--Happy reading--
🌸🌸🌸
"Kau punya rencana yang bisa kulakukan?" tanya Lucius, duduk dengan nyaman di kursi bersandaran tinggi, ia rasa dirinya dan Narcissa akan berbicara dengan Snape untuk waktu yang cukup lama, jadi yang terbaik adalah duduk di posisi nyaman.
"Ya," jawab Snape pelan. "Apa kau pernah mendengar tentang horcrux?"
"Aku pernah mendengarnya, ya," kata Lucius. "Itu sihir hitam."
"Memang," Snape setuju. "Sihir hitam untuk Pangeran Kegelapan."
"Apa yang kau bicarakan?" tanya Narcissa. "Aku tidak mengerti."
"Horcrux," kata Snape pelan. "Sebuah benda di mana seorang penyihir dapat menampung sebagian dari jiwanya. Tujuan dari horcrux adalah untuk melindungi bagian jiwa dari apapun yang mungkin terjadi pada tubuh orang yang memiliki jiwa itu. Selama horcrux disimpan aman, orang tersebut akan terus ada meskipun tubuhnya rusak atau musnah."
"Apa kau sedang memberitahu kami bahwa Pangeran Kegelapan telah membagi jiwanya menjadi dua?" Narcissa tercengang dan bisa dengan jujur mengatakan bahwa ia tidak pernah merasa lebih takut dalam hidupnya dibanding sekarang.
"Tidak, dia telah membagi jiwanya menjadi tujuh bagian."
"Tujuh," Narcissa mengulangi dengan lemah.
Lucius memucat, kulit Malfoy yang memang pucat tampak benar-benar seperti sakit sekarang. "Tujuh! Demi Merlin, jika itu yang dihadapi Potter, bagaimana menurutmu dia akan bertarung dan bertahan? Dia tidak bisa melakukannya."
Narcissa menatap suaminya dengan lama dan keras. "Sepertinya kau lebih terkejut mendengar angkanya daripada gagasan tentang horcrux itu sendiri. Rahasia apa lagi yang kau sembunyikan dariku, Lucius?"
Lucius menghela napas berat. "Aku punya satu horcrux Pangeran Kegelapan; buku harian yang membuka Kamar Rahasia ketika Draco berada di tahun kedua di Hogwarts."
"Apa?" Narcissa terkejut dan itu sangat terlihat. "Bagaimana kau bisa, Lucius? Bagaimana kau bisa menjadi bagian dari kebejatan gila seperti itu?"
"Aku masih muda saat itu," bentak Lucius membela diri.
"Aku setuju kau masih muda, tapi aku tidak pernah tahu kau benar-benar idiot!" Narcissa menjawab sarkastis.
Snape memejamkan mata dan menghitung sampai tiga, berusaha bersabar. "Jika kita bisa kembali ke topik masalah yang ada, kau mungkin bisa berdebat dengan isi hatimu sendiri dan aku tidak harus bersaksi untuk itu."
"Maaf, Severus," Narcissa mengalihkan perhatiannya kembali ke Snape dan melipat tangannya dengan rapi di pangkuannya untuk menghentikannya gemetar atau menampar pipi suaminya, karena tangannya kini sangat gatal untuk melakukannya. Untuk apa ia menikah bertahun-tahun yang lalu, pria seperti apa yang ia bawa ke dalam hidupnya dan melahirkan seorang putra?
"Melihat ini dari sudut positif, setidaknya satu dari tujuh horcrux itu sudah hancur," kata Lucius.
"Dua," Snape mengoreksi. "Dumbledore menghancurkan satu sebelum dia mati."
"Itu kabar baik," Lucius memaksakan senyum di bibirnya. "Apa ada yang tahu di mana sisanya, atau apa?"
"Ada sebuah liontin yang dulunya milik Salazar sendiri yang telah dihancurkan Potter dan Weasley. Aku rasa Potter masih membawanya."
"Berkurang tiga kalau begitu," Narcissa membiarkan dirinya berharap bahwa mereka memang bisa mengalahkan Pangeran Kegelapan. Dengan dirinya sendiri, Lucius dan Snape, dan Potter telah membuktikan berkali-kali bahwa bocah itu bukan orang bodoh, pasti bocah itu akan menang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...