❁
❁
❁
❃ Happy Reading! ❃
"Abel bangun," Naufal membangunkan Abel yang masih terlelap.
"5 menit lagi deh Ros." Gumam Abel membungkus dirinya dengan selimut. Naufal merasa gemas melihat tingkah Abel.
"Hei bangun, udah pagi ini" Ucap Naufal menepuk-nepuk pelan pipi Abel.
"Hm~" Abel hanya bergumam menanggapi.
Naufal membuka gorden dan cahaya pagi langsung masuk, membuat tidur Abel terganggu. Abel tambah membungkus tubuhnya dengan selimut, Naufal langsung menarik selimutnya agar Abel terbangun.
"Rabelline bangun." Ujar Naufal tak menyerah membangunkan Abel.
"5 menit lagi deh Gus," Lenguh Abel masih mengantuk.
"Udah pagi ini loh," Ucap Naufal.
"Masih ngantuk suami~" Gumam Abel menelungkupkan kepalanya di bawah bantal, Naufal yang mendengar panggilan itu mengulum senyum dan menunggu sampai 5 menit.
"Udah 5 menit nih, ayo bangun." Ucap Naufal kembali membangunkan Abel. Abel terpaksa bangun dari tidurnya, dan menghela nafas kasar lalu berjalan dengan ogah-ogahan ke kamar mandi.
Hanya mencuci muka dan gosok gigi saja, lalu segera berjalan ke arah Naufal yang menunggunya, "Ini pake, kita sarapan dulu." Ucap Naufal memberikan kerudung instan ke Abel.
Abel menguncir rambutnya terlebih dahulu lalu mengambilnya dan memakainya, dia menatap kasurnya yang sudah rapih dan jendela kamarnya telah terbuka kamarnya pun terlihat rapih.
"Nanti kan bisa Abel yang beresin," Ucap Abel sambil berjalan ke arah pintu.
"Gapapa lagian cuma gitu doang," Balas Naufal mengikuti jalan Abel.
Abel melirik Naufal yang memang masuk dalam kriteria lelaki idaman.
"Morning," Ujar Abel sambil menduduki kursi meja makan.
Mama Ayu yang sedang menggoreng melirik, "Morning," Balas beberapa keluarganya yang juga ada disana.
Abel yang melihat segelas susu pun ingin mengambilnya namun di cegah oleh Raka terlebih dahulu, "Ini punya Abang enak aja," Seru Raka sambil menarik susu coklatnya.
Abel menatap Abangnya kesal, "Mama kaka juga mau susu," Adunya pada Ayu.
Ayu menghela nafas sabar melihat tingkah anaknya yang tak berubah, "Di kulkas masih ada sayang," Balas Ayu.
Abel langsung berjalan dengan cepat ke arah kulkas, segera mengambil susu dan menuangkannya dalam gelas.
"Microwave dulu Kaka." Ucap Raffa memperingati saat Abel ingin meneguk susunya.
Abel yang mendengarnya menjadi lesu lagi, lalu berjalan ke arah microwave sebelum memasuki susunya ke dalam microwave Abel terlebih dulu meminumnya sedikit.
Ayu menggeleng melihatnya, "Kaka mau sarapan sama apa?" Tanya Mama Ayu.
Abel menatap Mamanya, "Nasi goreng spesial ala Mama Rabel." Ucapnya semangat.
Ayu mengangguk mengerti dan Abel segera mengambil susunya, "Suami kamu mau sarapan sama apa coba tanya." Ucap Ayu lagi, Abel mengangguk lalu berjalan menuju meja makan lagi.
"Kalo minum tuh duduk," Ujar Raka saat melihat Abel minum sambil berjalan.
"I'am poho," Balas Abel santai,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Gus Cuek! [End]
Spiritual|| FiksiRemaja-Spiritual. || Rabelline Maheswari Pradipta. Wanita bar-bar, cuek dan terkadang manja yang terpaksa masuk pesantren sang kakek karena kesalahan yang telah dia perbuat. Berpacaran. Yang jelas kata yang paling di blacklist oleh keluargan...