[25] Perbedaan

600 86 0
                                    

--Happy reading--

🌸🌸🌸

Berbalik cepat, mata Draco melebar ngeri. Luna tergeletak di lantai, tangannya melingkari pergelangan kakinya, gadis itu dikelilingi oleh pecahan perabotan dan kaca. Di atasnya, salah satu tiang dari tenda tampak akan jatuh ke arahnya, mengancam akan menghancurkan kepala istrinya itu.

Draco bereaksi begitu cepat hingga ia bahkan tidak menyadari bahwa ia telah membaca mantranya. Ia mengangkat tongkatnya tinggi-tinggi di udara, mengarahkannya ke lantai di samping Luna dengan gerakan hati-hati untuk memastikan bahwa sihirnya tidak mengenai Luna. Setelah tiang itu roboh dengan aman di lantai, Draco bergegas ke arah Luna, bahkan tidak menoleh sama sekali pada Potter di belakangnya. Potter jauh dari pikiran Draco pada saat itu.

Berlutut di samping Luna, Draco menyentuhkan jarinya ke luka di sisi kepala gadis itu. Luka itu tidak terlihat terlalu lebar, tapi tetesan darah gelap mengalir dari kulitnya yang menganga dan sepotong kaca mencuat dari luka itu. Draco tersentak ketika Luna meringis saat ia sentuh, ia membuat penilaian cepat dan mencari tanda-tanda cedera lainnya, dan memperhatikan goresan di tangan Luna yang masih mencengkeram pergelangan kakinya.

"Apa yang terjadi?" tanya Draco cemas, membungkuk untuk memeriksa pergelangan kaki Luna.

"Aku tersandung kursi itu," kata Luna, menunjuk kursi yang rusak beberapa langkah di belakangnya. "Aku tidak bisa menahan diri tepat waktu dan kurasa pergelangan kakiku terkilir. Sakit sekali, Draco."

Draco menahan diri untuk tidak menyentuh pergelangan kaki Luna yang terlihat sedikit bengkak dan gadis itu jelas kesakitan karena itu. "Apa ada bagian lain yang terluka?"

Luna menggelengkan kepalanya, "Tidak. Aku melihat tiang itu tapi aku tidak bisa bergerak cukup cepat," bisiknya, menggigit bibir bawahnya saat Draco memanggil tas Luna dari seberang ruangan dengan tongkatnya.

"Tidak apa-apa, kau akan baik-baik saja," Draco berbicara lembut, mengangkat Luna dengan hati-hati ke dalam pelukannya dan mendekap gadis itu di dadanya.

"Bisakah kita pulang?" tanya Luna, saat tasnya meliuk-liuk di antara para tamu yang berlarian dan mendarat di pangkuannya.

"Segera," kata Draco. Memegang Luna erat-erat, mereka ber-apparate dan dalam sekejap tiba di Malfoy Manor.

Melangkah ke serambi yang sejuk, Draco langsung naik ke atas ke kamar mereka. Ia tidak berbicara saat ia mendudukkan Luna di ujung tempat tidur dan melepaskan jasnya. Berlutut, Draco melepaskan sepatu Luna dari kakinya. Luna menarik napas tajam saat Draco memegang pergelangan kakinya yang sakit. Melirik dengan cepat, Draco berkata, "Maaf, aku mencoba untuk tidak menyakitimu."

Luna mengangguk, "Aku tahu." Ia tidak mengatakan apa-apa lagi saat Draco membuka ritsleting gaunnya dan melepaskannya, membantunya berbaring di tempat tidur.

"Aku akan memanggil Dimsy agar memeriksamu, dia tahu banyak mantra penyembuhan yang berguna," Draco memakaikan selimut di sekeliling Luna dan meninggalkan ruangan. Ia memanggil Dimsy ketika ia tiba di ujung tangga yang mengarah ke serambi.

Dimsy bergegas keluar dari ruang tamu dengan penyiram kecil di tangannya. "Master Draco memanggil?"

"Ya, naik dan periksa Luna, dia memiliki beberapa luka yang aku ingin kau tangani."

"Ya tentu saja," Dimsy membungkuk rendah ke lantai. "Dimsy segera pergi, Master Draco."

Draco mengangguk dan melanjutkan langkahnya menuruni tangga menuju serambi tempat ayahnya sekarang berdiri menunggunya.

"Apa yang terjadi, Draco?" tanya Lucius.

"Pelahap Maut muncul sesuai rencana, dan aku hampir mendapatkan Potter..."

Gevallen Engel | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang