[16] Ide Romantis

883 127 14
                                    

--Happy reading--

🌸🌸🌸

Napas Draco tertahan di tenggorokannya saat ia menatap Luna, wajah gadis itu memerah, tatapan matanya lembut saat menunggu langkah selanjutnya dari Draco. Menyentuhkan jarinya dengan ringan ke bibir gadis itu, Draco berkata, "Matahari akan terbit, kita harus segera mencoba untuk tidur."

Luna mengangguk pelan, tiba-tiba merasa lelah. Ia menguap dan menutupnya dengan tangannya, ia naik ke tempat tidur dan berbaring di bantal. Mengalihkan pandangannya ke pintu kaca balkon yang tertutup tirai tipis, ia bisa melihat cahaya pucat dari langit di luar, memberitahunya bahwa pagi akan segera dimulai.

Menguap sendiri, Draco menyelinap ke bawah selimut di samping Luna, merasa sangat bersalah karena ia belum memberitahu gadis itu tentang ibunya. Ia telah memberi cukup banyak berita buruk malam ini, dan masalah ibu Luna ia rasa bisa menunggu di hari lain ketika ia merasa lebih kuat dan lebih bisa mengendalikan dirinya untuk mengucapkan rangkaian kata-katanya.

Tubuhnya terasa terkuras energinya dan kelopak matanya tiba-tiba terasa sangat berat saat merasakan bantal lembut di bawah kepalanya. Sekarang adalah waktu untuk tidur, untuk mengisi bahan bakar tubuh dan pikirannya, meskipun semuanya akan tetap sama dalam beberapa jam.

Jari-jari Luna menggenggam tangan Draco dan meremasnya erat-erat. Mengistirahatkan dahinya di bahu pemuda itu, ia menghela napas pelan. "Selamat tidur, Draco."

🌸🌸🌸

Draco terbangun beberapa jam kemudian ketika kamar diterangi oleh sinar matahari, mengingatkannya bahwa hari sudah benar-benar dimulai. Ia berbaring malas, tanpa sadar mengusap perutnya yang menggeram meminta makanan. Bangkit dari tempat tidur, Draco melangkah pelan ke pintu dan berjalan keluar ke koridor, memastikan ia tidak membangunkan Luna.

"Dimsy, Dimsy kemari," desis Draco.

Sebuah bunyi 'pop' bergema di lorong yang sunyi saat salah satu peri rumah muncul, makhluk itu membungkuk rendah, hingga hidungnya menyentuh karpet. "Master Draco memanggil."

"Ya. Bawakan sarapan ke kamar untukku dan Mrs Malfoy," perintah Draco, "Dan cobalah untuk tidak terlalu lama."

Draco segera masuk dan menutup pintu kamar setelah ia memberikan perintahnya dan melangkah menuju kamar mandi. Setelah mandi cepat dan menggunakan gel penahan khusus yang cukup menempelkan rambutnya ke kepalanya sehingga tidak bergerak sama sekali, yang memberinya tampilan sempurna, Draco melangkah untuk memeriksa Luna.

Sambil duduk di tepi tempat tidur, Draco mengamati wajah Luna yang masih tertidur. Gadis itu tampak damai dan pulas ketika tidur, tidak ada garis kekhawatiran yang berkerut di wajah gadis itu seperti yang sering mereka lakukan akhir-akhir ini. Menyingkirkan helai rambut dari pipi Luna, Draco terkejut saat menemukan mata biru besar gadis itu kini menatap ke arahnya.

"Kapan kau bangun?" tanya Luna, suaranya agak parau.

"Belum lama ini, aku sudah memesan sarapan untukmu."

Alis Luna terangkat, "Sarapan? Di tempat tidur?"

"Ya, kenapa tidak?"

"Bukankah itu sedikit menunjukkan kemalasan?" Luna bertanya-tanya, meregangkan punggungnya dan menguap dengan pelan.

Draco menyeringai, "Tidak, itu salah satu hak istimewa menjadi kaya."

"Apa kau akan sarapan denganku?"

"Ya," jawab Draco, membawa tubuhnya kembali ke tempat tidur untuk bersandar di kepala ranjang. "Aku lapar."

"Apa kau tidur nyenyak?" tanya Luna, mendorong dirinya ke posisi duduk.

Gevallen Engel | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang