--Happy reading--
🌸🌸🌸
Mati rasa; benar-benar mati rasa.
Draco tidak bisa merasakan apa-apa, ia tidak bisa memahami apa-apa. Ia tidak bisa memahami kekacauan berdarah di lantai di depannya. Ia tidak bisa memahami gumpalan darah lengket yang mengalir di karpet menodai motif bunga-bunga raksasa yang melingkar-lingkar yang menutupi karpet itu sendiri. Darah menempel di karpet, meresap ke dalam serat; mendarah daging selamanya.
"Hebat," Bellatrix berseru, matanya melebar saat ia menatap kondisi tubuh Dudley Dursley di depannya.
Telinga Draco seakan tidak berfungsi dengan baik, ia tidak bisa menangkap suara yang keluar dari mulut bibinya, tidak ketika keheningan yang mengerikan ini menimpanya; napasnya melambat dan jantungnya hampir berhenti di dadanya. Segalanya tampak memudar darinya, semua suara, semua gerakan, semua warna. Semua memudar kecuali warna merah; gelap, mengalir, lengket, yang merayap perlahan di atas karpet, beringsut ke arahnya, menyentuh sepatunya yang dipoles sempurna dan menodai sepatunya selamanya. Tapi Draco merasa tak berdaya untuk bergerak, tak berdaya untuk melakukan apapun selain berdiri di sana seperti patung.
"Diam!" Rodolphus berteriak pada wanita kurus yang menjerit itu, suara wanita itu tinggi dan melengking, seakan memotong sarafnya.
"Yang terbaik adalah menyingkirkannya. Itu akan adil," kata Rabastan dengan seringai licik, mengangkat lengannya dan mengarahkan tongkatnya ke Petunia yang putus asa.
"Lakukan apa yang harus kau lakukan, dan lakukan dengan cepat," kata Lucius. Ia mencengkeram siku putranya dengan tangan yang tidak cukup stabil dan membawa putranya keluar dari ruangan dengan Rodolphus mengikuti di belakang mereka.
Draco bergerak seperti zombie, kehangatan jari ayahnya yang melingkar di lengannya anehnya menenangkannya. Mata Draco tampak kosong dan tidak terlihat menangkap gerakan di sebelah kirinya, ia memiringkan kepalanya sedikit, berhenti di tengah jalan saat ia menatap kucing yang meringkuk di anak tangga terbawah, telinga kucing itu menempel di kepala saat kucing itu memperhatikan mereka dengan waspada.
"Sial," umpat Rodolphus saat ia menabrak punggung Draco karena pemuda itu tiba-tiba berhenti. "Minggir, Draco!"
Sesuatu bergerak dalam pandangan Rodolphus, sesuatu yang familiar.
Cahaya keemasan tiba-tiba bersinar melalui jendela, menyoroti wajah pucat dan mata kosong Draco. Lucius berkedip terkejut dan kemudian merengut. "Orde mencoba mengurung kita. Bellatrix, Rabastan, cepat!"
Kucing itu, Rodolphus menatap kucing itu sejenak saat saudaranya yang tertawa gembira bergegas melewatinya dengan Bellatrix mengikuti di belakang membelai tongkatnya dengan lembut, sudut bibirnya terangkat miring dengan menakutkan. "Ayo, sayang," Bellatrix membujuk Draco, menepuk pipi Draco dengan buku-buku jarinya yang dingin saat ia lewat.
Kucing itu, itu adalah kucing hitam dengan bulu putih menutupi sisi kiri wajahnya, Rodolphus telah melihat kucing itu sebelum ia menyadarinya; kucing itu telah berada di jalan ketika mereka pertama kali tiba.
Kucing itu menjelaskan segalanya, rumah itu dipenuhi kucing dan perlindungan squib sangat masuk akal. Orde, seperti yang Rodolphus pikir tidak bodoh, mereka telah meninggalkan keluarga Potter dengan keluarga Kneazle, makhluk-makhluk itu bisa memahami ucapan manusia dan menyampaikan pesan, kucing itu telah membawa Orde ke atas kepala mereka, meskipun saudara laki-lakinya dan istrinya lebih dari sekedar bisa menghadapi orang-orang yang datang untuk membantu keluarga Potter.
Matanya berkilat ganas, Rodolphus mengeksekusi mantra membunuh dan tersenyum puas saat kucing itu terguling ke samping dan terdiam tak bernyawa.
Draco didorong keluar ke jalan masuk di mana anggota Orde tampak berduel dengan Bellatrix, Rabastan dan Lucius. Draco samar-samar menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi di sekitarnya tapi pikirannya menolak bekerja untuk memahami apa itu. Ia merasa seolah-olah ia berjalan dengan susah payah melewati lumpur, otaknya mati rasa, goyah dan gemetar dan sama sekali tidak dapat berfungsi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...