51 • Hancur Lagi

268 67 44
                                    

Sampai dirumah sakit, Vla langsung ditangani oleh tenaga medis disana. Namun saat sampai sana, Vla sudah pingsan terlebih dahulu. Sapu tangan yang awal untuk mengikat Vla di minta kembali oleh Jason. Jason sudah akan membuang sapu tangan yang sangat berharga buatnya itu, karena Ia sudah putus asa soal sikap Echa yang Ia sangka adalah Exa. Namun Jason mengurungkan niatnya. Ia meminta plastik pada salah satu perawat lalu Ia pergi ke toilet untuk membersihkan sementara sapu tangannya lalu Ia masukkan kedalam plastik itu. Setelah selesai, Jason kembali keruang Vla dirawat. Vla sudah sadar meski cara bicaranya masih lemah.

" Lo bisa gak sih Vla?? Gak usah berulah!! Kita pulang kerja itu capek dan belum ada tidur juga istirahat!!". Gerutu Jason pada Vla.
" Heh!! Kalau Lo keberatan atau gak ihklas, ngapain juga Lo ikut je!!".
" Heh Ko?? Lupa Lo?? Inti modus itu jelas-jelas Gua yang diincar!!".
" Ya tapi gak usah salahin Vla juga Je!! Vla jadi terlibat begini juga karena Lo!! Dia istri Lo!!". Mendengar balasan jawaban Evans itu, Jason langsung terdiam. Bryan malah enak-enakan sudah tertidur disofa ruangan itu.
" Dasar tuh anak!!". Gerutu Evans saat melihat Bryan Dengan indahnya rebahan dan pulas tertidur.
" Ko.. Pulang". Rintih Vla pelan.
" Iya sayang, bentar lagi ya habisin infus nya dulu itu, biar badan kamu juga lebih enakan nanti".
" Tapi Ko..".
" Sst....". Vla terdiam dan Ia berpandangan dengan Evans.
" Ko Evans??".
" Hmm?? Ya sayang??".
" Ko Evans ngantuk ya".

Evans tersenyum kearah Vla. Evans membelai rambut Vla.

" Kamu istirahat ya??".
" Ko Evans juga".
" Kalo Aku tidur juga, siapa yang jagain Kamu??".

Jason duduk disofa dekat bryan, Jason bersandar dengan menyilangkan kedua tangannga didada sambil mengamati kearah Vla dan Evans.

" Terus.. Teruss aja terus kalian kayak gitu??". Ucap Jason kesal karena Ia terus melihat kelembutan diantara keduanya itu.
" Udah Lo tidur gak usah berisik Je". Ucap Evans sekilas menoleh kearah Jason lalu kembali menoleh dan fokus pada Vla.

" Sabar Jas, sabar, biarin mereka selalu uwu-uwuan, kalo cintanya Vla tetap sama Gua, Si Koko bisa apa, ya kan??". Jason menggerutu didalam hatinya, lalu Ia memilih memejamkan matanya dan berusaha tidur sebentar.

" Ko Evans tidur sini Ko, sebelah Aku??".
" Jangan Vla, Aku duduk aja disini". Ucap Evans sambil duduk dikursi dekat Vla terbaring. Evans terus membelai rambut Vla.
" Vla, buruan pejamin mata Kamu ya, buruan tidur Vla??".
Vla hanya menganggukkan kepalanya. Lalu Vla memejamkan matanya. Evans tetap terus membelai rambut Vla dan menjaga Vla dalam tidurnya. Tak lama, Vla tertidur. Evans terus mengamati wajah Vla dan tersenyum. Kelamaan, Evans pun tertidur bersandar di bed tepat sebelah lengan Evans.

***

Beberapa hari kemudian, sejak Jason mendengar kata bahwa Vla mencintainya, Jason lebih banyak diam tak berusaha tidak berulah agar tidak membuatnya terpancing emosi sendiri terhadap Vla. Namun Vla dan Evans malah semakin mesra dan sangat dekat. Bahkan Vla dan Evans sempat menginap berdua dirumah Mama dan Papa Vla hingga beberapa hari. Tentu saja itu membuat Jason tersulut emosi dan cemburu. Namum jika Jason meluapkan emosinya, sudah pasti itu akan menyakiti Vla lagi. Jason memilih banyak berdiam diri dikamarnya. Soal Garvin, karena pertemuan tak sengaja nya dengan Vla waktu itu, Garvin semakin dendam pada Jason dan Ia makin berniat untuk menghancurkan keluarga Jason dan meraih Vla menjadi miliknya. Jason sendiri terus menunggu dan berusaha agar kebenaran segera terungkap soal kandungan Echa. Agar Ia bisa mulai berfikir kembali maju untuk meraih Vla, dan bisa menikmati hari-harinya dengan indah lagi bersama Vla.

Meski begitu, Jason mulai kembali sering menjamah Vla. Vla tetap berusaha memuaskan Jason meski Ia rasanya sudah tak ingin kembali terlena oleh sentuhan Jason. Karena Ia kini benar-benar mulai ingin fokus pada Evans. Ia ingin belajar menjadi istri sepenuhnya untuk Evans meski Ia masih tetap harus melayani Jason, namun tentu saja pemikiran Vla soal Jason itu hanya sementara, sampai Jason siap akan menikahi Echa. Jason semakin merasa kesal dan cemburu pada Evans, karena selain antara Evans dan Vla terlihat semakin harmonis, posisi Jason yang tidak bisa merasakan hal yang sama karena keadaan membuatnya tak bisa menahan rasa cemburu nya itu seperti saat Ia rukun dan  keadaan hubungan antaranya dengan Vla sangat indah saat itu.

MAFIA LOVE STORY JeeBE GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang