Hai minasan, KONBANJIWA-!!!Yuk merapat lagi yuk.
Dari semua tokoh cowo yang ada, kalian lebih suka siapa?
Tim Arya-!
Tim Devan-!
Tim Kenan-!
Ayo di jawab:)
PERHATIAN!!!
soal jadwal up ARENA, aku usahain tiap hari, karena aku tau nunggu cerita yang udah bikin greget update tuh suka bikin galau, jadi silahkan pantengin wattpad kalian, hanya di dunia oren kok ARENA berkibar, belum sampe disentuh apk lain atau penerbit, doa-in yaa hehe:)
Ayo mulai baca.
Happy reading.
~♥~
Sekitar 1.000 orang terlihat memadati area lapangan yang untungnya mampu menampung manusia dengan jumlah sebanyak itu. Dari kelas 10,11 dan 12. Jurusan IPA, IPS, dan BAHASA benar-benar terkumpul semua menjadi satu.
Di tengah lapangan di bangun sebuah panggung untuk tempat pentas nanti, sementara untuk stan milik seluruh kelas berjejer rapih mengelilingi semua hal tersebut.
"selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua, perkenalkan saya Nayla Sarah dari kelas 11 BAHASA 3 selaku pembawa acara pada hari ini dan rekan saya-"
"Karina Dwinarna dari kelas 11 IPA 2, saya mewakili teman-teman sekalian ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk sekolah kita yang tercinta SMA TRISATYA yang ke 78 tahun!"
"semoga bisa terus menjadi sekolah favorite yang di huni para cogan dan cecan hits se kota jakarta." dan seketika kalimat itu di soraki oleh para siswa yang adalah penonton, Kenan yang saat itu berada di belakang panggung memunculkan kepalanya dari balik tirai dan melambaikan tangan, merasa terpanggil ketika pembawa acara menyebutkan kata Cogan.
"baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, kita semua akan menyaksikan penampilan pembuka dari para jejeran kakak kelas kita, dan mungkin juga menjadi penampil yang di tunggu-tunggu oleh para kaum perempuan termasuk saya," ujar Nayla kembali di teriaki oleh yang lain.
"baiklah, beri tepuk tangan untuk band mawar berduri, Penampilan band dari tiga cowok hits, kak Arya kak Devan dan pacar saya sendiri, Kak Kenan!"
"woooooo!"
Karin membuang muka begitu disoraki oleh penonton, sengaja memang mengatakan jika Kenan pacarnya agar tak ada yang ganjen mendekati laki-laki ajaib tersebut.
Mendengar nama mereka disebut, selang beberapa waktu kemudian ketiga laki-laki itu muncul dari belakang panggung.
"AAAAAA KAK ARYA!"
"KAK DEVAN BALES DM SAYA KAK!"
"KAK KENAN AYO GOYANG NGEBOR SAMA-SAMA!"
Karin memelototkan matanya, menatap Kenan garang mengisyaratkan untuk tidak mengindahkan seluruh teriakan itu.
"maaf semua, Kenan dengan goyang ngebornya udah disband, sekarang comeback dengan goyang jempol, oke?!" ucap Kenan tampak serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA
Teen FictionArya memperhatikan gadis itu, "suka, dia manis." "permen juga manis," sahut Rena kembali. "tapi dia lembut," jawab Arya tetap kekeh. "gulali lembut tuh." "gk, gulali sifatnya lumer kalau kena air." ~♥~ "kenapa kita gk bisa bareng?" tanya Arya mulai...