[61] Serangan Tengah Malam

299 47 3
                                    

--Happy reading--

🌸🌸🌸

Langit berwarna biru laut gelap, gumpalan awan hitam kecil melayang di permukaan bulan. Saat itu malam yang dingin, tapi itu tidak mengganggu ratusan orang yang berdesakan di jalan-jalan London, semuanya mengenakan mantel tebal, topi wol, sarung tangan dan napas mereka berasap di udara. Suasananya menggemparkan, Istana Buckingham semuanya menyala, orang-orang tertawa dan berteriak, sekelompok gadis mengenakan topi koboi merah muda dengan hiasan bulu putih dan lampu berkedip. Kelompok lain mengenakan mahkota merah menyala, biru dan hijau, yang lain mengayunkan tongkat bercahaya di udara, minum botol bir dan alcohopop, menari dan bernyanyi bersama band pop saat itu yang tampil di panggung buatan. Ada kamera TV dimana-mana, salah satunya oleh London Eye, satu lagi oleh Istana Buckingham, ada pembawa acara TV berdiri berbincang dengan beberapa orang terpilih yang telah turun ke jalan untuk merayakan Tahun Baru.

Itu semua jauh dari Tahun Baru Harry, tapi Harry tidak iri pada kebersamaan mereka yang bahagia. Ia lebih berharap bahwa ia bisa berdiri bersama mereka membekukan jari-jarinya dan menunggu pertunjukan kembang api yang akan menandakan akhir tahun dan awal yang baru.

Setelah beberapa saat, semakin Harry berjalan menjauh, kerumunan menipis dan akhirnya menghilang sama sekali, dan ia berjalan menuju Diagon Alley. Harry membuat asumsi bahwa pintu masuk ke gang Diagon Alley akan dijaga ketat oleh Pelahap Maut yang menunggu kedatangannya; mereka harus tahu ia akan muncul, karena ia tidak akan membiarkan keluarga Weasley mati.

Namun, ia tidak pergi ke Diagon Alley dengan cara biasa, ia memiliki cara rahasia baru untuk masuk, melalui toko Ollivander dan melalui jalan rahasia di The Leaky Cauldron. Membayar untuk memiliki orang-orang di sisinya yang bersedia membantu melakukan apapun untuk menggagalkan Pelahap Maut.

Harry tidak khawatir akan bertemu Voldemort malam ini, Pangeran Kegelapan pasti akan menyadarinya dan menghadiri eksekusi blood traitor. Voldemort akan mengizinkan antek-anteknya untuk melakukan perbuatan itu dan untuk menangkap Harry jika ia muncul. Well, ia akan muncul, tapi ia tidak akan tertangkap.

Harry bergerak diam-diam ke belakang toko Ollivander dengan Hermione di sisinya, kegelisahan yang kuat di perutnya, getaran ketakutan mengalir di punggungnya dan firasat berat bertumpu di pundaknya. Harry hanya tahu bahwa apapun yang terjadi malam ini Ron akan benar dan Pelahap Maut memang akan membunuh seseorang.

Harry berharap Ron dan Remus telah berada di posisi mereka di The Leaky Cauldron, yang lain telah berbaur di Diagon Alley yang tersembunyi di antara penonton lainnya. Ada kerumunan yang dilihat Harry dari posisinya di bawah bayangan interior toko. Ia memiliki pandangan yang baik ke luar jendela depan dari tempat ia berada dan ia bisa mendengar langkah kaki saat kerumunan bergeser untuk tetap hangat.

Suasananya penuh, tapi jauh dari suasana kerumunan muggle yang baru saja ia lewati beberapa saat yang lalu. Diagon Alley diam dan sunyi, para penyihir berkumpul untuk melihat apa yang akan terjadi, jika Harry Potter datang dan menyelamatkan hari itu. Ketegangan terasa kental di udara, wajah orang-orang itu pucat dan tegang, mata mereka memandang waspada saat mereka mengintip ke sekeliling mencoba mengumpulkan tanda-tanda tentang Harry.

Harry tidak tahu banyak tentang taktik Pelahap Maut selain menyerang terlebih dahulu dan bertanya kemudian, menyebabkan sebanyak mungkin rasa sakit dan kehancuran. Tapi, Harry membuat asumsi bahwa mereka akan memasang mata-mata di tempat yang menguntungkan untuk membantu mengalahkan Orde.

Titik pandang tertinggi adalah menara bank, jika itu Harry, Harry akan menempatkan seseorang di sana dan Harry berasumsi bahwa Pelahap Maut juga akan melakukannya. Itu adalah tugas Lee Jordan, untuk menjadi mata-mata. Lee adalah pemain yang bagus dan akan sangat menguntungkan bagi Orde untuk menempatkan pemuda itu di tempat yang menguntungkan.

Gevallen Engel | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang