Di perjalanan ke Perusahaan Jason, Deon menyetir dengan sedikit melambat, karena Deon lebih dulu menelepon Evans untuk menanyakan keberadaan Jason. Karena sempat beberapa kali Deon menelepon Jason, Jason tidak ada mengangkatnya sama sekali.
Setelah Evans menjawab dan mendapatkan Info bahwa Jason ada di Perusahaan, Deon segera mempercepat melaju nya agar segera sampai di Perusahaan Jason.
Jason, Evans dan juga Bryan sedang ada diruangan pribadi Jason. Mereka bertiga sedang ada membahas persoalan musuh mereka yang kabarnya, sudah mulai berani berkeliaran disekitar mereka yang sewaktu-waktu bisa saja tanpa mereka sadari, menyerang mereka dengan tiba-tiba.
Salah satu musuh terbesarnya adalah seorang pengusaha yang juga kaya, dan tak hanya memiliki bisnis didalam negeri saja. Seseorang itu tak lain adalah mantan sahabat papa Jason sendiri.
Dulu nya, papa Jason dan orang itu sangatlah akrab. Bahkan menjalankan bisnis sejak merintis dari awal juga berjuang bersama. Sayangnya saat mereka sama-sama makin sukses, ada yang mengadu domba diantara mereka, dan itu membuat pershabatan dan hubungan mereka makin rentan dan hancur sampai ada meninggalkan sebuah dendam.
Kata Mafia sebenarnya belum ada saat itu, namun sejak hancurnya hubungan sang papa jason dengan sahabatnya itu, kata Mafia lebih dulu cocok untuk julukan pada Willy, papa Jason.
Karena entah berapa kali sudah, Willi terpaksa berbuat kejam dan sering menembak orang suruhan musuhnya itu, dan ada juga yang terbunuh, karena demi menyelamatkan keluarganya yang tak lain adalah istri dan anaknya Jason.
Bersama dengan Sony, papa Evans dan Bryan, Willy mencoba terus menghindar dari serangan Ghani, sahabat Willi yang berubah menjadi kejam dan berstatus musuhnya itu.
Bahkan keterpaksaannya menyembunyikan Jason diberbagai tempat saat masa kecil Jason waktu itu, tidak lain karena Ghani terus mengincar dan ingin menghabisi keluarganya. Hingga akhirnya, terjadilah sat dimana Willi bersama istri dan anaknya Jason kecelakaan hebat pada masa nya itu.
Pada saat terjadi nya kecelakaan yang menewaskan beberapa pengawal willi dan keluarganya itu, keadaan mereka pun sempat sama-sama kritis terutama Jason. Dan pada saat itu, Sony langsung mengurus semua itu , berusaha agar tidak lagi meninggalkan jejak yang bisa terbaca oleh Ghani dan para anak buahnya.
Sejak saat itu, Willi yang masih lumayan punya hati nurani pada Ghani, kini tidak lagi. Bahkan Willi pun merasa dendam yang juga Ia ingin Ghani membayarnya. Karena Ghani tega hampir benar-benar menghancurkan keluarganya dengan hampir membunuh mereka.
Awal mula kejadian adu mengadu yang berakibat menjadi kesalah fahaman dan akhirnya menjadi masalah yang fatal itu berawal dari seorang kerabat antara Willi dan Ghani sendiri.
Kerabat itu bernama Affan. Affan adalah penyebab hancurnya persahabatan mereka berdua. Affan terpaksa melakukan itu, karena pada saat itu posisinya terjepit karena misi dan rahasia nya diketahui oleh Willi. Affan menggelapkan uang berapa persen dari perusahaan yang sedang ada dikelola oleh willi bersama dengan Ghani. Sedangkan Ghani sendiri, dia sebenarnya tidak pilih kasih melainkan Ia selalu adil dalam menjalin persahabatannya itum Sayangnya hasutan Affan dan rencana Affan mengembalikkan fakta berhasil, dan seakan yang tertuduh malah Willi yang menggelapkan uang itu.
Tentu saja rencana keberhasilannya itu, tidak Ia lakukan sendiri melainkan dengan bantuan para pegawai yang ada disana yang berhasil Ia sogok, dsn pada akhirnya terpaksa dibunuh oleh orang suruhan Affan. Untuk menghapus jejak kebohongannya itu.
Dan kini, Ghani masih saja ingin menghancurkan keluarga Willi dan bahkan Ia juga melibatkan anaknya untuk ikut bertindak menyerang mereka dengan halus. Salah satu penyebab kenapa Ghani sedendam itu pada Ghani, bukanlah soal perusahaan itu, tetapi kenyataan yang dibongkar oleh Affan lah yang menjadi ego nya semakin menjadi-jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE STORY JeeBE Group
General FictionKisah seorang gadis yang saat remaja biasa disapa dengan nama Vla. Tak pernah menyangka akan hidupnya bisa serumit dan sempat merasa ngeri. Vla adalah gadis manis, cantik, baik meski Ia sering bersama dengan teman akrabnya menggeluti dunia hiburan...