04

463 45 5
                                    

13 april 2020

Ica.afs Presenting story chapter 04

-

Dok..dok..dok..

"Masuk saja" teriak Jihyun dari dalam kamar hotelnya.

Ckelek..

Jhope datang dengan membawa beberapa berkas yang diminta jihyun dichat.

"Jungkook?" Panggil jhope saat baru memasuki kamar. Jungkook yang tengah tidur di paha jihyun pun langsung menoleh dan "oh hoseok hyung, ada apa kau kemari?"

Hoseok duduk didepan kursi yang Jihyun duduki lalu membuka tasnya. "Memberikan berkas yang diminta jihyun" jawabnya acuh.

Jungkook mengangguk lalu kembali menempatkan kepalanya dipaha jihyun.
Jihyun dari tadi hanya diam mendengarkan percakapan para oppa nya.

"Jihyun, ini laporan yang kau minta, dan ini berkas tentang rival mu"ucap hoseok seraya memberikan beberapa map ke jihyun. Jihyun menerima nya lalu membaca nya dengan bergumam.

"Oh ternyata itu benar jaehyun ya? Ternyata dugaan ku benar" ucap Jihyun dengan mata yang tetap membaca kertas itu.

"Jadi apa yang akan kau lakukan nanti?" Tanya hoseok dengan menatap Jihyun. Jihyun membalas tatapan hoseok seraya berfikir.

"Aku akan mencarinya" jawabnya lalu membuka ponselnya.

Tut.. tut.. tut..

"Ne noona?"

"Cari jung Jaehyun sekarang, temukan dia sebelum aku berangkat ke jepang"

"Ne noona, segera saya lakukan"

Pip...

"Masalah selesai" ucap Jihyun seraya tersenyum kepada hoseok. Hoseok hanya menggeleng lalu pamit kepada jihyun.

Tanpa Jihyun sadari jungkook tertidur saat hoseok baru datang. Ia segera membangunkan jungkook lalu menyuruhnya untuk tidur dikasur.

Setelah itu Jihyun menyusul jungkook ke alam mimpi seraya memeluk tubuh jungkook.

-

Jihyun terbangun dari tidurnya saat seseorang mengetuk pintu kamar hotelnya.
Ia segera beranjak lalu membuka pintunya.

Namseok(asisten pribadi) tengah berada didepan pintu.

"Noona, tuan jung Jaehyun telah ditemukan, dan sekarang ia tengah berada di gudang perbatasan kota" ucapnya seraya menunduk.

Jihyun yang nyawanya belum terkumpul berusaha memahami ucapan asistennya.
"Enghh, siap kan senjata ku, lalu hubungi beberapa bodyguard ku, sehun, mingyu, nara, alice dan jimin"

Ucapnya lalu menutup pintu tanpa memperdulikan namseok yang hampir menjawab ucapannya.

Ia memasuki kamar mandi lalu membersihkan diri.

-

Setelah membersihkan diri ia membangunkan jungkook lalu menyuruhnya untuk mandi.
Setelah jungkook mandi ia dan dan jungkook sarapan.

-

Sesampainya di gudang perbatasan kota Jihyun dan jungkook mendatangi gudang itu.
Didepan gudang sudah ada beberapa senjata lalu jungkook memilih pisau dan tembak.

Killer Queen [KTH FF18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang