NEW STORY

865 45 4
                                    

HALO SEMUANYA
MAAF INI BUKAN UPDATE CHAPTER TERBARU CERITA BAKA!{BoruSara}

Aku cuma mau kasih tau kalau ada cerita baru yang aku publish

Siapa nih yang benar nebak kalau cerita baru yang aku publish adalah tentang KAWAKI dan SUMIRE

KALIAN KEREN BANGET!!
👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

Oke lah dari pada aku banyak basa basi, mending kalian liat langsung sinopsis nya

Jangan lupa mampir!

Judul: 100% VillainxLoveStory by: adinda_rfn2Cover Made by: adinda_rfn2Art cover by: orang baik *(i'm sorry i'm forget:( |•by pinterest Character by: Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: 100% VillainxLove
Story by: adinda_rfn2
Cover Made by: adinda_rfn2
Art cover by: orang baik *(i'm sorry i'm forget:( |•by pinterest
Character by: Mr. Masashi Kishimoto
Genre: Fanfiction
Sinopsis:
   Dua insan yang memiliki masa lalu yang kelam dan gelap hingga menciptakan pribadi yang bertentangan dengan aturan sosial akhirnya merasakan kebahagiaan, ketenangan, dan kenyamanan yang dulu selalu mereka harapkan.

   Dulu hidup bahagia tanpa kekurangan nampak seperti mimpi. Tapi seseorang menyadarkannya, bahwa siapapun berhak mendapatkan kebahagiaan. Bahwa langit tidak selamanya mendung, bahwa segalanya bisa berubah, bahwa takdir tuhan lebih indah dari apa yang kita rancang sendiri.

   Pria itu tersenyum kecil, membawa Sumire kedekapannya

   "Menjadi pasangan Villain, tidak buruk juga kan?" Gadis dengan surai Violet itu mengangguk kecil di dekapannya.

   Villain?
Tidak masalah, menjadi tokoh sampingan, Villain, atau MC dan Hiroine asal bersama dirimu rasanya semuanya sudah cukup

   "Berarti, hari ini hari jadian kita ya?" Untuk pertama kalinya Sumire bisa melihat senyum lepas Kawaki yang begitu manis. Bukan lagi senyuman sinis atau senyum palsu.

   Tapi, selalu saja ada batu loncatan yang harus mereka langkahi bersama. Meskipun itu batu besar yang tak bisa dipindahkan sekalipun. Mereka harus menghancurkannya layaknya seorang Villain.

   "Begitu ya? Jadi dia adalah calon anak Kawaki-kun?"

   "Benar, jadi sebaiknya kau sadar diri. Dan biarkan anak ku mendapatkan hak nya."

   Sumire menyeringai dan mendelik singkat.

   "Kalau begitu tinggal bunuh saja kan? Mau ku tusuk? Atau ku dorong dari sini huh?" Ucapnya enteng hingga membuat wanita berbadan dua itu merinding dan menahan napasnya.

   "Ka-Kau berani?!!"

   "Sepertinya kau tidak mengenal ku dengan baik. Aku sudah melihat banyak kematian di sepanjang hidupku." Sumire terus mendekat padanya . "Makanya. Sebelum datang menganggu kehidupan orang. Lihat baik baik kandang apa yang kau masuki."

   Lagi lagi Sumire menyeringai sebelum menggunakan tangannya untuk mendorong wanita itu dari atas tangga.

=============================

Jadi itu sedikit informasi tentang cerita baru aku, yang penasaran langsung cus di baca. Semakin banyak pembaca semakin semangat aku buat update ceritanya.

Aku juga bakal tetep berusaha buat ngimbangin update cerita BAKA!{BoruSara} dan 100% VillainxLove {KawaSumi}

Terus nantiin update terbarunya
Happy reading and enjoy!!✨🥰🤍🔥

Baka! {BoruSara}|END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang