02

849 61 0
                                    

11 april 2020

Ica.afs presents chapters 02

---

"noona" sapa bodyguard yang tengah menjaga pintu masuk gedung blackdiamond. Jihyun hanya melirik orang itu sekilas.

Lalu Kaki jenjang nya berjalan menuju lantai dua belas, lantai dikhususkan untuk para pemegang dan pengurus blackdiamond.

-

Blackdiamond adalah sebuah grub/geng mafia terbesar se penjuru asia. Pemegang blackdiamond hanya Namjoon, SeokJin dan JiHyun. Lalu pengurus nya adalah YoonGi (suga), HoSeok (JHope), JiMin, JungKook, MingGyu, Nara, Elice, SeHun, dan Kai.

Jihyun memegang dua grub/geng, yaitu blackdiamond dan reddiamond.
Reddiamond hanya dipakai untuk penyamaran, tapi anggota reddiamond juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk beberapa situasi, jihyun selalu memakai nama reddiamond untuk melancarkan rencananya.
Dan untuk beberapa situasi juga, jihyun akan memakai nama 'jeon jinhyun'.
Bukan tanpa alasan Jihyun menggunakan nama palsu/samaran, ia menggunakan itu karena harus menyembunyikan jati diri nya agar orang tua nya tak tahu.
Ya, jihyun tak mendapat izin untuk meneruskan cita citanya.

-

Jihyun pergi ke kamar pribadinya. Lalu mengambil minuman yang ada di lemari pendingin nya.

Tut..tut..tut..

"Ne noona?"

"Kapan kau akan kembali?"

"Mungkin nanti malam noona, karena perjalanan kemari lumayan macet"

"Arrasseo, cepat datang lah"

"Ne, noona, tapi maaf, ada beberapa jadwal anda yang harus saya sampaikan"

"Nanti setelah kau pulang dari luar kota temui aku diclub seperti biasa"

"Ne noona"

Pip..

Jihyun berjalan ke arah sofa yang ada dikamar nya lalu mendudukan bokong nya.
Memejamkan mata untuk sebentar kepalanya sedikit pusing karena beberapa perusahaan nya mengalami penurunan dana.

*Nada dering telpon*

Seketaris choi

"Ya wae?"

"Ada tamu dari perusahaan (B) nanti sore noona"

"Ya nanti sore aku akan kesana, berikan aku data sebulan terakhir untuk perusahaan yang ada di Myanmar"

"Ne noona"

Pip

"Hufttt, kenapa sangat rumit" gumamnya seraya mengacak-acak rambut pink mencolok nya.

-
Sponsor lewat

Jadi dilantai 12 itu lantai yang dikhususkan buat pemegang & pengurus blackdiamond.

Orang lain gbsa masuk kecuali ada yang ngundang buat ke lantai 12

Lantai 12 itu ada kek apart, ada kamar dan ada tempat kerja pribadi.

-

Jihyun sudah menemui penanam saham (B) dan sekarang ia sedang mengecek ulang data data di atas meja yang disetiap sisinya dilabur serbuk emas.

Ckelek...

Tanpa memperdulikan seseorang yang baru saja masuk tanpa mengetuk pintu, ia tetap menatap berkas berkas yang menumpuk didepan nya.

Killer Queen [KTH FF18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang