Vla makin sibuk karena Ia harus terus bolak balik dari rumah kerumah sakit, kuliah, urus bisnisnya, dan membantu mengurus bisnis papa nya yang masih berjalan.
Ponsel Vla berbunyi.
Vla yang sedang ada duduk di area kampus nya sendirian meraih ponsel ditasnya dan mengecek siapa yang meneleponnya.
Vla : " Nomer gak dikenal.. siapa ya?! abaikan atau angkat ya?? tapi.. siapa tau penting kan?? atau jangan-jangan ada yang mau beli mobil sport aku??".
Vla mengangkat telepon itu.
📞
" Hallo..".
Vla : " Iya, Hallo.. maaf siapa ya??".
" Astaga Vla... pasti nomer aku masih aja belum kamu simpan ya??".
Vla : " Hah??? maaf ini siia..p..".
" Ini aku Deon, jangan-jangan kamu juga lupa ya, sama aku??".
Vla : " Eh astagaaa... Ko Deon..?? maaf.. maaf ko.. hehe.. "
Deon : " Pantesan aja ya, sampe sekarang gaj ada hubungin aku, aku kira kamu sibuk eh ternyata malah save nomer aku aja belum??".
Vla : " Hehe.. iya maaf ko.. soalnya akhir-akhir ini ada banyak hal yang terjadi juga, jadi ya memang aku sibuk banget ko.. lupa juga mau ada save nomer ko Deon hehe".
Deon : " Apa kamu lagi ada masalah Vla??".
Vla : " Biasa ko urusan keluarga kok".
Deon : " Oh begitu.. aku ini ganggu kamu ya Vla??".
Vla : " Ah.. enggak kok ko.. ini pas lagi selesai kuliah , lagi santai aja dikampus".
Deon : " Kamu kuliah dimana Vla??".
Vla : " Di Universitas XXXXX ko".
Deon : " Oh begitu.. emm kamu ini ada acara gak Vla setelah ini??".
Vla : " Memangnya kenapa ya ko??".
Deon : " Aku mau ajak kamu makan siang Vla.. kamu belum makan kan??".
Vla : " Oh... belum sii ko tapi..".
Deon : " Tapi kenapa Vla??".
Vla : " em.. nanti aku gak bisa lama ya ko.. soalnya saya harus segera kerumah sakit".
Deon : " Ada yang lagi sakit Vla??".
Vla : " Iya ko.. papa aku abis operasi jantung beberapa hari yang lalu".
Deon : " Astagaa.. iya kalo gitu, sehabis makan aku ikut kamu ke rumah sakit ya Vla".
Vla : " Emm.. ".
Deon : " Kan kita teman Vla.. boleh kan??".
Vla : " Hehe.. iya ko..".
Deon : " Sekalian kenalan sama mama juga papa kamu.. oh iya.. tunangan kamu gak marah kan Vla?? apa dia cemburuan??".
Vla : " emm.. nggak kok ko".
Deon : " Mau aku jemput kesana Vla??".
Vla : " Eh.. gak usah ko, saya bawa mobil sendiri kok??".
Deon : " Oh... Yaudah , kalo gitu, setengah jam lagi, kita ketemu di resto LX ya Vla".
Vla : " Iya boleh ko".
Deon : " Nanti kamu hati-hati ya Vla dijalan".
Vla : " Siap ko.. ko Deon juga hati-hati ya Ko".
Deon : " Kalo aku santai kok, soalnya aku sama sopir, hehe".
Vla : " Oh.. hehe.. kalo gitu disampein ke sopirnya biar hati-hati hehe".
Deon : " Iya cantik".Telepon ditutup.
Kurang dari setengah Jam, Deon sudah sampai di resto perjanjian itu dan menunggu Vla didalam mobilnya. Tak lama ada mobil sport terparkir diseberang tepat didepan mobil Alphard yang Deon naikin.
" Tuan.. itu sepertinya nona yang malam itu Tuan ada antar kerumahnya"
Deon mengamati arah yang sopir nya itu tunjuk.
Deon : " Oh iya, dia sudah datang, karena saya memang sedang janjian dengannya".
" Oh..".
Deon : " Oh iya Pak".
" Iya Tuan..".
Deon : " Nanti kalo jadi saya mau ada kerumah sakit sama cewek itu, kali saya jadi bisa semobil dengannya, anda tinggal ikuti mobionya dari belakang ya pak??".
" Iya Tuan siap".
Deon turun dari mobil. Vla pun demikian. Deon langsung menghampiri Vla.
Deon : " Vlaa..".
Vla : " Eh... ko Deon.. udah sampai juga, dari tadi ko??".
Deon : " Nggak kok Vla, baru 10 menitan".
Vla : " Eh.. astagaa.. maaf ko maaf.. lama ya nunggunya".
Deon : " Enggak kok Vla, santai aja, kayaknya memang aku yang terlalu awal datangnya hehe".
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE STORY JeeBE Group
General FictionKisah seorang gadis yang saat remaja biasa disapa dengan nama Vla. Tak pernah menyangka akan hidupnya bisa serumit dan sempat merasa ngeri. Vla adalah gadis manis, cantik, baik meski Ia sering bersama dengan teman akrabnya menggeluti dunia hiburan...