Enjoy Reading
.....
...
.pernikahan Bryan dan Vivian telah diumumkan. Berbagai media pasti akan meliput pernikahan pebisnis muda dengan seorang model yang sedang naik daun. Semua orang bertanya-tanya, sejak kapan hubungan mereka terjalin?
Pasalnya selama ini Bryan terkenal sebagai Cassanova yang gemar berganti-ganti pasangan, tapi salah satu darinya tak menampakkan sosok Vivian. Vivian seorang model yang berbakat, hidupnya jauh dari gosip miring, tak pernah sekalipun dirinya terlibat scandal terutama bersama pria. Dan tiba-tiba menjatuhkan hatinya pada sang Don Juan yang terkenal diseluruh Negara London.
Ashley yang meyaksikan berita itu tersenyum, ia mengingat teman Clara dan Bryan selalu bertengkar saat bertemu. Ternyata benar, rasa benci adalah kedekatan dari Cinta, buktinya sekarang dua orang yang seperti Tom dan Jerry bisa menikah. Bahkan ia yakin mereka belum lama saling mengenal.
"Apa kau begitu senang mendengar Bryan menikah?" tanya Shean dengan dahi berkerut.
"Tentu saja, sahabatmu satu itu penuh kejutan. Mereka bahkan selalu bertengkar, tapi lihatlah! mereka sangat cocok dan manis," jawab Ashley masih terus menatap layar televisi di depannya.
"Apanya yang terlihat manis, si tua itu hanya beruntung mendapat daun muda. "
Tawa kecil meluncur di bibir Ashley.
"Keberuntungan yang manis, dia sangat pandai memilih wanita."
"Ya, karna gadis itu sudah hamil terlebih dulu, tentu saja mereka harus menikah."
Mendengar kabar mengejutkan itu pandangan Ashley langsung terpusat pada Shean. Bibirnya sempat terbuka sebentar setelahnya binar kagum ditunjukkan. "Benarkah?! waaah.... aku merasa dia memang sengaja menghamili gadis ini, agar bisa menikahinya. Aku harus memberi dia penghargaan untuk itu. "
Kepala shean menggeleng kecil, ia sangat tak percaya kata-kata itu meluncur dari wanita lembut seperti Ashley.
Memberi penghargaan untuk pria yang menghamili wanita diluar nikah, omong kosong macam apa itu.
"Jika lelaki lain aku mungkin akan menghajarnya, tapi ini Bryan. Lelaki yang mengikrarkan dirinya tak menikah, menghamili wanita, bukankah itu hebat? " Binar kagum masih ditunjukkan Ashley.
"Terserah, wanita selalu memiliki cara teraneh untuk mengapresiasikan kesenangannya, " jawab Shean asal
"Dua hari lagi Bryan mengajak kita pergi ke Villanya, dia ingin merayakan hari terakhirnya menjadi lajang, " lanjut Shean.
"Benarkah?! kita harus datang!" Ashley terlihat begitu bersemangat karna akan segera berlibur.
Shean mengedarkan pandanganya mencari sesuatu. "Dimana Aaron?"
"Dia dirumah Mama, tadi Mama ke sini sebentar menjemput Aaron. " Shean terdiam tak menimpali ucapan sang istri lagi.
*********
Maya dan Clara sedang sibuk menyiapkan barang yang akan dibawa menuju Villa Bryan, setelah Vivian kembali dua sahabatnya itu menemani Vivian dirumahnya sampai hari pernikahan karna Vivian yang tak ingin ditinggal, itulah sebabnya mereka berada di sana.
Clara hanya membawa satu koper kecil begitipun juga Maya, membawa barang seperlunya saja karna acara ini hanya berlangsung selama dua hari.
Setelah kedua orang itu selesai mengepak barang, mereka di buat terkejut dengan barang bawaan Vivian, dua koper besar beserta satu koper kecil, entah apa yang dibawa gadis itu hingga barang bawaannya sampai sebanyak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARA WITH OBSESSION (END)
Storie d'amoreArea dewasa 21++ bagi yang belum cukup umur bijaklah dalam memilih bacaan. Menjadi perusak rumah tangga orang lain bukanlah keinginan bagi Clara, tapi kita tak bisa memilih di mana bisa meletakkan hati kita. Cinta pertama yang di rasa bagi Clara...