--Happy reading--
🌸🌸🌸
Diagon Alley tidak seperti dulu. Para penyihir pria dan wanita berjalan di sepanjang jalan berbatu dengan kepala tertunduk tidak berani melakukan kontak mata dengan siapapun. Jendela toko ditutup rapat dan wajah Harry Potter tercetak pada poster buronan yang terpampang di sepanjang dinding.
Narcissa sedikit bergidik saat ia mengamati sekelilingnya, ia sudah lama tidak pergi ke Diagon Alley dan ia berharap bahwa ia tidak perlu ada di sana sekarang.
Di tikungan, Narcissa kehilangan pijakan dan tersandung, matanya melihat pada podium di mana tiang kayu besar dan kayu bakar yang sudah terbakar sebagian masih berdiri. "Mereka tidak membereskan itu?"
"Ya. Tujuannya adalah untuk mengingatkan apa yang akan terjadi pada mereka yang menentang Pangeran Kegelapan dan kekuasaannya."
Narcissa menelan ludah dan mengusap lehernya. Ini adalah pemandangan yang mengerikan, tapi bukankah pemandangan itu memberitahu padanya bahwa ia melakukan hal yang benar dengan mempertaruhkan nyawanya dengan cara ini untuk membantu Potter? Berpaling dari pemandangan itu, ia menegakkan bahunya dan terus berjalan dengan langkah kuat menuju Gringotts.
Melirik pria di sampingnya, Narcissa berkata, "Kau tidak berjalan dengan benar."
"Apa?"
"Lucius selalu mengangkat kepalanya lebih tinggi dari itu. Bayangkan kau benar-benar melihat ke bawah hidungmu pada sesuatu," Narcissa menasihati dan mendengar Severus mendengus kesal. Aneh melihat wajah Lucius Malfoy dan mengetahui bahwa sebenarnya bukan suaminya yang berjalan di sampingnya, tapi Severus Snape di bawah ramuan polijus. "Apa menurutmu ini akan berhasil?"
"Itu akan terjadi, jika kau ingat siapa kau seharusnya," gumam Snape muram.
Narcissa mengangguk. Severus benar, sangat penting bahwa ia memainkan perannya dengan baik. Ia melihat pantulan dirinya saat ia melewati jendela toko dan hampir kehilangan pijakannya lagi. Ini sangat mengerikan untuk melihat pantulan dirinya sendiri berubah menjadi kakak perempuannya. Dengan lembut ia membelai kayu halus dari tongkat sihir di antara jari-jarinya, ia berharap kakaknya tidak menyadari ini. Lucius pada saat ini sedang mengadakan rapat di perpustakaan dengan Bellatrix, Rabastan, dan Rodolphus untuk mengalihkan mereka, sementara ia dan Severus menjalankan rencana mereka.
Butuh beberapa perdebatan untuk memutuskan apakah lebih baik Snape berperan sebagai Lucius di Malfoy Manor atau di Gringotts dan mereka akhirnya memutuskan bahwa untuk menghindari deteksi, lebih baik Lucius yang asli tetap tinggal bersama keluarga Lestrange. Mereka tidak ingin membiarkan apapun terjadi secara kebetulan dan ada kemungkinan Snape bisa tergelincir saat bersama keluarga Lestrange, sebaliknya, tidak ada yang akan menyadarinya di Gringotts, itu adalah tempat yang lebih aman bagi Lucius palsu.
Bagi Narcissa, Bellatrix akan selalu menjadi kakak perempuannya, Bellatrix menakutkan dengan caranya sendiri tapi tidak benar-benar menakutkan, tidak bagi Narcissa. Mereka adalah saudara, Bellatrix telah menjaganya ketika mereka tumbuh dewasa, mereka dekat, berbagi rahasia dalam kegelapan sambil berpelukan di tempat tidur bersama, berbisik tentang anak laki-laki dan berbagi mimpi mereka. Bellatrix akan selalu menjadi gadis muda yang sama bagi Narcissa. Bellatrix tidak melakukan apapun untuk menyakiti anggota keluarganya, Bellatrix melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka tetap di lingkaran dalam Pangeran Kegelapan, meskipun Narcissa tahu bahwa kepentingan saudara perempuannya dalam melayani Pangeran Kegelapan melebihi dari keluarga; Bellatrix cukup senang karena dirinya dan Draco berada di bawah perhatian Pangeran Kegelapan. Draco telah bertekad untuk mencoba dan membuktikan dirinya sebagai seorang pria dan menggantikan ayahnya sebagai kepala keluarga Malfoy ketika Lucius berada di Azkaban dan Bellatrix telah membantunya; telah memberinya sedikit rasa hormat dan perlindungan dari Pelahal Maut lainnya dan untuk itu saja Narcissa akan selalu berterima kasih. Tapi saat Bellatrix mencoba mengubah putranya menjadi seorang pembunuh adalah sesuatu yang Narcissa tidak akan bisa memaafkan kakaknya bahkan jika ia hidup sampai seribu tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...