•Attention•
Sebelumnya author mau minta maaf kalo ada kesamaan nama, karakter, tokoh atau alur karena itu unsur ketidaksengajaan dan cerita ini murni karangan author sendiri terimakasih.🖤
🔹🔹🔹
"Kaka cepet ganti baju!" Ucap Ayu setelah selesai membereskan barang bawaan Abel dan saat melihat anaknya masih fokus dengan laptop kesayangan-nya itu segera menegurnya.
"Hm" Abel berdehem dan dengan ogah-ogahan bangun dari tempat favoritnya itu. Saat sedang memilih baju yang ingin di pakai mamahnya berucap.
"Bawa barang yang sekiranya mau kamu bawa" Ucap Ayu-Mamah Abel.
"Mamah mau siap-siap juga, kalo udah langsung ke bawah aja." Lanjutnya.
Abel hanya menjawab sekenanya.
Abel menggerai rambutnya dia memakai celana putih, kaos putih dengan di baluti kemeja biru pastel lengan panjang-namun di gulung setengah lengan dan kancing tak terpasang.
[Foto hanya contoh]
Rambut di gerai dan hanya memakai polesan lipbalm-pink natural serta sunscreen saja.
Setelah selesai bersiap Abel membawa sekiranya barang yang perlu dia bawa. Seperti laptop, headset serta chargernya dan beberapa pasang baju favoritnya dan juga beberapa barang yang sekiranya dia butuh.
Menghela nafas berat lalu segera beranjak menuju bawah dengan koper biru yang menurutnya besar di sampingnya dan membawa tas ransel kecil di punggungnya.
"Udah selesai?" Tanya Papanya. Yang hanya di balas anggukan oleh Abel, lalu Abel berjalan duluan menuju mobil.
Di bantu oleh satpam untuk menaruh kopernya di bagasi dan Abel sudah duduk di kursi belakang dengan malas.
Tak lama kedua orangtuanya ikut memasuki mobil dan segera berjalan melewati pagar yang menjulang itu.
Sepanjang perjalanan hanya terdengar suara dari radio mobil tak ada celotehan atau perdebatan antara Abel dengan mamahnya.
Abel yang sedari tadi melihat ke arah jendela tanpa mengalihkan pandangannya itu.
Namanya Rabelline Maheswari Pradipta lebih akrab di Sapa Abel daripada Rabel ataupun Mahes. Anak kedua dari Papa Galang Muzzaki Abdullah (Pradipta) dan Mamanya Ayudia Maheswari Pradipta.
Abel mempunyai kakak laki-laki yaitu Bang Raffa Muzzaki Pradipta yang sedang melanjutkan pendidikan di Luar Negeri-Kairo. Mamahnya hanya memiliki dua anak Bang Raffa dan Abel saja. Papahnya mempunyai kembaran dan nama kembaran-nya itu Gilang Muzzaki Abdullah. Kerap di panggil Om oleh Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Gus Cuek! [End]
Spiritual|| FiksiRemaja-Spiritual. || Rabelline Maheswari Pradipta. Wanita bar-bar, cuek dan terkadang manja yang terpaksa masuk pesantren sang kakek karena kesalahan yang telah dia perbuat. Berpacaran. Yang jelas kata yang paling di blacklist oleh keluargan...