--Happy reading--
🌸🌸🌸
Draco berpikir ia mungkin tidak akan pernah terbiasa dengan rumah Lovegood. Ia berdiri di depan perapian melihat sekeliling ruangan yang tidak teratur, warna-warna cerah yang saling bertabrakan. Rumah itu terlihat cukup bersih dan ia mengira ayahnya telah memasang mantra di atas rumah agar tetap seperti itu atau peri rumah datang secara teratur untuk membersihkan debu.
Rumah itu jauh berbeda dari tempat tinggalnya, tapi Draco tidak bisa menahan rasa penasaran yang ia miliki untuk menjelajahi tempat itu dan melihat objek aneh apa yang ada disana.
Luna melangkah menjauh darinya, tapi Draco tidak mengikuti gadis itu, memberi Luna waktu sendiri untuk mengingat saat-saat indah gadis itu tumbuh di bawah atap kecil yang aneh ini. Sebaliknya, Draco berbalik dan pergi untuk mengecek dapur.
Luna menghela napas pelan sambil menatap sekeliling ruangan. Ia senang ada di sini, rumah itu menyimpan begitu banyak kenangan indah untuknya dan ia bersemangat untuk berkunjung ke sana. Sekarang ia berdiri di sana di ruang tamu, ia mendapati dirinya mengamati tempat itu; permadani yang compang-camping, warna-warna cerah yang saling berbenturan, rak-rak yang tidak teratur, sofa yang usang dan pudar, serta gambar-gambar miring di dinding.
Ini adalah rumahnya, namun Luna merasa seperti penyusup dalam pakaian mewah dan jubah sutranya. Ia menangkap bayangannya di cermin dan ia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengar suara Ginny.
Kau terlihat sangat mahal, Luna.
Cahaya lemah yang menembus jendela menangkap safir yang berkilauan di lehernya, yang berayun di telinganya, yang berkilau di pergelangan tangannya, dan Luna mendengar nyanyian bernada tinggi dari versi kecil si kembar Weasley dari mimpinya.
Uang Malfoy. Uang Malfoy. Kau menjual kami demi uang Malfoy.
Luna melihat pantulan dirinya sendiri setiap hari, tapi entah bagaimana, hanya di sini, di rumah masa kecilnya, Luna sangat menyadari perbedaan dalam dirinya. Rambutnya ditarik ke belakang menjadi sanggul Prancis, sebelum tinggal bersama keluarga Malfoy, ia bahkan belum pernah mendengar tentang sanggul Prancis, dan pakaiannya bergaya, mahal, semewah mungkin untuk ukuran tubuhnya; semua satu warna, biru hari ini, dengan detail renda halus di bagian leher dan ujung gaun.
Ia terlihat cantik, Luna bisa melihat itu; tapi ia terlihat sangat berbeda. Entah bagaimana itu tidak terlalu terlihat di Malfoy Manor, ia tampak seperti milik Malfoy Manor. Ia jelas tidak pada tempatnya saat di sini. Ia bukan lagi Luna Lovegood; setidaknya bukan jika dilihat dari luar.
Dunia sangat menghargai apa yang terlihat dari luar, tidak terkecuali keluarga Malfoy. Bahkan, mereka lebih fanatik daripada kebanyakan orang. Luna mengerti sejak awal ia harus berubah dan Draco telah memberitahunya.
Draco telah melakukan pekerjaan yang luar biasa; tidak ada yang memandangnya sekarang yang bisa memanggilnya Loony Lovegood. Tak seorang pun yang memandangnya sekarang akan berpikir bahwa ia bukan apa-apa selain seorang anggota pureblood kaya raya.
Luna berbalik dari cermin dan berjalan ke kantor lama ayahnya. Mesin cetak masih ada, Quibbler memiliki kantor pusat yang berbeda akhir-akhir ini. Ia belum pernah ke sana dan tidak pernah meminta untuk pergi ke sana. Quibbler dijalankan oleh Pelahap Maut sekarang dan Luna menghindari membaca hasil cetakan majalahnya, bahkan meskipun ia yang menulisnya.
Luna tidak menulis artikel hanya untuk waktu yang sebentar dan ia berharap ia tidak akan diminta untuk melakukan yang lain. Meskipun, Luna tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa ia telah diminta untuk melakukan sesuatu, melainkan dipaksa, lebih seperti itu. Dan karena ia mencintai Draco, karena ia tidak ingin melihat Draco dihukum karena penolakannya untuk membantu urusan Pelahap Maut, ia telah menulis apa yang ada di hati orang lain, karena ia tidak bisa menulis apa yang ada di hatinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...