--Happy reading--
🌸🌸🌸
Saat langkah kaki semakin dekat dan bergerak lebih cepat, Luna melirik ke arah boks bayi, tidak yakin apakah ia harus meletakkan bayinya di sana atau tidak. Mengamankan bayinya dengan satu tangan, ia mengambil tongkatnya dengan tangannya yang lain, tidak berkomentar ketika Draco bergeser untuk melindunginya dan Rodolphus dari siapapun yang muncul di ambang pintu yang terbuka itu.
Seseorang yang terlihat di ambang pintu melesat melewati ruangan. Tapi seseorang itu pasti menyadari bahwa langkahnya sudah terlalu jauh, karena langkah kaki itu terhenti tiba-tiba dan kemudian mundur. "Aku tidak ingat di mana kamarmu," kata Theodore, melangkah masuk ke kamar.
"Tidak, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Draco menuntut.
"Membantumu menjaga Luna dan bayinya tetap aman," kata Theodore. "Kau harus cepat pergi, Malfoy. Kau harus mengeluarkan mereka dari sini. Mereka datang untukmu."
"Datang?" Luna berbisik. "Siapa yang datang?"
"Ayahku dan Pelahap Maut lainnya," jawab Theodore. "Mereka tahu, Malfoy. Mereka tahu tentang pengkhianatan ayahmu dan Rodolphus dan Rabastan. Kalian harus pergi."
"Ayahku," Draco serak. "Apa dia...?"
"Bersama Potter," Theodore meyakinkan Draco. "Mereka baik-baik saja terakhir kali aku melihat mereka. Aku... um... aku belum melihat ibumu."
Draco memucat dan menelan ludah.
"Rabastan?" Luna bertanya pelan.
Theodore memutar bola matanya. "Dia berkeliaran membunuh setiap Pelahap Maut yang terlihat. Dia seperti prajurit satu orang. Tolong, Luna, kau harus pergi. Mereka tepat di belakangku tadi. Ayahku bertekad untuk membalas dendam, dia tidak mengerti kenapa Malfoy melakukan ini."
Bibir Draco terangkat mencibir. "Tidak memberitahunya bahwa kau mencoba memperkosa istriku, eh?"
Luna menarik napas dan Theodore memucat, matanya tampak berkabut, seolah-olah tidak akan pernah utuh lagi.
"Draco, kumohon," gumam Luna. Ia tidak ingin mengingat masa lalu. Theodore juga telah berusaha menebus kesalahannya dan tepat pada saat ini pemuda itu juga ingin melakukan hal itu. Luna hanya ingin menerima saran Theodore dan pergi dari sana. Tiba-tiba, ia menangkap suara langkah di koridor dan tubuhnya menegang. "Draco, ada orang lain yang datang."
"Hanya sekali dalam hidupmu, Malfoy, dengarkan," bentak Theodore. "Keluar!"
Hal terakhir yang diinginkan Draco adalah Luna dan putranya dalam bahaya. Theodore datang untuk memperingatkan mereka, mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk melakukannya. Ayah Theodore tidak akan senang mengetahui putranya menentangnya. Mr Nott agak mirip Lucius Malfoy dalam hal itu. Draco tidak akan pernah memaafkan atau melupakan apa yang telah dilakukan Theodore, itu tidak ada dalam dirinya, tapi ia mengerti resiko yang diambil Theodore.
Draco menarik Luna ke sisinya, merangkulnya di bawah lengannya. "Dia akan baik-baik saja untuk dibawa ber-apparate, kan?"
Luna menempelkan pipinya ke puncak kepala Rodolphus. "Kurasa begitu. Aku tidak melihat alasan mengapa tidak bisa. Bisakah kau membawa kami berdua dan Dimsy juga?"
Draco mengangguk. "Harus bisa."
"Cepat, Malfoy," desak Theodore, melirik kembali ke ambang pintu saat langkah kaki, berat dan canggung, mendekat.
Dimsy memegang kaki Luna, dan Luna mengeratkan pelukannya pada bayinya. "Ayo pergi, Draco."
Theodore mundur selangkah untuk memberi ruang bagi Draco bergerak, berputar membawa Luna dan Dimsy bersamanya; tapi ia tidak bisa ber-apparate. Ia merasakan sesuatu mendorongnya, membuatnya terjepit di tempat. "Jaring anti-apparate," gumam Draco. "Kita harus turun ke halaman sebelum ber-apparate."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...