15 april 2020
Ica.afs Presenting story chapter 06
----
Beberapa menit berlalu, setelah jaehyun dan Jihyun melakukan olahraga panas diatas kasur
( ͡° ͜ʖ ͡°) mereka kelelahan lalu tidur dengan jaehyun yang memeluk tubuh jihyun.Jihyun tidur membelakangi jaehyun dengan tangan nya yang mengusap tangan jaehyun yang tengah melingkar di pinggang nya, wajah jaehyun bersentuhan dengan tengkuk Jihyun, sesekali jaehyun mengecup tengkuk jihyun.
Selang setengah jam jaehyun belum tertidur dan masih merasakan tangan nya diusap lembut dengan jempol jihyun.
"Apa sekarang kau masih berniat membunuh ku?" Tanya jaehyun, Jihyun menggeleng lalu berbalik menatap jaehyun, tangan nya ia sampaikan dibelakang telinga jaehyun lalu menjawab "tidak, tapi berusaha lah untuk tidak terlihat oleh blackdiamond"
Jaehyun mengangguk lalu kembali bertanya "apa aku harus kelur negri?" Jihyun langsung mengangguk mantap. "Sepertinya itu ide yang bagus" jaehyun menggaguk lagi lalu menarik tengkuk Jihyun lalu kembali melumatnya.
-
Pagi pagi sekali jaehyun terbangun lalu mengusap rambut jihyum.
Jihyun terbangun lalu menatap jaehyun yang tengah tersenyum pada nya.
"Kau ini kenapa? Pagi pagi sudah tersenyum"tanya nya lalu membenamkan wajahnya ke dada bidang jaehyun.Jaehyun terkekeh geli lalu "tak ada, tak ada yang membuat ku sebahagia ini kecuali kau" jawabnya seraya mengecup rambut jihyun.
-
10.25
"Jihyun, jihyun, hei" panggil jaehyun seraya menepuk nepuk pipi jihyun agar terbangun dari tidurnya.
Jihyun melenguh lalu mengerjapkan matanya. Lalu bertanya "ada apa?", Jaehyun menunjuk arah pintu lalu menjawab pertanyaan Jihyun"sedari tadi ada yang mengetuk pintu".
Jihyun bangun hampir berjalan tapi kakinya tiba tiba sakit, mungkin karna semalam?¿.
"Biarkan aku yang membukanya"usul jaehyun, tapi segera jihyun cegah, "ah iya, lalu bagaimana ini Jihyun?"Jihyun nampak berfikir, lalu mengambil ponselnya yang ada dinakas dekat tempat tidur,. Membuka chat, lalu ia mencari kontak namseok.
Ia yakin bahwa yang mengetuk pintu tadi adalah namseok.Namseok choi
Omongkan disini saja, aku sedang buang air besar.
Ne noona, maaf mengganggu, tapi apa anda sudah menyiapkan barang dan pakaian untuk berangkat ke Jepang hari ini?
Belum... Siapkan semua, dan jangan lupa beberapa senjata ku untuk berjaga jaga.
Ne noona
Read---
Jihyun meletakkan kembali ponselnya lalu menatap jaehyun yang tengah menatap nya dengan kaki yang berjongkok di depan nya.
"Jadi... Bagaimana dengan kaki ku ini?" Jaehyun nampak berfikir lalu ia tiba-tiba menggendong jihyun untuk ke atas kasur.
"Sepertinya ini akan bisa membuat rasa sakit mu berkurang" ucapnya seraya menatap mata Jihyun. "Bagaimana?"
Jaehyun menatap V jihyun, Jihyun langsung menggapai selimut untuk menutupi bagian V nya.
Jaehyun kembali menatap mata Jihyun dengan tatapan bertanya. "Jangan menatap ku seperti itu" ucap Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Queen [KTH FF18+]
Acciónjeon jihyun wanita yang menggeluti dunia mafia dan dunia malam. terkenal akan sifat dingin, kejam dan angkuh nya. wanita yang dikagumi oleh banyak lelaki hidung belang. dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang lelaki yang sama seperti nya, mafia...