Keesokan harinya, Vla sudah siap menunggu orang suruhan Jason untuk menjemputnya. Jam 9 pagi, Vla pun dijemput oleh seorang wanita yang anggun nama seumuran mama Vla.
" Maaf Nona, saya utusan Den Jason, untuk menjemput Nona Vla".
Vla : " Iya, saya Vla".
" Bisa kita berangkat sekarang??".
Vla : " Iya ".
Vla dan Wanita itu masuk kedalam mobil Alphard warna putih yang tak lain adalah Alphard milik Jason yang lain.
mobil yang dikendalikan oleh sopir itu pun segera menuju kerumah sakit, yang ternyata adalah rumah sakit yang sama dengan rumah sakit tempat papa Vla dirawat.
Disepanjang perjalanan, Vla hanya diam. Vla pun sedikit merasa resah, karena Ia takut hasil tesnya akan ada yang mengecewakan. Meski Ia pun tak tahu, ada atau tidaknya masalah didalam tubuhnya.
" Nona..".
Vla : " Iya ??".
" Nona beruntung sekali ya, bisa menjadi istri dari Tuan Ketua Jason".
Vla hanya tersenyum.
" Banyak yang tidak menyangka Nona, terutama pegawai di perusahaan, akhirnya Tuan Jason menikaj juga".
Vla : " memangnya, sebelumnya, apakah Jason belum pernah pacaran?? atau ada wanita yng dekat dengannya??".
" Sejauh ini, yang kita tahu, Den Jason itu sama sekali tidak pernah ada bersama wanita, banyak memang yang ingun mendekatinya, bahkan ada yang suka nekat datang ke Perusahaan Jeebe Group hanya untuk menemui Den Jason, namun Den Jason selalu menolak dan sekalipun tak pernah menemui mereka".
Vla : " Oh..,, Tapi Jason itu..".
Wanita itu tersenyum.
" Den Jason normal kok Non, dan ada hal yang pernah saya dengar saat Den Jason dan 2 sodaranya berbicara, Den Jason punya masa lalu, dan Beliau menunggu wanita di masa lalunya itu".
Vla : " Ohhh.. begitu".
" Iya Nona, makanya semua gak menyangka, akhirnya Nona ini yang akan dinikahi oleh Den Jason.. saya sempat mengira, Nona ini adalah masa lalu Den Jason yang memang sudah lama Ia tunggu".
Vla : " Oh bukan.. saya sama Jason kenal nya juga belum lama kok".
" Semoga langgeng dan selalu bahagia ya Non".
Vla : " Iya makasih, Oh iya, tes nya ini nanti, selesai jam berapa ya ??".
" Tesnya sangat banyak dan bertahap Non, mungkin agak sorean??".
Vla : " Oh begitu ya".
" Kenapa Non?? ada apa??".
Vla : " Em .. engga.. cuma , saya juga harus ada jenguk papa saya dirumah sakit".
" Oh papa Nona sedang dirawat dirumah sakit? rumah sakit mana Nona??".
Vla : " Rumah sakit yang sama kok dengan tujuan kita ini".
" Kalo begitu, nanti saat ada waktu senggang sebentar, Nona bisa lebih dulu temui papa Nona, nanti saya tunggu didepan ruang inap papa Nona??".
Vla : " Baik.. terima kasih".
Wanita itu pu tersenyum.
Sampai disana , Vla dan Wanita itu langsung menuju keruangan khusus. Atas perintah Jason, sebelumnya, Wanita itu sudah mengurus segala sesuatu untuk Vla menjalani beberapa tes itu. Jadi sampai sana, Vla bisa langsung menjalani tes itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE STORY JeeBE Group
General FictionKisah seorang gadis yang saat remaja biasa disapa dengan nama Vla. Tak pernah menyangka akan hidupnya bisa serumit dan sempat merasa ngeri. Vla adalah gadis manis, cantik, baik meski Ia sering bersama dengan teman akrabnya menggeluti dunia hiburan...