8 okt 21
Gw gak pernah maksa nge vote story gw.
Selagi lu suka, lu vote lu anggurin juga gw bodo amat.
Kalo lu spam vote tapi lu gak ngebaca story gw. Gw gak suka. Itu lu nge apresiasi ke gw tapi gak ke story gw
Gw gak pernah ngejar vote atau reader.Kalo lu gak percaya, parnah kah gw promosi in story' gw?
Kalo gw nge publish di aplikasi lain. Itu beda cerita. Karena gw nyoba, siapa tau story' gw lebih banyak reader di sana.
And then... Gw tetep balik disini
Meskipun ada satu aplikasi yang gak ada sebulan udh 1k reader.
Jadi intinya lu gak harus nge vote biar lu keliatan nge apresiasi gw. Cukup lu baca, gak lu skip, gak lu vote gw bodo amat.
KALO BISA SIH NGE VOTE YA ANJING. TAU DIRI LAH. TAPI JANGAN SAMPE NGE SKIP PART GW YA, BANGSAT. GW NAEK MOTOR PAKE AUTO PILOT CUMA BUAT MIKIRIN NEXT PART
BTW... Ini banyak yg gw skip. Bcs target gw 99 part. Kalo lebih dari 99 kyk story' yg reader byk. Pdhl dikit xixiix
Kalo bikin S2 udh ada Daehyun di S2 jadi ya pilih jalan tengah lah. Gila kalo gw bikin S2
Bye anjing....
-
Ini Ji-hyun udh ketemu Jungkook. Intinya gitu. Soal pertanyaan, jawaban dan percakapan Ji-hyun intinya gitu. Pertanyaan umum lah ...
-
Ji-hyun keluar dari rumah yang sangat amat megah itu. Menatap pintu berwarna broken white dan meneteskan air mata. Air mata yang sudah tak pernah keluar dari mata yang cantik itu.
Kenangan masa kecil nya masih tersimpan di dalam pintu ini. Tak mengenal cinta dan tak mengerti rasa sakit pekara hati.
Kabar buruk yang menunggu nya bertahun-tahun akhirnya terdengar dari telinganya. Menyakiti kan. Satu kata yang cocok untuk kabar itu. Tak hanya satu kabar ada beberapa, hanya saja yang paling menyakitkan adalah dua hal.
Pertama adalah pergi nya sang pahlawan bagi nya. Lelaki yang membesarkan nya, mengajarkan nya untuk melihat dunia luar yang sangat kejam. Sang appa, sang ayah, sang pahlawan. Menyakitkan sekali bukan? Apalagi di akhir hayat hidup nya, ia belum menemui putrinya. Menemui ketiga cucu nya yang hilang.
Mengatakan hal yang menjadi kata perpisahan bagi dunia dan keluarga.
Langkah yang lemas dengan mengarah ke mobil Supra:v putih. Memasuki mobil itu lalu menginjak gas dan meninggalkan halaman rumah nya. Jungkook berdiri diatas sana. Dengan memandang tubuh sang adik.
Seharusnya ia tak mengatakan dengan secepat ini. "Dia akan baik-baik saja dengan kebenaran itu." Ucap seorang wanita yang bernotabane istrinya. Wanita itu mengelus bahu Jungkook yang lebar.
Jungkook mengangguk singkat. Hatinya sangat sakit.
-
Ji-hyun memasuki gedung tinggi yang padat akan karyawan yang berbolak-balik. Langkah kaki nya begitu cepat hingga security yang ingin meminta tanda masuk mengejarnya.
Berhenti di depan pintu kaca. Rasa deja vu menggerogoti tubuh nya. Selama 18 tahun, ia baru memasuki gedung ini beberapa kali. Ruangan yang sama, orang yang sama dan rasa sakit yang sama.
Melihat pria nya dari kaca yang buram. Sedang mencium gadis yang mungkin masih berumur 21 tahun an.Ji-hyun akan memasuki ruangan itu. Tapi tangan nya dicekal oleh security yang mengejarnya. Security itu akan meminta identitas nya. Tapi sebelum ia melontarkan kata, tubuh nya langsung di tendang oleh Ji-hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Queen [KTH FF18+]
Actionjeon jihyun wanita yang menggeluti dunia mafia dan dunia malam. terkenal akan sifat dingin, kejam dan angkuh nya. wanita yang dikagumi oleh banyak lelaki hidung belang. dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang lelaki yang sama seperti nya, mafia...