Chapter 90

239 27 2
                                    

| QUADRUPLE |

Para Death Eaters di Malfoy Manor sudah banyak berkurang. Semuanya sudah dikerahkan ke pos masing-masing. Bahkan ada juga yang berada di lapangan di wilayah Grimmauld Place, mereka tahu bahwa Sirius pastilah tinggal di kediamannya, tapi sayangnya, ada semacam perlindungan kuat yang menjaga kediaman itu.

Beatrix, seperti biasa, duduk di dekat jendela kamar dengan koran-koran. Dia sedang mengamati foto Harry Potter yang memenuhi halaman depan. Terdapat judul utama di atasnya:

DICARI UNTUK DIINTEROGASI MENGENAI
KEMATIAN ALBUS DUMBLEDORE

Beatrix menghela napasnya, Daily Prophet benar-benar sudah diambil alih oleh Pangeran Kegelapan dan para pengikutnya.

Jabatan Menteri Sihir pun sudah diambil alih oleh Pius Thicknesse yang ada di bawah kendali Imperius Curse. Pembunuhan Scrimgeour bahkan diganti dengan alasan bahwa Scrimgeour mengundurkan diri.

Beatrix membalik koran itu, lalu menganga shock. Dia tak menyangka akan berita bahwa Kementerian telah menentang kelahiran-Muggle.

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

REGISTRASI KELAHIRAN-MUGGLE

     Kementerian sedang melaksanakan survei tentang yang disebut kelahiran-Muggle, agar bisa lebih memahami bagaimana mereka bisa menguasai rahasia-rahasia sihir.

     Riset yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Departemen Misteri memperlihatkan bahwa sihir hanya bisa diturunkan dari penyihir satu ke penyihir lain lewat reproduksi. Karena itu, jika tak terbukti memiliki leluhur penyihir, mereka yang disebut kelahiran-Muggle kemungkinan besar memperoleh kemampuan sihir mereka dengan mencuri atau paksaan.

     Kementerian bertekad akan membasmi perampas kemampuan sihir ini dan saat ini telah mengeluarkan undangan kepada semua yang disebut kelahiran-Muggle agar hadir untuk wawancara oleh Komisi Registrasi Kelahiran-Muggle yang baru saja dibentuk.

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

"Impresif," gumam Beatrix.

Dia membalik halaman lagi, begitu mata gelapnya menangkap sebuah foto keluarga yang asing, matanya langsung beralih ke bawah foto yang menuliskan keterangan siapa saja yang ada di dalam foto keluarga itu. Tulisan tersebut berupa: Keluarga Dumbledore: dari kiri ke kanan, Albus, Percival, menggendong Ariana yang baru lahir, Kendra, dan Aberforth.

"Jadi ini keluarga Dumbledore," gumam Beatrix, sedikit mendekatkan koran itu ke wajahnya untuk mengamati setiap orang yang ada di sana.

Percival adalah pria tampan dengan mata bersinar bahkan di foto tua yang sudah kabur ini. Ariana, hanya sedikit lebih panjang daripada sebantal roti, dan sama tidak mencoloknya. Kendra, berambut hitam pekat yang ditarik dalam gelungan tinggi, wajahnya seperti pahatan, memakai gaun sutra berleher tinggi dan matanya gelap, tulang pipinya tinggi, dan hidungnya lurus—seperti penduduk asli Amerika. Albus dan Aberforth memakai jas berkerah renda yang sama dan potongan rambutnya sama, sepanjang bahu.

Beatrix Lestrange [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang