"Setiap hati memiliki rahasia kesedihannya yang tidak di ketahui oleh dunia, dan seringkali kita menyebut seseorang itu dingin, padahal dia hanya sedih."
“Terkadang kita bisa membaca suasana hati, pikiran dan perasaan orang dari ekspresi wajahnya seperti membuka buku. Tapi sebagian orang bisa menggunakan ekspresi wajahnya sebagai topeng untuk menutupi suasana hati, pikiran dan perasaan mereka.”
"Setiap kali aku kesulitan, aku tidak punya siapapun di sampingku, aku berpikir semua akan baik-baik saja. Namun, seiring berjalannya waktu, aku baru sadar kalau sebenarnya selama ini aku tidak baik-baik saja."
"Aku menyukaimu. Tak peduli seberapa keras aku berusaha untuk tidak menyukaimu, tak peduli seberapa sering aku menghapusmu dalam ingatanku. Semua yang aku lakukan sama sekali tidak berguna sampai aku pun marah dengan semua ini."
---Naina Aldebaran--
"Lo boleh bersikap dingin, seolah-olah lo nggak ada masalah apapun. Tapi, kalau lo lelah, lo boleh berhenti, karena pundak gue cuma buat lo aja."
"Bahkan ketika cuacanya mendung, aku dapat menertawakan hal-hal kecil bersamanya. Dia membuat setiap hal kecil nampak sangat istimewa, kupikir itulah sebabnya dia istimewa."
"Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai."
--Gama Orionis--
"Lo harus kuat. Jangan melarikan diri, coba lihat sekitar. Ubah sudut pandang yang lo lihat, nanti juga lo akan tahu kalau hidup nggak serumit seperti apa yang lo cemaskan."
"Semua orang berhak mencintai seseorang, entah itu tokoh utama atau figuran. Namun, saat menyukai seseorang, kenapa sulit sekali untuk menyatakan perasaan?"
--Revanza Nathan Hermawan--
"Dia berpura-pura tidak merindukanmu, dan kamu berpura-pura tidak peduli. Ego kalian memang luar biasa."
"Lo emang nggak pernah berubah. Lo selalu mikirin perasaan lo sendiri, lo nggak pernah mikirin perasaan orang lain. Sikap egois itulah yang menyebabkan semua orang benci sama lo."
--Tania Kheisya Nadina--
"Gue nggak nyangka lo bisa sejahat ini. Awalnya gue mencoba untuk mengerti, gue pikir lo marah karena lo ada perasaan sama dia. Gue ... benar-benar nggak percaya kalau gadis yang selama ini gue anggap teman, ternyata bisa berbuat semengerikan ini."
--Gabriella Keyla Ghalista--
"Jika seorang teman dalam masalah, jangan mengganggunya dengan bertanya,
'apakah ada yang bisa aku lakukan?' Pikirkan sesuatu yang pantas menurutmu dan lakukan."--Gio Syahrezza--
"lo pernah dengar suara kucing, belum? Meong ... itu suara kucing, kalau lo lupa. Oh iya, lo pernah dengar suara buaya, nggak? Lo barusan aja dengar suara buaya darat yang katanya sayang dan cinta sama lo. Tapi nyatanya, dia nggak lebih dari seorang bajingan yang sukanya mainin perasaan wanita."
--Darwin Darmawan--
"Bagi saya, anak perempuan adalah harta yang paling berharga. Sejujurnya saya tidak rela melepaskan anak saya kepada laki-laki manapun, karena saya takut laki-laki itu tidak bisa mencintainya setulus saya."
--Ayah Arka--
"kenapa sih kamu dingin banget? Memangnya salah kalau Bunda suka godain kamu? Memangnya leher kamu bakalan patah hanya karena pertanyaan dari Bunda, iya?"
---Bunda Luna--
"Definisi cinta akan berbeda-beda, karena
masing-masing orang yang merasakan. Namun bagiku, cinta adalah tentang sebuah rasa yang membuatku bahagia sekaligus sakit."--Alexsander--
"Iya, gue yang udah fitnah sahabat gue sendiri, kenapa? Kalian mau marah sama gue? Bukannya kalian juga ikut bully gadis itu? Kenapa kalian mala tatap gue seakan gue seorang psikopat? Kalian juga suka 'kan, lihat gadis dingin itu hancur?!"
---Ayla Zabrinna--
"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka Kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup."
---Squad Forever--
(Naina, Gama, Nathan, Tania, Keyla, Gio, Darwin)"Apapun itu aku ingin melaluinya bersamamu. Aku ingin menghapus setiap kenangan burukku dengan kenangan indah saat bersamamu."
Naina Aldebaran---Gama Orionis
"Setiap orang memiliki dua wajah, tetapi seringkali kita hanya melihat satu sisi dari mereka. Jadi, jangan pernah menilai siapa pun dari penampilan mereka."
----Remember---
Hai👋
Hal apa yang paling kalian rindukan dari Naina, Gama, dan Nathan?
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST BE MINE [END]
Teen Fiction⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA "Kenapa lo nggak biarin gue menang, sih? Kenapa lo mala lempar bola itu ke gue?!" teriak Naina. "Buat apa gue lakuin hal itu sama lo? Sementara lo nggak pernah anggap gue ada!" jawab Gama dengan wajah datarnya. "Apa lo...