luois menghentikannya untuk berbicara dan dia menatapnya dengan dingin yang membuat direktur keuangan yang ingin melakukan persentasi terdiam dengan bodoh dan ketakutan saat melihat tatapan dinginnya.
Direktur keuangan itu sudah ketakutan dengan tubuhnya yang gemetar, dia sudah tahu bahwa suasana Mr. Gofrey sangat buruk tetapi mereka masih harus melakukannya. Tetapi siapa sangka itu akan membuatnya semakin marah dan dia sekarang ketakutan sampai mati, takut jika posisi jabatannya akan di turunkan atau di ganti. Dia sudah berusaha keras untuk mendapatkan posisi ini dan dia tidak ingin kehilangan posisinya hanya dalam beberapa menit.
Jack yang di sampingnya hanya bisa mengulum bibirnya dan menahan tawanya yang akan keluar, dia ingin menertawakan bagaimana sikap direktur keuangan itu ketakutan hingga tubuhnya gemetar dan ia juga terlihat akan menangis kapan saja. Dia tidak menyangka bahwa pria tua itu juga bisa menangis di bawah tatapan tuannya yang menakutkan. Memang tuannya sangat mengerikan dan sekarang lebih mengerikan saat marah.
Dia bisa tahu hanya dengan melihat wajahnya yang sangat datar dan tatapannya yang dingin, jadi dia tidak ingin menghancurkan suasana ini dengan suara tawanya. Karena tuannya akan lebih marah bukan hanya pada pria tua itu tetapi seluruh orang yang hadir di rapat ini.
Luois mengangkat salah satu alisnya saat melihatnya yang ketakutan bahkan kapan saja akan menangis, dia sangat tidak puas dengannya. Dan dia berpikir jika dia harus menggantinya karena ia sudah terlalu tua dan mudah menangis hanya saat dia menatapnya.
Dia membuka mulutnya dan berucap dengan dingin,"Sepertinya anda sudah tua, saya menginginkan pekerja yang kompeten dan tidak mudah tersinggung di situasi apapun. Dan anda mudah sekali menangis, apakah saya akan mengasihaninya jika mereka juga menangis seperti anda?" ucapannya sangat dingin dan membuat seluruh orang yang berada di sana terdiam dan ketakutan tak terkecuali dengan Jack, karena mereka merasakan suasana rapat kali ini lebih menyeramkan dan terasa sangat dingin yang membuat bulu kuduk mereka beridiri dan tidak bisa menahan tubuhnya yang merinding.
Direktur keuangan ketakutan dan tidak bisa untuk tetap menopang tubuhnya, dia terjatuh dan berlutut untuk memohon,"M-Mr. Geofrey, tolong maafkan saya kali ini. Saya tahu saya salah, saya juga tidak akan mengulanginya di masa depan. Saya juga tidak ingin kehilangan posisi saya di sini." dia bahkan tidak tersinggung dengan ucapan 'tua' karena dia memang sudah tua di usinya yang kepala empat, dia sudah lama bekerja di sini dan bekerja dengan baik dan jujur. Dia tidak ingin kehilangan posisi ini karena dia masih mampu untuk melakukannya meskipun dia sudah tua.
"Anda sudah beberapa kali melakukannya dan juga berkata tidak akan melakukannya di masa depan? Tapi sekarang anda sedang melakukannya, sepertinya ini bukan ke satu atau dua kalinya tapi berpuluh-puluh. Dan saya bisa memaafkannya," dia terdiam dan memandangnya dengan dingin untuk melihatnya yang memohon dan bersujud padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Psycho Man [S2 Geofrey] END
RomanceSequel My Bastard CEO The Second Series Of Geofrey [BELUM DI REVISI! JADI HARAP MAKLUM JIKA ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU TYPO!] ••• Luois Einstain Geofrey, CEO muda, kaya, tampan dengan sejuta pesonanya. Tetapi tidak ada yang tahu dengan sisi gelap...