PPM|23 They love each other

3K 160 4
                                    


•••

"Apa kamu bodoh?!" bentak Luois.

Luisa mendengus,"Aku tidak bodoh!" dia hanya mengatakannya dengan asal dan tidak benar-benar untuk melakukannya.

Karena dia tidak bodoh, sekarang mereka berada di posisi yang paling atas dan dia tidak mungkin akan meloncat ke bawah. Itu sama saja jika dia melakukan bunuh diri, dan juga dia takut dengan ketinggian. Jadi dia tidak berniat untuk benar-benar melakukannya, lagi pula dia masih ingin hidup dan tidak ingin mati sangat muda.

Luois menahan kemarahannya di dalam hatinya, dia tidak bisa menunjukkan kemarahannya di depannya atau membentaknya karena takut Luisa akan ketakutan karenanya. Dia menutup matanya mencoba menahan emosi yang melonjak di dalam hatinya setelah melihat tindakan bodohnya itu.

Dia terkejut saat mendengar ucapannya dan bahkan melihatnya yang akan melakukannya membuatnya ketakutan dan segera menahannya. Dan dia merasakan ketakutan dan kemarahannya secara bersamaan. Takut jika Luisa akan meloncat dari sini, dan marah karena jika ia benar-benar melakukannya dan dia akan menjadi sedih.

Luois mengacak rambutnya dan mencoba untuk tidak melepaskan rasa amarahnya,"Lalu kenapa kau mengatakan itu?!" meskipun dia tidak meluapkan amarahnya tetap saja nada bicaranya terdengar seperti sedang marah.

Luisa mengerutkan kedua alisnya,"Itu hanya omong kosong, aku tidak benar-benar untuk melakukannya," dia mengecilkan lehernya setelah melihat udara yang mencekam darinya dan penuh kemarahan.

Meskipun dia baru mengenalnya tidak lama ini tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihat kemarahannya bahkan sebelumnya juga membentaknya dan membuatnya menjadi takut. Dia merasakan kemarahan darinya tetapi ia tidak meluapkannya padanya dan hanya berbicara saja dengan nada sedikit tinggi.

Luois menghela nafas, dia melihat ketakutan di mata Luisa yang menatapnya dan entah kenapa rasa amarah di hatinya lenyap tanpa tersisa. Dia tidak ingin Luisa merasa ketakutan karenanya, jadi amarah di hatinya sudah hilang.

"Kedepannya jangan berbicara omong kosong, aku tidak menyukainya," dia melihat Luisa yang mengangguk dan menjadi tenang.

Luisa diam dia hanya terus memegang kedua tangannya dan sesekali memainkan jari-jarinya, itu karena dia merasa gugup dan masih ada sedikit rasa takut padanya.

Luois melihat gerakannya,"Lalu apa alasannya?"

Luisa menggigit bibirnya, dia bingung untuk mengatakannya atau tidak. Jika dia mengatakan bahwa dia tidak membencinya dan menyukainya, bukankah Luois akan mengetahuinya dan berpikir bahwa mereka memang sama-sama mencintai. Tapi dia tidak mungkin langsung menyatakannya, karena mereka baru mengenal belum lama ini.

Meskipun dia tahu bahwa Luois mencintainya dan dia juga, tetap saja dia tidak bisa mengatakannya. Dia mengingat perkataan Elvia jika seorang wanita harus menjual mahal jika ada seseorang yang mencintainya, apakah dia juga harus?

Lagi pula dia ingin melihat seberapa besar cintanya padanya, dan dia juga ingin ia menyatakan perasaannya padanya. Bukan hanya dengan perkataan cinta dan manisnya. Jika itu dia juga sudah pernah mendengarnya dari beberapa pria yang menyukainya, karena ada cukup banyak pria di kampus yang mengaguminya dan menyukainya. Tetapi dia mengabaikan mereka semua.

Dan entah kenapa sekarang dia bisa memandang luois dan bahkan menyukainya!

Dia mendongak untuk melihatnya,"Aku tidak membencimu atau apapun itu, aku cukup senang kamu selalu di sampingku," dia menggigit bibirnya dan merasakan rasa malu. Dia bahkan ingin sekali menghilang di depannya agar ia tidak bisa melihatnya dan juga dia tidak tahu kenapa bisa mengatakannya.

Possessive Psycho Man [S2 Geofrey] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang