--Happy reading--
🌸🌸🌸
Potter masih memiliki banyak hal untuk dikatakan. Pemuda itu punya cerita sendiri untuk diceritakan, tapi Draco tidak bisa memaksa dirinya untuk berpura-pura tertarik. Hal terakhir yang ingin ia lakukan adalah mendengarkan kepahlawanan Potter. Potongan-potongan suara Potter bercerita masih melayang ke alam bawah sadar Draco; Potter menyusup ke Kementerian, berlari menyelamatkan nyawanya sendiri, menghindari Penjambret, menerobos masuk ke Gringotts dan membubung melintasi alam di atas punggung seekor naga.
Draco memilih menggendong Rodolphus dan berjalan di sekitar ruangan saat Potter berbicara terus menerus. Melangkah ke jendela, Draco menggeser putranya dalam pelukannya sehingga putranya itu juga bisa melihat bunga berbentuk aneh, tempat mandi burung yang retak, rumah burung yang dicat cerah, dan rumput yang panjang dan tinggi yang menutupi taman rumah Lovegood. Pagarnya sangat perlu di cat ulang, pintu gerbang tergantung lepas dari engselnya dan ada bercak-bercak warna di sana-sini di batu yang di cat mencolok. Draco tahu Luna cukup baik untuk menebak warna dan posisi setiap batu mungkin dimaksudkan untuk menandakan sesuatu. Sebuah teori gila Xenophilius, tidak diragukan lagi.
Taman itu sangat kontras dengan halaman rumput yang dipangkas rapi di Malfoy Manor dengan hamparan bunga yang tertata rapi serta air mancur dan ornamen yang mewah. Tapi rerumputan yang kusut di sana membawa ketenangan bagi pikiran Draco yang berpacu hebat; itu semua mencirikan Luna dan Luna adalah pengaruh yang menenangkan baginya. Ia ingin berduaan dengan Luna, ia ingin menyerap rasa manis dan kelembutan gadis itu dan membuat semuanya dalam pikirannya kembali lurus; namun Potter masih terus berbicara.
Draco tidak pernah menjadi penggemar berat Dumbledore. Faktanya, Draco tidak terlalu menyukai kepala sekolah lamanya, ia tidak terlalu peduli apakah Dumbledore hidup atau mati, tapi ia jelas tidak ingin membunuh kepala sekolah itu. Dumbledore selalu menunjukkan sikap perhatian pada orang lain, terutama pada murid-muridnya, tapi tampaknya tidak terhadapnya. Draco merasa gila saat mencoba mencari cara untuk memperbaiki lemari terkutuk dan membunuh Dumbledore. Ia tidak tidur atau makan dengan benar, nilai-nilainya menurun, ia menarik diri dan ketakutan. Snape telah tahu, itu berarti Dumbledore juga sudah tahu dan kepala sekolah itu tidak melakukan apa-apa.
Akhirnya, suara Potter tidak terdengar.
Draco melihat pantulan di kaca jendela saat Luna terus mencoret-coret perkamennya sebelum menghela napas kecil dan menatap Potter dengan kagum.
"Sungguh cerita yang luar biasa. Kau telah mengalami begitu banyak petualangan, Harry. Sayang sekali banyak yang dibayangi oleh Pangeran Kegelapan."
Harry menyeringai. "Aku tidak akan memiliki petualangan jika bukan karena Pangeran Kegelapan. Semua yang terjadi padaku adalah karena dia."
"Oh ya, kurasa itu benar," Luna setuju. "Kau tahu, Harry, kau benar-benar penyihir yang sangat hebat."
Harry memerah dan menggelengkan kepalanya. "Tidak, kurasa tidak, Luna. Aku melakukan semua itu karena aku tidak punya pilihan. Aku juga tidak mencari ketenaran atau petualangan atau apapun."
Luna tersenyum. "Aku tahu, Harry, itulah yang membuatmu menjadi penyihir hebat, dan laki-laki hebat; kau melakukan semuanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kau tidak pernah menginginkan kemuliaan, hanya kedamaian untuk dunia kita."
Rasa kesal menusuk di bawah kulit Draco. Ia tahu ini konyol, tapi ia tidak bisa menahan perasaan iri yang melanda dirinya mendengar kata-kata Luna. Luna tidak akan pernah berbicara tentangnya seperti itu dan ia merasa iri dengan kekaguman Luna pada Potter tidak peduli seberapa pantasnya itu.
Harry menghela napas dan melihat jam di balik lengan jubahnya. "Kurasa aku harus pergi. Aku sudah bicara cukup lama."
"Aku tidak keberatan. Aku suka mendengarkan ceritamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevallen Engel | Druna | END✔
Fanfic[LENGKAP] Perjanjian telah dibuat, pernikahan harus terjadi, Luna Lovegood dan Draco Malfoy terikat bersama karena secarik perkamen. Tak satu pun dari mereka pernah mengira bahwa pernikahan mereka akan membongkar tumpukan kebohongan dari masa lalu o...