--Happy reading--
🌸🌸🌸
Luna menghela napas, matanya terpejam membayangkan sosok ibunya, ia menggelengkan kepalanya perlahan. "Wanita macam apa dia?"
"Salah satu yang menyayangimu," kata Lucius. "Apapun yang kau dengar, jangan pernah meragukan itu."
Rodolphus mendesah lagi dan jari-jari Luna mencengkeram lengan pria itu. "Apa tidak ada yang bisa kita lakukan?"
Rodolphus telah berada dalam hidupnya selama berbulan-bulan, tapi baru sekarang ia menemukan kebenarannya, ada begitu banyak yang ingin dikatakan, begitu banyak yang harus ditanyakan; namun Luna merasa ia tidak akan mendapatkan waktu yang ia inginkan bersama Rodolphus. Alam semesta telah mengambil ibunya terlalu cepat dan sekarang akan mengambil ayah kandungnya.
"Tidak ada," kata Rodolphus. "Ini akan segera berakhir." Ia menegakkan tubuh setegak mungkin, terlihat seperti prajurit yang tampan dalam kegelapan. "Jika aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi dalam waktuku yang tersisa, setidaknya aku ingin memastikan bahwa kau pulang dengan aman."
Kata-kata Rodolphus membawa akal sehat kembali ke tubuh Draco dan ia melangkah maju, memegang siku Luna. "Dia benar. Kau harus segera keluar dari Hogwarts."
"Kau tidak bisa keluar dari dalam Hogwarts," Hermione mengingatkan. "Kau harus menggunakan Kamar Kebutuhan seperti yang kami lakukan dan keluar lewat Hogsmeade."
"Atau mereka bisa pergi dengan cara yang sama seperti saat mereka tiba di sini," saran Blaise. "Memakai jaringan floo."
"Kami tidak bisa masuk ke kantor Snape, aku tidak tahu kata sandinya," kata Draco.
"Rusa betina perak," kata Lucius.
Harry angkat bicara. "Apa kau yakin itu kata sandinya?"
Lucius mengangguk. "Sangat yakin."
Harry menoleh ke Hermione. "Apa kau ingat ketika Ron menemukanku di danau ketika aku mencoba untuk mendapatkan pedang Gryffindor? Seekor rusa betina perak membimbingku ke sana dan Ron juga. Ingat?"
"Ya, tentu saja aku ingat. Kau menghancurkan horcrux dan hampir tenggelam."
Harry menahan diri untuk tidak memutar matanya. Hermione berhasil membuatnya terdengar seolah-olah ia hampir tenggelam dengan sengaja. "Sepertinya Snape yang membantu kita malam itu."
Menekan satu tangan ke dahinya, Hermione menghela napas. "Bagaimana kita bisa salah tentang dia begitu lama?"
"Mungkin..." kata Luna pelan, "Itulah yang diinginkan Profesor Snape dan Profesor Dumbledore. Aku tahu Dumbledore menyuruhmu untuk memercayai Snape, tapi kau tidak akan pernah benar-benar melakukan itu, kan?"
Harry menggelengkan kepalanya. "Tidak juga. Aku tidak pernah menyukainya dan aku tidak pernah bisa mempercayainya. Bodoh kurasa."
"Begitulah manusia," Luna mengoreksi sambil tersenyum.
Ginny angkat bicara, "Sekarang kau tahu kata sandinya, Malfoy, kau bisa membawa Luna keluar dari sini." Ia kemudian beralih pada Luna, "Kau tidak terlihat begitu sehat sekarang, Luna."
"Madam Pomfrey memberiku ramuan, tapi kurasa itu hanya membantuku secara fisik. Itu tidak banyak membantu emosiku," kata Luna.
Jari-jari Draco menyingkirkan rambut Luna dari wajah gadis itu, gadis itu tampak pucat. Luna baru saja melahirkan, emosi gadis itu tidak stabil dan Draco yakin Luna bahkan tidak bisa memproses setengah dari apa yang gadis itu ketahui hari ini. Luna begitu kuat, jauh lebih kuat dari dirinya dan Draco bangga pada gadis itu. "Ayo pulang, Luna."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...