--Happy reading--
🌸🌸🌸
Mata Luna terbuka dengan malas, tubuhnya lemah, masih kesemutan karena sentuhan Draco. Ia berkedip, masih gelap, ia bertanya-tanya jam berapa sekarang, tapi ketika ia berbalik untuk melihat jam, Luna menemukan bahwa ia tidak dapat benar-benar mengenali kamarnya.
Menajamkan mata birunya yang besar dalam kegelapan, Luna menelan ludah ketika ia mencoba melihat tiang tempat tidur, tapi ia tidak bisa melihatnya dalam kegelapan yang tampaknya merayap di sekelilingnya, membuatnya kedinginan.
Sebuah gerakan menarik perhatiannya dari sudut matanya, dan Luna berbalik, tersenyum ketika ia menyadari bahwa itu adalah Draco yang berjalan ke arahnya keluar dari kegelapan. "Kau membuatku takut," katanya pelan.
"Kau tidak tahu apa itu ketakutan," jawab Draco, suaranya keras dan dingin.
"Draco?" Luna bertanya dengan gelisah.
"Tapi kau akan tahu. Cepat atau lambat kau akan tahu apa itu ketakutan," ucap Draco meyakinkan.
Luna menggelengkan kepalanya pelan. "Kenapa kau berbicara seperti itu? Hentikan, Draco, itu tidak lucu."
"Memang tidak," ucap Draco, mata abu-abunya menjadi gelap, lalu memudar, berubah menjadi hijau menyala yang cemerlang. "Tidak lucu, kan? Dikhianati."
"Harry?!" seru Luna, ketika Draco berubah total menjadi Harry yang kini berdiri di depannya. Menatapnya dengan tatapan menuduh.
"Kupikir kau adalah temanku. Kupikir kau akan berdiri di sampingku. Kupikir kaulah yang selalu percaya apapun yang terjadi," ucap Harry marah, melipat tangannya di depan dada.
Sambil duduk berlutut, Luna berkata, "Aku temanmu, Harry. Aku percaya padamu."
Bibir Harry terbuka dan pemuda itu tertawa, tawa pahit yang panjang, kepalanya terangkat ke belakang saat Harry tertawa lebih keras. Harry menatap lurus ke depan lagi dan Luna terkejut melihat rambut Harry berubah menjadi rambut merah panjang dan tebal, mata hijaunya berubah menjadi cokelat muda saat wajahnya memucat dan bekas luka petir menghilang dari dahinya, meninggalkan sosok Ginny Weasley sebagai gantinya.
"Sahabat?" ucapan Ginny bergema pedas. "Seorang sahabat tidak akan melakukan apa yang kau lakukan. Sahabat tidak meninggalkan satu sama lain, mereka tetap bersatu. Kekayaan pasti jauh lebih tinggi dalam agendamu yang kupikir tidak akan pernah terjadi."
Luna merinding. "Apa maksudmu?" Ia menuntut dengan marah.
"Uang Malfoy, uang Malfoy, kau menjual kami demi uang Malfoy!" Tiba-tiba suara nyanyian memantul di sekeliling Luna, dan Luna memperhatikan versi kecil Fred dan George melompat-lompat di sekitarnya, bernyanyi dengan nyaring.
"Tidak!" Luna berdebat dengan sengit. "Ini tidak ada hubungannya dengan uang."
Ginny berdeham dan mulai membaca sebuah artikel; "Dunia sihir dulunya adalah ras yang membanggakan dan mulia, damai untuk hidup di dunia mistik ini, yang bahkan hampir tidak bisa diimpikan oleh para muggle. Kemurnian garis darah kita, kekayaan sejarah kita dan keamanan masa depan kita, semuanya terancam karena mereka yang mengkhianati nenek moyang kita dengan membocorkan rahasia dunia kita kepada ras muggle."
Saat Ginny membaca, warna rambutnya menjadi lebih gelap, suaranya menjadi lebih superior dan bentuk wajah Ginny berubah sampai sosok Hermione berdiri di sana, menatap tajam ke arah Luna dengan matanya. "Apa kau yang menulis ini?" Hermione menuntut.
"Ya, ya," Luna memulai, "Tapi..."
"Kalau begitu kau telah mengkhianati teman-temanmu," kata Hermione, menyela dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfiction[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...