BAB 27 • Vla mengikuti Alur

590 57 89
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞
MAMPOSSSS DI CERITA
MAFIA INI BAKAL
BANYAK ADEGAN BEGINI
WKWKWK
NTAR YG LAIN DISKIP
AJA YEEE KAN???
HAHAHA

KALO UDAH JALAN²
INGAT GUYS
JANGAN LUPA BUAT
JALAN PULANG
WKWKEK
CANDAAA YAAA HAHAHA

***

Malam harinya, sesuai ucapan Jason, Jason masuk kedalam kamar Vla. Jason tersenyum puas karena melihat Vla menuruti keinginannya. Ia memakai salah satu kimono yang Ia berikan.

Melihat Jason masuk dan mengunci pintunya, Vla yang sedari tadi duduk bersandar di ranjangnya memilih diam dan mengalihkan pandangnnya.

Entah sejak kapan, milik jason menjadi terbiasa begitu mudah horny saat melihat molek tubuh Vla yang padahal masih terbalut kain kimono itu. Jason membuka kancing piyama yang Ia kenakan sambil terus mendekati Vla dan naik keatas ranjang. Tubuh atlentis dan roti sobek milik Jason terlihat oleh Vla dan terpampang jelas. Suatu kemunafikan jika Vla tak menyukai pemandangan itu. Vla tak menyangka, otak polos dan keluguannya selama ini dengan mudahnya dirubah oleh Jason secepat kilat.

Kini Jason berada diatas Vla. Tangan Jason menyentuh dagu Vla dan Ia arahkan mengarah ke wajahnya.

Jason : " Lo udah mirip jalang bayaran gua Vla".

Ucapan Jason disertai raut wajah Jason yang terkihat dikuasai oleh nafsunya. Dan capan Jason itu, tentu saja mengiris hati Vla. Namun kini Vla hanya bisa pasrah dengan apapun yang dilakukan oleh Jason padanya termasuk perkataan kasar dan hinaannya.

Vla hanya dian sembari menatap mata Jason dengan terpaksa. Jason memulai dari kecupan yang ia mendaratkan pada bibir Vla. Tangannya oun tidak tinggal diam. Tangannya mulai nakal menjamahi 2 bukit indah milik Vla yang menonjol montok itu, dan juga bergantian menggesek kepunyaan Vla yang masih terbungkus celana salam berenda nya itu.

Vla : " emph.. aghh..".

Desahan demi desahan lolos dari mulut Vla. Dan itu makin menggunggah hasrat Jason dan membuat kedutan di kepemilikannya semakin berasa dan ingin segera dimasukan kepada sarangnya.

Jason : " Bikin frustasi Lo dulu, kayaknya bakal asik, ya kan wanita malang??".

Jason terukir senyuman smirk diwajahanya. Lalu Jason melanjutkan aksinya membuat Vla semakin klimaks dan beberapa kali orgasme dibuatnya. Desahan Vla makin tak bisa Ia tahan saat 2 jari Jason mulai menelusup ke sarang yang menjadi berlabuhnya kepemilikan jason. Semakin mendesah, Jason makin mempercepat jeda tempo jarinya yang Ia gerakkan maju mundur.

Merasakan begitu basah tumpah cairan Vla di jari Jason menarik kembali jarinya dari sarang kepunyaan Vla itu. Jason bangkit dan melepas semua kain yang masih Ia pakai.

Setelah itu, Jason kembali mengunci tubuh Vla, menikmati nya dan Ia langsung menghantamkan kepemilikannya itu kedalam sarangnya tanpa ampun. Jason terlihat sangat menikmatinya bahkan hingga Ia berhasil beberapa kali menyemburkan benihnya keluar.

Sangat berbohong, jika Vla pun tidak ikut menikmatinya itu. Tentu saja, Vla ikut menikmati permainan Jason itu. Karena memang Jason memang pandai memancing mangsanya yang padahal sedang anteng dan tak ada tanda gairah pada awalnya.

beberapa desahan keduanya saling bersahutan menghiasi keheningan kamar Vla dikala itu. Jason yang sudah berhasil mencapai puncaknya, tak kunjung mengakhiri permainannya itu karena desahan Vla membuat gairahnya terus teroancing tanpa henti.

Desahan Vla kali ini memang beda dengan desahannya sewaktu itu pertama kali Jason menjamahnya. Karena kali ini, melawan frustasinya gak akan ada kehidupan cemerlang lagi yang Ia inginin selain mengikuti alur hidup yang Jason beri termasuk menjadi pemuasnya dan terpaksa Vla mencoba untuk menikmatinya dan tanpa sadar, Vla malah makin terhanyut didala permainan yang sama-sama merasa nafsu yang luar biasa.

MAFIA LOVE STORY JeeBE GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang