94

69 6 2
                                    

18 okt 21

-

Taehyung terbangun karena sinar matahari yang membuat nya merasa terganggu. Ia melirik ke arah jam. Hal pertama yang selalu dia lalukan setelah terbangun. Jam 9 pagi, taekwon sudah berangkat ke sekolah. Taehyung menoleh ke kanan. Dimana rambut coklat panjang tergerai disisi nya.

Tangan kanan nya memeluk perut Ji-hyun sejak semalam. Tubuh nya sangat lengket dan berantakan. Taehyung tersenyum kecil lalu kembali memeluk Ji-hyun yang tidur membelakangi nya. Mencium tengkuk leher Ji-hyun dan meninggalkan bekas ke unguan di sana.

"Kau tak berangkat berkerja?" Tanya Ji-hyun dengan Nada rendah. Taehyung menggeleng sembari menjilat kulit yang ada di depan nya. "Aku berangkat sore, atau mungkin aku akan meliburkan diri." Jawab nya.

Ji-hyun mengangguk. Ia berbalik menghadap taehyung lalu mengecup bibir taehyung. "Jika kau libur aku ingin makan ayam sebanyak-banyaknya." Pinta Ji-hyun yang membuat taehyung mengangguk diiringi senyuman menawannya.

Ji-hyun tersenyum bahagia. Ia menurunkan diri dan menempelkan wajah nya di dada taehyung. Ji-hyun mengecup, menghisap kulit dada taehyung. Dan dengan tak sadar ia kembali tertidur.

//($+#)-$82+72(3+ xixixi

Ji-hyun terbangun karena nada dering ponsel taehyung. Ia mencari ponsel itu dan mendorong tubuh taehyung yang menindih i ponsel nya sendiri. "Aku jaehyun. Kau tahu dimana Ji-hyun berada?" Ucap seseorang diseberang tanpa berbasa-basi.

"Aku Ji-hyun, ada apa?" "Kau? Bagaimana bisa kau memegang ponsel taehyung?" Ji-hyun menghela nafas panjang. Melirik jam sebelum menjawab. "Aku baru saja bangun. Taehyung tak bangun saat kau telpon. Dia masih tidur." Jawaban yang tak diingin jaehyun keluar dari bibir Ji-hyun. .

"Apa yang kau lakukan deng--" "tidur. Hanya tidur." Bohong nya. "Aku ingin kita bertemu." "Aku masih sibuk." "Sibuk bermesraan dengan taehyung?" "Apa masalah mu? Aku bahkan diam saja saat tahu kau bercumbu dengan jalang itu." Jawab Ji-hyun tanpa berpikir jika itu membuat jaehyun marah.

"Aku- aku tidak seperti yang kau pikir kan." "Taehyung yang sah dengan ku saja pernah berkata seperti itu. Dan pada akhirnya aku meninggalkan nya karena semua terkuak." "Aku berbeda. Aku tak seperti taehyung." "Kau sama-sama bajingan nya seperti taehyung. Hanya saja kau lebih parah... Karena kau terlalu menutupi itu...

..kau lupa jika aku bisa menyelidiki apapun tanpa bertanya pada mu? Kau tak bisa membohongi ku. Satu kata yang kel--" "aku ingin kita bertemu secepatnya." Potong nya.
"Aku akan menghubungi mu jika aku senggang." Ji-hyun menutup telpon nya dengan kesal. Ia menggerutu lalu melirik taehyung yang masih tertidur.

"Ini sudah jam satu siang." Gumam nya. Tangan nya menggoyang tubuh taehyung hingga ia terbangun.

--

Sampe sini dulu... Bantu Baca "END OF VAMPIRE LIFE" kalo vote nya tembus 50 gw up killer Queen lagi..

Btw, part nya emg sengaja gw potong. But next part tinggal ngepublish aja

 But next part tinggal ngepublish aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Killer Queen [KTH FF18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang