BAB 24 • AWAS TRAVELING!!!!!

729 78 115
                                    

5 Hari berlalu..

Diantara Vla dan Jason masih saja saling diam. Namun diam-diam, Jason seringkali memperhatikan sosok tubuh Vla. Vla tak menyadarinl itu  karena setiap Ia sedang ada bersama dengan Jason, Ia fokus mengumpulkan keberaniannya untuk membahas hutang piutang papa nya dan ingin menyerahkan cek itu, namun tentu saja tak semudah itu dan tak lagi-lagi Vla terus mengurungkan niat itu, karena Ia takut salah langkah dan membuat Jason makin bisa berulah terhadapnya. Vla memilih waktu yang tepat , dan akan membicarakan itu dengan menemui Jason ,datang ke perusahaan Jason, bukan membahasnya dirumah.

Namun karena Vl sempat istirahat beberapa hari dan sempat dirumah sakit, kerjaan dan tugas kuliahnya menumpuk, jadi Ia lebih dulu mengurus itu sampai tuntas.

Siang Hari...
Jason duduk dikursi kerjanya, sambil Ia memutar-mutar bolfoint miliknya. Jason sedang berfikir soal Vla. Jason heran sendiri, kenapa Ia selalu aneh sikapnya terhadap Vla. terkadang kesal, namun terkadang juga ada rasa bersalah.

Jason meraih ponselnya dan membuka galery foto  disana ada foto-foto prawedingnya dengan Vla juga ada foto pernikahan mereka.

Jason terus memandangi foto Vla.

Jason : " sayang juga sii, gak dimanfaatin nih cewek".

Jason tersenyum sinis melihat foto Vla itu. Lalu Jason menghubungi salah satu orangnya untuk membeli sesuatu dan harus dapat sesegera mungkin sebelum Jason pulang kerumah.

Jason : " Lo harus terima hukuman Lo Vla... salah sendiri, Lo terus pancing gua, buat gua suka usik Lo!! makanya jangan pernah Lo sok berani pada yang namanya Jason!!".

Jason tersenyum puas, dan Ia memainkan bibirnya sendiri dengan menggigit bibirnya sambil membayangkan apa yang akan Ia lakukan pada Vla nanti.

----

pukul 10 malam, Vla baru sampai dirumah karena kerjaan yang sengaja Ia lembur agar kerjaan yanh semakin menumpuk bisa lebih ringan.

Saat Vla berjalan akan masuk kekamarnya, Ia melewati ruang tv tengah yang disitu sedang ada 3 saudara itu sedang santai dan menonton tv bersama.

Jason : " Darimana Lo jam segini baru pulang???".
Vla : " Perusahaan".

Vla terlihat berjalan sambil memegangi lehernya karena badannya terasa pegal. Sebenarnya Vla yak ingin menjawab pertanyaan Jason, tetapi Vla tak mau lagi ribut dengan Jason, sehingga Ia cukup menjawab pertanyaannya dengan simple.

Setelah itu, Vla masuk kedalam kamarnya. Vla bergegas mandi, dan Ia ingin segera istirahat, Ia ingin segera tidur karena badannya terasa benar-benar capek dan pegal-pegal.

Jason masuk kedalam kamarnya. Evans dan Bryan pun ikut masuk kekamar mereka masing-masing.

Dikamarnya, Jason sempat meminum beberapa kali gelas wine yang memang sudah Ia siapkan.

Jason sengaja membuat dirinya setengah mabuk agar Ia bisa menjalankan misinya memberi Vla pelajaran. Karena dengan mabuk, Ia tak akan lagi bisa berfikir jernih ataupun berfikir 2x untuk menjalankan misi nya itu.

Setelah dirasa cukup, Jason bangkit dari duduknya mengambil obat yang memang sudah Ia siapkan juga, yang dicarikan orang suruhan Jason siang tadi.

🔞🔞🔞🔞🔞
🔞🔞🔞
🔞🔞
🔞

HAYO ADEK² YG BELUM UMUR
SILAHKAN KALIAN SKIP SAJAH
KALO NEKAT YA MONGGO
JANGAN SALAHIN SAYA
YEEEEEE
XIXIXIIXIXI

Jason menuju kekamar Vla. Jason masuk kedalam kamar Vla, lalu mengunci kamar itu. Terlihat kamar itu kosong, namun Jason mendengar suara percikan dari arah suara dikamar mandi. Jason tahu, Vla sedang mandi. Jason duduk disofa kamar itu.

MAFIA LOVE STORY JeeBE GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang