42. Rasa Ini

1.5K 144 47
                                    

Happy reading ✨

     Libur musim panas masih berlangsung meskipun karya wisata nya ke kota kiri telah usai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Libur musim panas masih berlangsung meskipun karya wisata nya ke kota kiri telah usai. Hari ini, lebih tepatnya sekarang ia sedang berada di area kolam renang yang berada di mansion nya. Menduduki ayunan panjang yang terletak tak terlalu jauh dari jarak kolam.

'ting!

'ting!

'ting!

Ia mendesah pelan mendengar notifikasi hp nya terus bermunculan

Perang masih berlangsung meskipun secara online. Entah apa mereka tidak punya kerjaan lantaran libur berlangsung panjang sehingga waktu mereka dibuang sia sia hanya untuk berdebat dan memojokkan dirinya dan Boruto. 

Dari pada sedih, ia lebih merasa lelah. Kapan hidupnya akan damai tanpa orang orang yang mencampuri kehidupannya. Memang benar, menjadi pusat perhatian benar benar melelahkan.

Sasuke dan Sakura hanya sibuk dengan pekerjaannya yang tak tau kapan itu berakhir, sepertinya liburan ini mereka tidak akan berkumpul, Sasuke menjalankan dinas ke China, Sakura masih sibuk dengan pasiennya yang terus berdatangan.

Ia sengaja tak memberitahu situasi yang sedang dihadapinya pada kedua orang tuanya itu. Karena dia rasa, situasi ini masih bisa ia tahan.

Ia meraih ponselnya, membaca pesan pesan yang terus bermunculan itu. Ia tau sih pasti isi chat itu tidaklah berfaedah terutama untuk dirinya sendiri. Tapi ia tak akan menangis hanya karena hinaan dan cemoohan dari orang orang yang tidak tau apa apa itu.

220 orang ada di grup.

Zero
Aku juga ingin menyewa sarada, hihihi

Yari
Taruhan kau akan kena omel

Shinkki
_Zero, kotoran serendah dirimu tak pantas menyebutkan nama sarada

Shinkki keluar dari grup

Zuzu
Masih ada saja orang yang membela Sarada, aku heran

Boro
Dia cantik dan berduit tentu saja aku juga akan menyukainya

Zuzu
percuma cantik tapi perebut pacar orang. Hihi

Maru-chan
Kalian sudah gila ya? Apa apaan ini?? 

Chocho
Aku akan melaporkan ini.

Chocho telah di keluarkan dari roomchat oleh Zia

Maru-chan
HEI APA APAAN KAU!

Maru telah dikeluarkan dari roomchat oleh Eria

Baka! {BoruSara}|END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang