1. Kampus baru

8.2K 620 9
                                    

Assalamualaikummm!

apaa kabarr nihhh??? Sehat kan? Hati aman? Ginjal? Jantung? Eh kenapa malah ngelantur dah, wkwk. Maap yaa hehe.

Ketemu lagi sama aku, kangen gak nih? Ngga ya? Yaudah gapapa😅

Cerita baru nih, yukk ramein
Jangan lupa vote dan coment dulu ya:)
Segitu aja deh aku gamau banyak bacot

Warning:● Banyak typo bertebaran!
● Kata-kata kasar!
Jadi bijak dalam membaca! Oke?

Don't Forget vote and coment!
Happy Reading!!
.

.

.

Naya sudah siap untuk pergi ke kampusnya, ini adalah hari pertamanya ke kampus lagi. Naya terlihat cantik dengan sweater baby blue, ditambah jaket denim biru muda dan celana levis yang senada dengan jaketnya ditambah sepatu corverse putih dan ransel kecil putih di punggungnya, dan rambut yang dibiarkan tergerai indah.

Naya keluar dari Apartemennya, ketika membuka pintu dia langsung terkejut melihat seseorang yang berdiri di depan pintu apartemennya.

"Pagi nona!" Sapa orang tersebut sambil terkekeh.

"Sialan lo El, bisa gak sih gausah ngagetin pagi-pagi gini. Untung gue ga punya penyakit jantung, kalo gue punya penyakit jantung mau tanggung jawab lo?!" Cerocos Naya kesal.

"Buset Nay, masih pagi lo udah ngomel" ujar Rafael sambil terkekeh. Jika Rafael sedang berdua dengan Naya, dia akan memakai bahasa akrab, sebaliknya jika sedang bersama keluarga Naya, dia akan berbicara menggunakan bahasa formal.

"Mau apa sih lo?" Tanya Naya.

"Ya gue harus ngawasin lo lah" jawab Rafael santai.

"Ya gue tau, terus lo ngapain disini?" Tanya Naya yang sudah mulai jengah.

"Mau anterin lo ke kampus"

"Gue bawa motor"

"Yaudah gue ngikutin lo aja dari belakang"

"Terserah!" Ucap Naya dan meninggalkan Rafael. Rafael hanya menghela napasnya sabar.

"Sabar El, sabar..." gumam Rafael dan menyusul Naya.
______________________

Brum... Brum...

Naya memasuki kawasan kampus Nusa Zeyery. Semua mata tertuju pada motor sport yang baru saja memasuki parkiran kampus, ya siapa lagi jika bukan Naya.

Wahh siapa tuh?

Gilaa motornya keren cuy!

Pasti anak sultan tuh!

Itu murid barunya bukan sih?

Eh dia cewek apa cowok sih?

Keren parahhhh!

Siapa sih jadi kepo gue!

Begitulah pekikan yang ditangkap oleh pendengaran Naya. Naya memutar bola matanya malas dibalik helm full facenya. Perlahan Naya membuka helm full facenya dan sedikit merapikan rambutnya yang berantakan. Semua mahasiswa dan mahasiswi terkejut ketika Naya membuka helm full face nya.

Without Female Friends✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang