--Happy reading--
🌸🌸🌸
Luna sedikit goyah di tempatnya, mulutnya menganga karena terkejut mendengar kata-kata Narcissa. Ia menelan ludah dengan susah payah, darah memudar dari wajahnya begitu cepat hingga hanya meninggalkan lipstik merah di bibirnya yang tampak seperti sayatan di wajah pucatnya.
"Coba lakukan setidaknya di masa depan untuk menjunjung kesopanan sebagaimana layaknya Malfoy. Aku tidak ingin membuat keluarga Malfoy dan putraku dipermalukan karena keturunan keluargamu yang rendah," kata Narcissa, nadanya dingin dan tajam, matanya dingin seperti pecahan batu es.
Luna membuka mulutnya untuk berbicara, tapi tidak ada suara yang keluar darinya. Ia hanya berdiri di sana, rasa keterkejutannya terlalu besar, seolah seember air es telah diguyurkan di atas kepalanya. "Aku... aku tidak..."
"Kau berperilaku seperti itu." Narcissa menyela, mengantisipasi argumen Luna. "Seperti yang dilakukan ibumu ketika dia seharusnya juga tahu untuk berperilaku lebih baik. Itu sama saja." Berhenti sejenak saat ia akan berbalik, Narcissa membiarkan matanya memandang sosok Luna yang gemetaran dengan jijik. "Tolong ingat juga untuk berpakaian lebih pantas di masa depan. Model gaun itu tidak cocok untuk acara di Malfoy Manor."
Sekali lagi, Luna menganga, berkedip dengan marah untuk menahan air matanya saat ia melihat Narcissa melangkah pergi ke kerumunan tamu, tersenyum dan mengulurkan tangannya yang anggun untuk menyapa para tamu seolah-olah wanita itu tidak pernah mencabik-cabik menantunya sampai hancur.
Berbalik perlahan, Luna meletakkan gelas kristal sampanyenya ke atas meja, tangannya gemetar begitu hebat hingga ia takut ia akan menjatuhkan gelasnya dan membuat semua orang memandangnya. Jika mereka memandangnya, mereka mungkin akan tahu, mereka mungkin akan melihat di wajahnya kata-kata Narcissa Malfoy.
Menutup matanya dan mengambil napas, Luna menyeka air matanya dan berjalan cepat menuju pintu, berusaha mati-matian untuk memberi kesan bahwa ia tidak terlalu terburu-buru meninggalkan ruangan itu ketika yang ingin ia lakukan hanyalah mengangkat ke atas roknya agar tidak menghalangi jalannya dan berlari seperti angin.
Rabastan Lestrange menyeringai dan memiringkan kepalanya ke arah Rodolphus. "Lihat, brother. Sudah kubilang meja ini punya sudut pandang yang bagus."
Mata gelap Rodolphus menatap pada sosok mungil Luna Malfoy saat gadis itu bergegas melintasi ruangan yang ramai. "Memang benar, brother. Seperti biasa, instingmu benar."
Bellatrix menghela napas berat dan meletakkan gelas sampanyenya yang setengah penuh di atas meja. "Kurasa aku harus mengejarnya untuk mencari tahu apa yang terjadi kali ini."
"Narcissa adalah adikmu, Bellatrix sayangku," Rodolphus mengingatkan istrinya.
"Dan sama sepertimu, kakak iparku tersayang, dia memiliki semua keanggunan sosial seperti ular derik yang menunggu untuk menyerang," kata Rabastan mengejek.
"Diam, Rabastan," bentak Bellatrix, bangkit berdiri dan berjalan dengan anggun melintasi ruangan, gaun beludru hitamnya berkibar di belakangnya. Ia menyelinap melewati kerumunan penyihir dan memasuki serambi, yang tampak agak kosong. "Luna!"
Luna berhenti, tangannya berada di pegangan tangga, rok gaunnya terangkat dengan tangannya yang lain. Untuk sekali ini, Luna sangat lega mendengar suara Bellatrix. Bellatrix adalah teman ibunya, wanita itu pasti tahu yang sebenarnya. "Aku perlu menanyakan sesuatu padamu, dan aku menginginkan kebenaran."
Bellatrix berhenti, wajahnya membeku sesaat sebelum ekspresinya kembali netral. "Apa itu?" Ia mengepalkan jari-jarinya di belakang punggungnya untuk memungkinkan ia melepaskan sedikit rasa frustrasinya. Jika Narcissa mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya adiknya itu katakan, Lucius tidak akan membiarkannya dan Bellatrix tidak yakin apa hasilnya nanti. Tentu saja, ia tidak akan langsung mengambil kesimpulan dan mulai mengkhawatirkan kerusuhan di jajaran Pangeran Kegelapan sampai ia mengetahui semua faktanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...