Happy Reading✨
Gadis dengan rambut violet itu menuruni anak tangga rumah dengan furnitur mewah. menyapa kepala pelayan yang kini juga melayaninya dengan penuh hormat.
"Ohayou nona Sumire."
"Ohayou" Balasnya dengan senyum. Meletakkan tas ranselnya ke atas kursi makan, dan duduk.
"Kau lebih cepat hari ini.." ucap Denki yang baru saja ikut duduk.
"Selamat pagi Denki-nii.."
Denki tersenyum, "Hari ini berangkat bersamaku saja."
"Eh?."
"Tidak apa apa, tujuan kita sama."
"Eum.. baiklah." Sumire menggigit sepotong roti di tangannya.
Iris violetnya melirik Denki yang tampak sibuk dengan kertas kertas penuh tulisan.
"Apa yang sedang kau kerjakan?."
"Ah.. ini? Ini rekomendasi ketua OSIS untuk periode depan."
Ketua OSIS ya?..
"Apa kau tak ingin menjadi ketua OSIS juga Sumire?." Tanya Denki.
Sumire memiringkan kepala, apa itu diharuskan? "Mungkin jika anggota OSIS aku mau, tapi ketua OSIS itu.. aku tak yakin."
"Begitu kah. Ngomong ngomong teman temanmu juga mendapatkan rekomendasi dari guru."
"Ngh? Siapa?."
"Nona muda keluarga uchiha dan tuan muda keluarga Uzumaki."
Sumire membuang nafas, "Sudah pasti mereka direkomendasikan. Kemampuan mereka tak masuk akal, huft.."
"Iya ya haha, mereka seperti robot."
Setelah selesai menghabiskan sarapan mereka. Kedua remaja itu langsung berangkat menggunakan mobil yang dikendarai Denki.
Tak sengaja iris violetnya melihat jembatan di mana dirinya hampir menyerah pada hidup, kalau saja seseorang tak menghentikannya. Orang itu, sekarang ada di mana?.
Kawaki... Ya(?)
Aku harap aku bisa bertemu lagi dengannya...
Meskipun sekarang dirinya sudah resmi menjadi anggota keluarga Kaminarimon, namun beberapa orang masih belum menerimanya dengan baik.
Sumire tersenyum kecut. Wajar saja, ia sudah menimbulkan banyak masalah dan kekacauan. Bahkan hampir membuat nyawa seseorang melayang. Dia bisa menerima orang orang tidak mudah menerimanya kembali.
Dimaafkan saja sudah lebih dari cukup untuknya. Aku akan menerima hukuman ku dengan baik.
Denki melepaskan salbelt yang terpasang pada dirinya, lalu menoleh pada Sumire. Gadis yang kini berstatus sebagai adik angkatnya itu masih termenung entah memikirkan apa. Tak sadar jika mereka sudah sampai di parkiran sekolah.
"Sumire?." Denki menepuk pundaknya.
"Eum?."
"Ayo keluar, kita sudah sampai."
Sumire melihat sekitarnya, ternyata mereka memang sudah sampai di sekolah. "A-aa.. iya.." membuka salbelt yang melilitnya.
Denki menatap khawatir, "Ada apa? Apa seseorang mengganggumu lagi?."
Sumire menggeleng kuat, "Iie iie! Bukan seperti itu.. aku baik baik saja." Sumire pun keluar lebih dulu sebelum Denki setelahnya.
"Aku harus ke ruang OSIS terlebih dahulu, kau tidak apa apa?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baka! {BoruSara}|END✓
FanfictionSarada Uchiha yang kembali ke Jepang dengan harapan sudah menyelesaikan perasaan nya yang tumbuh pada sahabat masa kecilnya--Boruto Uzumaki, malah membuat perasaan yang terpendam semakin mendalam. Pria dengan sejuta perhatian dan pesona yang tak ter...