[34] Terungkap

571 65 2
                                    

--Happy reading--

🌸🌸🌸

Angin bertiup di sekitar Luna saat ia berjalan-jalan di sekitar halaman Hogwarts. Hari itu adalah hari yang cerah di bulan September dengan awan putih menghiasi langit dan terpaan angin masih memiliki sedikit kehangatan. Draco saat ini berada di lapangan Quidditch untuk latihan, Quidditch masih ada dalam agenda di Hogwarts tahun ini, pada kenyataannya, tidak banyak yang berubah dalam aturan kelas kecuali bahwa sekarang Carrow bersaudara mengajar kelas muggle yang menjadi kelas wajib dan penuh dengan omong kosong yang pernah Luna harus duduki, dan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, salah satu kelas terburuk yang juga harus ia tanggung. Mantra kutukan dan Mantra Tak Termaafkan adalah bentuk umum hukuman yang diberikan oleh Carrow pada siswa dan Snape tampaknya tidak melakukan sesuatu yang konstruktif tentang itu, dan profesor lainnya, Flitwick, McGonagall, Sprout dan Slughorn terlalu takut untuk berbuat banyak; mereka tampaknya takut menerima pemecatan dan meninggalkan para siswa tanpa perlindungan. Tentu saja, mereka mencegah secepat dan sesering yang mereka bisa, tapi itu tidak banyak membantu.

Hogwarts membuat Luna mual dan ia khawatir anaknya harus lahir ke dunia seperti ini. Ia dan Draco berpikir bahwa meninggalkan Malfoy Manor akan memberi mereka sedikit kebebasan dan menghilangkan kekhawatiran yang telah mereka rasakan, tapi sekarang mereka menemukan bahwa ada lebih banyak yang perlu dikhawatirkan di Hogwarts daripada yang mereka perkirakan. Luna diam-diam berdoa agar Harry muncul. Harry akan menghentikan semuanya, Luna yakin itu. Ia memang masih bertekad untuk menepati janjinya pada Draco dan meninggalkan Harry di masa lalu, tapi dalam kasus ini ia berharap Harry akan datang dan membantu mereka yang ada di Hogwarts, pemuda itu adalah satu-satunya harapan mereka.

Mata pelajarannya sendiri secara umum tidak terlalu buruk, tapi ada suasana yang mengalihkan perhatian semua orang di sekolah. Mereka semua seakan menunggu sesuatu terjadi dan Luna hanya bisa berharap bahwa ketika sesuatu itu akhirnya terjadi, itu adalah sesuatu yang baik yang dilakukan Harry. Luna diperlakukan dengan lebih hormat oleh Carrow bersaudara daripada siswa lain di kelasnya, mereka tahu siapa dirinya dan mereka menghormati dan takut pada Lucius dan Bellatrix dalam tingkatan yang sama dan tidak ingin mengecewakannya atau Draco, karena jika mereka melebihi batas, maka murka Lucius dan Bellatrix akan berada di atas kepala mereka.

Draco, diperannya kali ini, menikmati kekuatan dan otoritasnya atas siswa lain, mengurangi poin asrama kapan pun itu sesukanya, tapi Luna telah memperhatikan bahwa setelah minggu pertama di Hogwarts, Draco berhenti memberikan detensi ketika ia menemukan bahwa mantra kutukan dan mantra tak termaafkan digunakan oleh Carrow sebagai hukuman selama detensi. Tidak ada lagi membersihkan benda dengan tangan atau memilah dan memberi label pada ramuan. Sekarang hukuman benar-benar 'hukuman'.

Luna menghela napas pelan dan tersenyum melamun, Draco tidak sedingin dan tidak sekejam seperti yang diyakini orang lain. Pertama kali Draco memberikan detensi dan diminta untuk menghadiri langsung sesi hukuman itu untuk melihat bagaimana hal itu harus dilakukan, ia setelahnya kembali ke kamar dengan wajah pucat dan pendiam, membutuhkan Luna lebih dari yang pemuda itu lakukan sejauh ini. Draco membenamkan wajahnya di lekukan leher Luna dan memeluk gadis itu erat-erat, Luna tersenyum lagi ketika ia mengingat apa yang terjadi selanjutnya, betapa lembut dan penuh kasih Draco bercinta dengannya, seolah-olah pemuda itu perlu menciptakan momen termanis yang sebisa mungkin dapat menghapus kengerian yang sudah pemuda itu lihat.

Menarik kerah kardigan wolnya lebih rapat ke lehernya, Luna merunduk di bawah cabang yang menggantung rendah saat ia berjalan ke Danau Hitam. Danau Hitam adalah salah satu tempat yang ia suka untuk merenung, ia merasa sangat damai hanya duduk di tepi berumput dan melihat ke seberang air, permukaan yang tenang hanya bergerak ketika serangga kecil atau daun mendarat di atasnya, membuat riak pelan menuju tepian. Luna baru saja merasa nyaman duduk di atas batang kayu besar yang patah ketika ia mendengar suara gemerisik di semak-semak. Ia mengerjap kaget ketika Neville muncul dari semak-semak.

Gevallen Engel | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang