Sampai disana Jason langsung berlari mencari keberadaan Vla. Evans dan Bryan mengikuti Jason. 2 bodyguard sedang mengamankan orang-orang suruhan Adnan yang bersamaan mengincar Vla dan berniat akan membawa Vla.
Sedangkan Vla , Ia hanya bisa menunduk diam sambil melindungi dirinya dari lemparan kerikil batu dari para mahasiswa-mahasiswi yang nerada disekitarnya, bahkan ada yang berDa diatas juga.
1 pun dosen belum ada yang mengetahui itu karena memang tidak ada yang melapor dan semua dosen sedang ada diruangannya.
Jason melihat Vla. Jason terus berlari agar bisa segera sampai didekat Vla.
Jason langsung mendekap Vla dan menunduk juga.
Evans : " Kalian semua brentiiii!!!!!".
Seluruh siswa yang ikut aksi lempar melempar langsung terhenti dan Ia terkejut melihat siapa yang datang.
Vla masih saja menunduk dan menangis. Jason terus memeluk dan mendekap melindungi Vla.
Jason : " Vlaa??".
Vla tak menjawab sedikitpun, Jason pun hanya mendengar samar-samar isakan tangis Vla.
Evans : " Kemana Dosen kalian!!!!!".
Semua tak ada berani menjawab pertanyaan Evans.
Vla mendongak sedikit melihat kearah sekitarnya.
Jason : " Astagaa Vlaaa!!! Lo terluka!!".
melihat Vla terluka, Jason terlihat marah dan sangat kesal.
Jason : " Ada apa ini sebenarnya!!! kenapa kalian serang Vla!!!".
Semua masih terdiam. Bryan memilih menuju keruangan dosen untuk mengurus sikap mahasiwa-mahasiswi nya yang sikapnya sudah
keterlaluan.Jason : " Vla?? kamu kenapa diserang mereka?? kamu ada lakuin kesalahan??".
Vla hanya diam.
Jason : " Vla???".
Evans menghampiri beberapa mahasiswi yang tak jauh darinya.
Evans : " Katakan!! apa yang membuat kalian menyerang Vla seperti ini???".
para mahasiswi itu ketakutan dan memilih diam.
Evans : " Jawab gue bilang??!!!!!".
Evans terlihat marah dan tegas.
" Maaf ... itu.. emm... itu..".
Evans : " Apaaaa!!!".
Wanita yang tak lain adalah pelampiasan Adnan muncul bersama 4 sahabatnya.
" Dia itu gak pantes lagi kuliah disini!!!".
Evans dan Jason langsung menoleh kearah wanita itu.
Evans : " Heh apa maksud Lo!!!".
" Ya jelas.. papa nya bangkrut eeh jual diri dong sama tuan tuan muda kaya ini??? bener kan Vlaa???".
Jason yang mendengar perkataan itu saja merasa teriris hatinya, apalagi dengan Vla. Apalagi Jason paling tidak suka ada wanita dihina serendah itu.
Jason : " Kalo Lo katain dia jual diri, lalu Lo apa hah??".
" Lhah?? kok gue??".
Jason : " Lupa Lo?? kemarin ada bilang apaan!! bukannya dengan bangga nya Lo bilang?? Adnan udah ada tidurin Lo hah???!!!!".
Jason berkata lantang masih dengan sambil mendekap Vla.
Perkataan Jason yang sangat kencang itu membuat Wanita itu terdiam dan yang awalnya Ia menyilangkan tangannya dan terlihat sok itu, kini Ia melepas silangan tangannya dan raut wajahnya berubah begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE STORY JeeBE Group
General FictionKisah seorang gadis yang saat remaja biasa disapa dengan nama Vla. Tak pernah menyangka akan hidupnya bisa serumit dan sempat merasa ngeri. Vla adalah gadis manis, cantik, baik meski Ia sering bersama dengan teman akrabnya menggeluti dunia hiburan...