BAB 17 • Kehidupan Vla yang Baru

321 67 38
                                    

Jason bersama Vla berada didalam 1 mobil yang sama yaitu mobil mewah milik Jason. Evans dan Bryan pun ikut serta di mobil itu. Mereka menuju kerumah mewah milik Jason, Evans dsn juga Bryan.

Sepanjang perjalanan, mereka sama-sama terdiam. Hanya saja mereka saling bergantian melirik satu sama lain.

Namun saat ditengah perjalanan, ada yang menghadang mobil Jason. Tentu saja, beberapa bodyguard Jason yang mengawal dan ada disekitar mobilnya langsung mengamankan itu.

Vla tentu saja terkejut dengan itu. Vla terlihat lumayan ketakutan. Jason faham akan itu, namun Jason memilih untuk cuek dsn tak menghiraukan Vla sedikitpun.

Vla : " Jason.. mereka itu siapa?? kok..".
Jason : " Gosah cerewet, udah Lu diem aja, penting lu aman disini".

Usai menjawab pertanyaan Vla, Jason mengalihkan muka nya dari pandangan Vla.

Vla langsung terdiam. Jelas saja Ia masih merasa ketakutan, apalagi ada orang yang menghadang mereka itu, sempat mengetuk kaca samping keberadaan Vla.

Evans : " Jas.. lebih baik, Lo istirahat dulu aja jas.. baru kita gas lagi, luka ditangan...".
Jason : " Lu isa diem juga gak sii ko!!!".
Bryan : " Ah elu ko, nyeploss aja".

Vla yang mendengar itu tentu saja merasa penasaran, dan ingin bertanya, namun Ia menahan dirinya untuk itu. Vla bersikap sok cuek dengan ucapan mereka.

Evans : " Lu napa sii Jas?? Lo udah shah sama Vla, dia istri Lo.. dia bukan lagi orang lain?? apa salahnya...".
Jason : " Lo faham ga sii ko hah?? gua emang sah sama dia, tapi gua gak anggap dia istri gua ya!! istri gua cuma ... ada pokoknya!!".

Vla yang mendengar itu, merasa biasa saja, karena memang Ia pun juga merasa begitu.

Evans : " Astaga Jas.. bener-bener ya Lo??? gak tau lagi gue, sama jalam fikiran Lo".
Jason : " Lagi pula, nantinya yang benar-benar jadi istri gua, emang harus?? apa yang gua lakukan, apa aja yang terjadi dia harus tau??? gak harus juga ko!!".

Evans memilih diam. Vla terlihat mengotak atik ponselnya. Jason melirik ponsel Vla. Vla terkejut melihat isi pesan diponselnya itu. Ia ingin langsung bertanya pada Jason, namun lagi dan lagi Ia berusaha sekuat tenaga menahan dirinya.

Isi Pesan :

Adnan :
Yank.. pleasse balik sama aku ya??
aku minta maaf... aku sadar aku salah..
aku bakal susah temuin wanita seperti kamu??

Adnan :
Apapun aku lakukan buat kamu yank..
aku sampai udah coba lukai cowok
yang nikahi kamu itu!!.
tapi sayangnya ternyata dia
gak orang sembarangan,
aku cuma bisa lukai tangannya aja,

Adnan :
Yank, kalo kamu gak mau balik sama aku,.aku akan terus incar orang yang sudah
nikahi kamu itu!!! aku gak peduli
sekuat apa kuasa nya dia!!

Adnan :
balas yank, pleasse

Adnan :
Yank.. kamu gak suka kan sama
dia.. kamu masih sayang kan sama aku??
jaga diri kamu buat aku ya??
aku nyesel yank, udah sempat lakuin
kesalahan fatal itu sama kamu,
maafin aku ya?? kamu mau kan maafin aku??

Adnan :
Yank????

Vla hanya membaca saja chat itu.

Vla : " Jadi , tangan Jason terluka karena ulah Adnan?? jadi... jangan-jangan, mereka ini juga orangnya Adnan ??".

Vla menggerutu sendiri dalam hatinya. Bodyguard-bodyguard Jason yang memang berjumlah tak sedikit itu berhasil membereskan orang-orang yang sempat menghalang. Kemudian, Mobil Jason dan mobip bodyguard lainnya melanjutkan perjalanan.

MAFIA LOVE STORY JeeBE GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang