19 nov 20
-
jihyun terkekeh geli lalu ikut berdiri. ia memeluk tubuh jee dae. "aku hanya bercanda. aku tidak akan gila seperti itu." ucap nya seraya melepaskan pelukannya. "aku akan pergi. anak anak akan bermalam disini, besok akan ku jemput mereka... dan, aku tidak akan kembali lagi setelah menjemput anak anak." jihyun langsung berjalan pergi tanpa menunggu jawaban kedua orang tua nya.
"jihyun, kau tak lebih dari seorang jalang." ucap doram yang sedari tadi terdiam, ia mengucap tanpa menoleh ke jihyun yang sedang berjalan ke arah pintu. "ya, oemma benar. prinsip ku dulu adalah menjadi istri untuk Taehyung dan menjadi jalang untuk jaehyun. tapi sekarang aku menjadi istri dan jalang hanya untuk jaehyun meski aku tak lebih dari kekasih gelap jaehyun." jawab nya dengan santai tanpa menghentikan langkahnya.
doram berdiri ia mengepalkan tangannya "jih---" "aku sudah dewasa. biarkan aku memilih jalan ku sendiri, dan aku tak peduli dengan kau yang akan meminta ku untuk meminta maaf."
brak...
jihyun membanting pintu.
-
gw skip. Daehyun sama saera 17 THN. trs taekwon 7/8 tahun.
bentar, gw jelasin dulu knp gw skip trs kisi" nya.
gw nge skip bcs menurut gw gak ada yg bisa di bahas. jihyun Ama yg Laen kehidupan nya kek org pada umum nya. masa gw harus nyeritain klo jihyun bangun jam segini, makan, tidur, gitu?.
-
umur daehyun sama saera 17. taekwon 7/8 tahun. jihyun sma jaehyun 38.
trs Daehyun, saera, jihyun sma taekwon gw panggil keluarga jeon. valid no debad.
-
jihyun memakan roti nya dengan berjalan ke dapur. ia mengambil lima gelas susu yang sudah ia siap kan.suara dua pasang kaki menuruni tangga terdengar.
dua remaja dengan pakaian seragam sekolah dan tas yang sudah ada dibahu mereka. seo jun, remaja tampan berumur 18 tahun, anak kandung dan anak pertama dari ong Seung woo. lelaki konyol yang menjadi mood maker di mansion jihyun.
seojun sering tinggal di rumah jihyun. memang tak ada ikatan saudara atau kerabat, tapi seo Jun sudah seperti anak jihyun sendiri. bahkan tak jarang Seo Jun memanggil jihyun dengan panggilan 'oemma'.
satu remaja lain yaitu kim Daehyun. anak pertama dari jihyun. seorang anak kecil yang telah menjadi remaja tampan. diumur 17 tahun sudah menjadi kepala keluarga dan kakak untuk keluarga Jeon.
menjadi mafia profesional diumur 15 tahun. terkenal dengan nama kelompok mafia yang ternama, yaitu red star. sebenarnya Daehyun sudah benar-benar menjadi mafia di umur 12 tahun. tapi ia lebih mendalami dunia permafia an di umur 13/14 tahun.
nama nya semakin dikenal saat ia datang ke pesta megah. dimana pesta itu di penuhi dengan mafia kelas atas, mafia yang masih belum memiliki pengalaman dan kenalan salah satu dari mafia kelas atas tak akan bisa mengikuti pesta itu.
Daehyun datang dengan mafia kelas atas, mafia yang terkenal akan kekejaman, kecurangan dan kejahatannya, jeon jihyun. mafia dengan peringkat ketiga.
datang dengan bersejajar seperti sepasang kekasih. perlu diingat bahwa jihyun berumur hampir 40 tahun, tapi wajah dan tubuhnya tak menua sedikit pun.wajah nya masih sangat remaja, tak jarang jika dia pergi dengan saera banyak orang yang mengira jika dia adalah kakak saera.
ah... ketahuilah jika jihyun sangat sering dipinang dengan lelaki berumur dibawah 30 tahun. wajah dan tubuh nya adalah perangkap bagi para lelaki, terutama lelaki hidung belang.
kembali ke daehyun. kegiatan Daehyun tak lepas dari dunia sekolah, permafia an dan CEO. ya, Daehyun juga menjadi CEO. dia memegang beberapa perusahaan jihyun. ia meringankan sedikit beban jihyun.
jihyun juga masih menjadi CEO, tapi di bagian Korea, Jepang dan Amerika saja.
•
saera? saera bahkan tak pernah peduli dengan dunia mafia. dia tumbuh layak nya remaja pada umum nya, tapi meski begitu ia sudah tahu dan paham betul tentang semua dunia gelap itu.
dan untuk taekwon. kim taekwon. bocah kecil berusia 7/8 tahun. anak paling disayangi oleh jihyun. ya bagaimana tidak... disaat kedua kakak nya hanya bisa memahami cara kerja 4 atau 5 senjata, dia bisa lebih dari itu.
dia juga dilatih sama seperti daehyun dan saera. hanya saja jihyun melatihnya dengan keras. jihyun memberikan praktek dengan manusia asli. tidak seperti daehyun dan saera yang mungkin hewan-hewan kecil sebagai praktek mereka.
taekwon menyembunyikan identitas nya sebagai mafia cilik dan anak dari keluarga mafia. dia sangat dingin melebihi Daehyun, hanya kepada orang yang sudah ia kenal saja dia menjadi anak pada umum nya.
taekwon lebih cenderung cerewet, konyol dan banyak bicara. dia tak bisa berteman dengan orang lain karena sifat nya yang berprinsip 'tidak peduli dan ingin tahu pada seseorang'.
-
back to storyyyyy....
dua remaja dengan pakaian seragam sekolah dan tas yang sudah ada dibahu mereka. Seo Jun duduk di salah satu kursi meja makan, diikuti dengan daehyun.
"bibi, mungkin aku akan pulang ke rumah ku." ucap seo Jun dengan melahap roti nya. "wae?" "entahlah, oemma menelpon ku tadi." "ah padahal aku akan pergi dari kemungkinan akan pulang larut." keluh jihyun dengan duduk di sisi daehyun.
"oemma akan pergi? kemana?" "perusahaan. oemma akan mendata beberapa hal, jadi kemungkinan akan pulang larut." "ah begitu ya... ku kira oemma ak---" "Hyung, aku berangkat dengan mu ya?!" potong taekwon yang berlari dari atas.
"ya jangan berlar---" teriakan Daehyun terpotong kembali dengan taekwon yang terjatuh di tangga. ia Langsung berdiri dan berlari, tapi saat setengah jalan langkah nya terhenti karena tangan kanan taekwon terangkat.
"aku baik-baik saja!!" teriak nya seraya berdiri. ia meringis sampai mata nya tak terlihat.
jdag...
dengan kuat daehyun melempar apel yang sedari tadi ia genggam ke dahi taekwon. setelah melempar apel itu, tak ada rasa bersalah sedikitpun. ia malah kembali ke meja makan dan memakan roti yang dibuat jihyun dengan emosi.
jihyun hanya bisa menahan tawa nya melihat Daehyun yang memakan roti dengan wajah merah.
-
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Queen [KTH FF18+]
Actionjeon jihyun wanita yang menggeluti dunia mafia dan dunia malam. terkenal akan sifat dingin, kejam dan angkuh nya. wanita yang dikagumi oleh banyak lelaki hidung belang. dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang lelaki yang sama seperti nya, mafia...