Leo dan istrinya masuk kedalam kamar Vla dan menemui Vla. Sang Mama membawakan minumn hangat untuk Vla serta mangkok, handuk serta es batu untuk mengompres lebam dan memar pada tubuh juga wajah Vla. Sambil Mama nya mengompres lebam serta memar pada wajah juga bergantian dengan sekujur tubuh Vla, Leo dan istrinya itu langsung mengintrogasi Vla yang sedang ada duduk bersandar ditempat tidurnya. Vla langsung menceritakan semuanya secara detail, sambil Ia menangis sesenggukkan. Sang Mama semakin merasa tidak tega kepada anak perempua kesayangannya itu, Beliau langsung memeluk dan mendekap Vla sambil mengusap punggungnya berniat menenangkan anaknya itu. Meski sebenarnya Beliau sendiri pun juga belum bisa merasakan ketenangan juga.
" Shit!!!!! Anak itu!!!". Umpat Leo sang Papa Vla.
" Pah.,, Vla trauma?? Vla takut pah?? Vla baru tau Adnan bisa segila itu sikapnya?? Adnan mengerikan pah". Ucap Vla sambil masih saja menangis didalam pelukan sang Mama juga tubuhnya yang terasa bergetar.
" Nak, kenapa kamu harus mengalami kejadian seperti ini??? Mama gak tega lihat kamu kayak gini Nak". Ucap sang Mama yang suaranya terdengar sedang menahan tangisannya.
" Laki-laki biadap!!!!". Gerutu Leo yang merasa sangat sakit hati karena anak perempuan kesayangannya diperlakukan tidak pantas oleh orang yang sempat Beliau percayai untuk menjaga Vla disisa hidupnya.
" Batalkan pernikahan kalian !!!".
Vla terkejut mendengar ucapan sang Papa nya itu. Ia memang kini merasa ngeri jika masih teringat akan perlakuan Adnan tadi, namun dilubuk hatinya, Ia masih saja ingin bersama Adnan dan ingin memberi Adnan kesempatan untuk bisa berubah.
" Pah?? Tapi, tapi..... Vla cinta sama Adnan, Pah???".
" Vlaa!! apa kejadian ini tidak bisa membuka mata kamu!!??? Apa kamu siap?? nanti Adnan akan kembali gituin kamu!! dan ini baru yang kamu tau dia bisa sekasar itu?? gimana kalo banyak yang kamu belum tau soal dia yang sebenarnya!!".
" Tapi pah?? Vlaa...".
" Vla !!! kamu anak kesayangan Papa!! kamu adalah anak wanita satu-satuny Papaa!! Selama ini, Papa selalu berusaha menjagamu, merawat dan tak pernah menyiksamu!! Lalu, bagaimana bisa Papa biarkan dan lepasin kamu pada orang bejat seperti dia!!!".
" Tapi semua persiapan sudah hampir selesai pah??".
" Tidak masalah?? tidak perlu fikirkan itu!! pokoknya Pernikahan itu harus tetap dibatalkan !! jika pihak keluarga Adnan tidak terima, maka Papa yang lebih tidak terima!!".
" Pah?? Lalu bagaimana nanti nasib bisnisnya Papa yang baru saja rilis itu? bukankah disana, invest dari keluarga Adnan yang paling besar?? pasti mereka akan menariknya jika Vla dan Adnan batal untuk menikah??".
" Biarkan saja, Kamu tidak perlu fikirkan itu!! hidup kamu lebih berharga Nak???? lagi pula, semua bisnis papah, sepertinya sudah tak bisa diselamatkan lagi".
" Hah?? maksud Papa apa??".
" Nak, Sejak kapan lalu, angsuran hutang Papa terpaksa terhenti hingga sudah jatuh tempo".
" Apa pah??? hutang??? yang waktu itu Papa ada meminjam uang senilai 50 milyar, akibat Perusahaan Papa disabotase saat itu kan Pah???".
" Iya Vla, dan Papa juga tidak menyangka, urusan Perusahaan bisa kembali diselamatkan tetapi ada masalah mendesak lagi yang datang".
" Pah?? maksudmya gimana?? kenapa bisa berhenti??? kurang berapa Pah??".
" Masih kutang bayar 5 milyar Vla".
" Astagaa, tetapi gimama bisa Pah??".
" Karena memang ini adalah kelalaian Papah Nak".
" Pah, Vla mohon?? Vla butuh penjelasan dari Papa?? kenapa bisa berhenti sebelum dilunasin??".
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE STORY JeeBE Group
Ficción GeneralKisah seorang gadis yang saat remaja biasa disapa dengan nama Vla. Tak pernah menyangka akan hidupnya bisa serumit dan sempat merasa ngeri. Vla adalah gadis manis, cantik, baik meski Ia sering bersama dengan teman akrabnya menggeluti dunia hiburan...