CWO Part 16 Sebuah Gertakan.

27.2K 760 8
                                    

Enjoy Reading.

.....
...
.

"Ternyata kau cukup cepat juga, katakan apa yang kau dapat?" pandangan terus tertuju pada sang asistan yang ingin memberi laporan tentang Clara.

Ternyata Hery cukup bisa diandalkan karna dalam waktu semalam dia sudah berhasil mengumpulkan informasi tentang Clara.

" Tak banyak informasi yang berarti Preadir, dia hanya gadis sederhana. Setiap pagi bekerja sebagai pengantar koran, siangya bekerja part time di caffe, dia murid yang pandai dan merupakan mahasiswa terbaik. Dia hanya memiliki seorang nenek yang saat ini tinggal di sebuah desa terpencil."

Shean tersenyum remeh saat mendengar informasi tentang Clara dari Hery. Hanya seorang gadis miskin yang ingin menaikkan status dan mencari pria kaya. Itulah yang difikirkan Shean tentang sosok Clara.

Hery heran mengapa gadis sehebat Clara bisa membuat bossnya sangat marah, bahkan gadis itu terlihat baik dan polos.

Saat Hery meminta biasiswa Clara dicabut semua staf serta Directur kampus menolak karna gadis itu memilik prestasi yang menakjupkan dan tidak ada yang aneh dari sifat gadis itu.

Ia bahkan harus menggunakan ancaman hingga mereka menyetujuin pencabutan itu. Benar-benar gadis yang malang, Hery merasa kasihan pada Clara, tapi disini ia hanyalah bawahan dan Shean orang yang berhati keras.

" Nona Clara juga memiliki teman- teman yang hebat, Tuan." Shean mendengus, ia tahu siapa mereka.

Yang satu wanita lesby dan Satunya putri keluarga Bauncher rekan bisnisnya, dan ia bisa menanganinya karana jika mereka ikut campur proyek yang sedang mereka bangun akan dengan mudah dihancurkan

"Semua bisa aku kendalikan Hery, hanya seorang artis kecil dan keluarga Bauncher itu tak masalah," saut Shean ringan.

"Bukan mereka tuan dia termasuk orang yang sulit, ia juga dekat dengan putra keluarga Maxwill. anda juga tahu keluarga itu saingan berat kita dari dulu dan aku dengar hubungan mereka sangat dekat. Jika dia mendengar nona Clara kesulitan pasti ia akan melakukan apapun untuk gadis itu."

Kali ini Shean sedikit terkejut dengan tangan terkepal, kekehan kecil juga terdengar darinya.

"Aku terlalu meremehkannya, ternyata dia bukan seorang yang mudah,"
gumam Shean pelan

"Apa hubungan mereka lebih dari sahabat?" tanya Shean penasaran, jika hubungan mereka dekat. Kenapa gadis itu malah menjebaknya?

Shean tahu putra dari Maxwill adalah orang yang hebat dan digilai banyak perempuan jika dia bisa mendapatkan lelaki itu dengan mudah kenapa dia harus menargetkannya, atau Clara memang tipikal perempuan perusak rumah tangga orang lain?.

"Entah Tuan, tapi nona Clara tidak memiliki kekasih, mereka memang dekat tapi sepertinya nona Clara memberi batasan, dan saat ini Tuan Maxwill sedang membangun bisnis baru di Itali," jawab Hery.

Dari informasi yang didapat memang seperti itu, ia tak menutupi apapun dari bossnya.

Shean tahu Maxwill memang sedang mengembangkan bisnis di sana, jadi ini kesempatan untuk mengusir gadis itu dari kota ini atau mungkin lebih baik dari Negara ini.
"Aku ingin kau bisa membuat dia dikeluarkan dari pekerjaan, persulit dia hingga dia memutuskan meninggalkan kota ini," jawab Shean dingin ia tak peduli gadis itu dilindungi oleh siapa, yang di inginkan hanyalah menjauhkan gadis itu dari kehidupannya.

Hery terkejut akan permintaan Bossnya, melirik ke arah Shean,  wajah pria itu menunjukkan keseriusan. Akhirnya hanya anggukan kepala yang di berikan sebelum meninggalkan ruangan sang boss.

CLARA WITH OBSESSION (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang